Pertama kali tau tentang Rollover Reaction aku mikirnya ini produk dari luar negeri, siapa yang mikir kayak gini juga? Aku yakin sebagian dari temen-temen juga mikir kayak gini. Kaget dan seneng banget waktu tau kalo ini adalah produk lokal asli Indonesia. Udah keliatan kalo produk lokal sekarang kualitasnya mulai menyaingi produk dari luar negeri, nggak cuma Rollover Reaction, tapi udah banyak juga produk lokal lain yang kualitasnya oke-oke banget. Sekarang aku bakal review Rollover Reaction Lip & Cheek shade Saddie dan Umma. I’m so excited to review my babies!

Rollover Reaction hadir di dalam box kecil ini. Sejujurnya aku suka banget sama box ini, nggak aku buang padahal aku nggak tau mau dipake apa. Disimpen aja gitu siapa tau nanti butuh hahaha.

Lip creamnya sendiri di kemas dalam box satuan yang warnanya menyesuaikan dengan warna tiap shadenya. Desainnya elegan, simple, dan chic banget, keliatan mewah dan mahal. Di boxnya lengkap ada keterangan kontak mereka, keterangan shade, kode produksi, exp. date, dan ingredients yang bisa temen-temen liat di foto di atas.
Kemasan lip creamnya sendiri berbentuk kotak persegi panjang dengan tutup berwarna hitam. Aplikatornya nyaman saat digunakan, bentuknya standar seperti aplikator lip cream pada umumnya berbentuk doe-foot, yaitu lancip di satu sisi yang membuat mudah saat mengaplikasikan lip cream ini. Dari packagingnya yang memberi kesan mewah, mahal, dan high quality, padahal harganya nggak mahal-mahal banget, Rp 119.000 bisa dibeli di web Rollover Reaction.
“A weightless creamy formula that wears lika a powder, and sets to a velvet matte.
This all-in-one cream can be used on the eyes, cheeks, and lips for an easy affortless make up application. One product does it all”
Begitu keterangan yang diberikan sama Rollover Reaction. Praktis banget ya bisa dijadiin lip cream, sekaligus blush on, dan eyeshadow juga. Selain praktis, Rollover Reaction juga mengandung vitamin E, antioxidant, dan UV protection! Lengkap banget kan kandungannya, nggak banyak lip product terutama produk lokal yang mengandung tiga formula tersebut. Satu hal lagi yang nggak kalah penting, Rollover Reaction menyebut diri mereka udah paraben-free dan cruelty-free! Bener-bener paket lengkap.
Formulanya creamy to moussy. Pada awal pemakaian sebelum dia ngeset tuh kerasa agak berminyak dan licin, tapi nggak kerasa lagi waktu udah bener-bener ngeset di bibir. Wanginya aku suka, wangi manis tapi bukan wangi vanilla atau wangi kue kayak lip cream kebanyakan, wanginya tuh kaya wangi manis mentega leleh.
Pigmentasinya oke banget, sekali ulas warnanya langsung keluar dan mengcover bibir dengan baik. Finishingnya powdery matte. Halus dan lembut, selain itu ringan banget di bibir, saking ringannya kadang sampe lupa kalo lagi pake lip cream. Sama sekali nggak bikin bibir kering, mungkin itu tadi karena ada kandungan vitamin E dan antioxidantnya.
Staying powernya juga oke, 6-7 jam kalo nggak makan besar. Makan minum cantik masih oke lah, cuma sedikit fading di bagian dalam bibir. Oh iya, terus dia agak transfer dikit ke gelas kalo kita minum.
Lip cream ini gampang banget dihapusnya, itu nilai plus buat aku, karena dia nggak lengket di bibir jadi nggak bikin kulit bibir kita ikut ketarik waktu ngebersiin lip cream ini. Dihapus pake make up remover langsung bersih dan gampang banget ilangnya, kalo abis makan dan sebelum re-apply mau diapus dulu pake tisu juga gampang tapi masih ada stainnya dikit.
Buat dipake di pipi sebagai blush atau di kelopak mata sebagai eyeshadow juga oke, hasilnya tahan lama dan keliatan natural. Tapi pas ngeaplikasiin harus cepet-cepet diblend sebelum dia ngeset karena kalo udah ngeset bakal susah diratainnya.
Overall,  aku suka banget banget bangeeeet sama Rollover Reaction Lip and Cheek Cream ini. Semoga dia cepet ngeluarin shade baru lagi yang warnanya masuk ke skin tone aku, karena aku pingin lagi! Buat temen-temen yang suka banget pake lipstick matte tapi nggak mau bibirnya kering, lip cream ini cocok banget buat dicoba. Buat temen-temen yang udah pernah atau pingin nyoba lip cream ini, kalian paling suka shade apa?
Turn On:
–  mengandung vitamin E, antioxidant, dan UV protection
–  paraben + cruelty free
–  smells good 
–  long lasting
–  nggak lengket jadi gampang dibersihkan
–  nggak bikin bibir kering   
–  pigmentasinya bagus
–  ringan banget di bibir
Turn Off:
– nggak transferproof
–  belum ada store offlinenya  
Product price: IDR 119.000
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Rollover Reaction Lip and Cheek Cream
Average rating:  
 6 reviews
by Nabila KN on Rollover Reaction Lip and Cheek Cream
Repurchase?: Yes

