Ada beberapa makeup item yang punya andil paling besar dalam “merubah” wajah seseorang diantaranya softlens, fake lashes dan contour/shading. Buatku kalau ketiga item tadi udah dipake beneran deh bisa bikin manglingi, salah satu gaada aja berasa ga lengkap makeupnya apalagi kalo ga pake tiga-tiganya berasa kayak ga makeupan hehe xD Nah diantara ketiganya, kali ini aku mau bahas soal bulu mata palsu aka fake lashes yang harganya terjangkau banget namanya QLY’s Eyelashes. Bulu mata palsu ini aku beli di toko kosmetik dengan harga Rp 5.000 aja per pasangnya.

Waktu itu aku lagi cari-cari bulu mata palsu yang modelnya dramatis karena mau coba makeup ala-ala barbie atau boneka gitu. Pas dikasih liat sama mbaknya model bulu mata yang ada, aku langsung tertarik sama bulu mata yang ini. Modelnya itu kayak perselingan(?) antara bulu mata yang tebal dan tipis, pas banget buat doll-like makeup gitu.

Packaging : Kemasannya ini berupa dus karton biasa, dengan perpaduan warna merah-hitam dan ada gambar mata cewek yang pake bulumata palsu(?), kemudian di bagian depannya ada kayak plastik see-through transparan sehingga model bulu matanya bisa langsung kelihatan dari luar. Untuk bulu matanya sendiri di tempel di plastik mika putih.

Cara pakai :

  1. Setelah selesai menggunakan riasan mata, lepaskan bulu mata palsu dari tempatnya secara perlahan.
  2. Lekukkan bulu mata supaya lebih elastis dan mudah digunakan, kalau dirasa ukuran bulu matanya terlalu panjang, bisa dipotong dan disesuaikan dengan ukuran mata.
  3. Bubuhkan lem bulu mata pada bagian band nya, tunggu beberapa detik hingga lem setengah kering, bisa sambil ditiup.
  4. Pasang bulu mata palsu sedekat mungkin dengan bulu mata kamu. Supaya ga kelihatan gap antara bulu mata asli dan bulu mata palsu, bisa disapukan maskara.

 Review : Bulu mata ini kalau dari klaim di box nya terbuat dari rambut asli, tapi yang aku rasain dan lihat kelihatan kok kalau ini terbuat dari bahan sintetik, tapi kalau dari jauh ga begitu kentara kok karena bulu matanya sendiri cukup lembut dan ga bener-bener kaku kayak plastik gitu. Cukup ringan dan nyaman dipakai, ga berasa berat sama sekali.

Karena ini model bulu matanya bold gitu otomatis ga keliatan natural kayak bulu mata asli dong, namanya juga mau bikin mata ala-ala boneka hehe xD Di foto diatas aku pake bulu mata palsu + softlens, keliatan banget kan bedanya sama muka aku pas lagi bare face? Hehe xD Anyway, aku cukup suka sama bulu mata QLY’s ini, selain harganya murah dia juga cukup banyak pilihan model bulumatanya dari yang dramatis sampai natural, nyaman juga dipakainya.

Product price: IDR 5.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Implora Urban Lip Cream Matte

Hallo semuanya !!   Hari ini saya akan