Aku cinta banget sama lipstik ini. Dari pertama rollover reaction launching sama sekarang masih terus aku repurchase. Shade favoritku tuh Saddie, ini hampir tiap hari aku pakai. Shade lain yang jadi favoritku tuh maxwell, ini beneran cantik banget sih warna merahnya. Yang aku suka dari lipstik ini tuh ga lengket, ga kerasa berat atau tebel, matte tapi ga bikin bibir kering.

by Amaliagitaa on Rollover Reaction Lip and Cheek Cream
Repurchase?: Maybe

Lipstick ini adalah liquid lipstick matte pertama yang saya punya, karena emang sebelumnya gak terlalu suka sama liquid matte, Saya punya yang warna Maxwell, warnanya pas banget sama kulit saya dan yang paling saya suka adalah meskipun dia ini lipstick matte tapi gak bikin bibir jadi kering malah matte nya lebih ke melembabkan bibir udah itu longlasting banget lagi, selain untuk bibir kadang saya juga suka menggunakan lipstick ini untuk blush on atau eyeshadow.

by Widafauziah14 on Rollover Reaction Lip and Cheek Cream
Repurchase?: Yes

Lipcream ini enak banget, tahan lama. Hasilnya matte tapi masih melembabkan bibir. Sekali swap, warnanya menutupi warna bibirku yang kehitaman ini. Wanginya sih standar aja menurutku. Aku punya yang warna saddie, warnanya cantik dan pas, mauve pink gitu.

by Rizka FN on Rollover Reaction Lip and Cheek Cream
Repurchase?: Yes

Liquid lipstick pertama yang aku punya. Pas pertama kali Rollover Reaction ini launching langsung buru-buru beli karna udah penasaran banget. Shade yang pertama kubeli itu Saddie. Dan aku bener-bener beruntung karna shade ini cocok banget di aku. Tiap aku pakai lipstick ini pasti banyak banget yang nanyain aku pakai lipstick apa. Aku suka formulanya yang powdery dan gk lengket, matte tapi juga gak bikin bibir kering. Aku juga suka aromanya yang manis mirip sama permen atau bubblegum. Lipstick ini gampang banget di touch up dan gak akan gumpal. Lipstick ini lumayan tahan lama asal gak dipakai makan makanan berminyak. Paling bagian dalem bibir aja yang hilang. Nanti di touch up juga balik oke lagi. Lipstick ini juga gak transferproof, tapi aku suka karna jadinya bersihinnya gampang. Aku udah masuk kebotol kedua untuk yang shade Saddie karna memang aku pakai tiap hari. Sekaligus aku punya limited edition nya yang shade Maxwell yang warnanya asli cakep banget, merah bata gitu. Pokoknya Rollover Reaction ini must have item banget deh. Wajib punya.

by Abigail on Rollover Reaction Lip and Cheek Cream
Repurchase?: Yes

Awal RR keluar, banyak beauty influencer yang kasih review soal liquid lipstick ini dan sebagian besar bilang ini patut dicoba. Akhirnya pertama kali beli RR itu yang shade Lizzy dan Sally. Dari packaging, aku suka karena terlihat simple dan cukup mewah. Warna packaging sesuai dengan warna shade lipsticknya. Aplikatornya juga aku suka karena gampang dan enak banget dipakenya. Unuk pigmentasinya oke, ga perlu berkali-kali swipe warnanya udah keluar.  Dan lipstick ini ga transferproof. Jadi kalo dipake makan atau minum, lipsticknya bakalan transfer, tapi masih ninggalin stain di bibir.  Oh iya lipstick ini juga bisa dipake sebagai blush, karena namanya sendiri adalah Rollover Reaction Lip and Cheek Cream. Untuk warna-warna yang aku punya sekarang ada Lizzy, Sally, Prudence, dan Livv. Dan biasanya aku pakenya di-mix antara 2 warna. Lizzy warnanya cukup gelap dan hampir sama banget dengan warna asli bibir aku. Biasanya aku pake Lizzy sebagai base sebelum diisi dengan warna lain di bagian dalam bibir. Kalo untuk Sally warnanya peach dan agak kurang cocok di bibir aku. Sally biasanya aku pake jadi blush dan lumayan cakep hasilnya. Aku lebih suka warna Prudence, ga terlalu pucet di bibirku kayak Sally. Untuk jadi blush yang Prudence juga cakep banget. Yang terakhir adalah Livv, paling jarang aku pake karena warnanya cuku gelap. Warnanya lebih ke burnt orange which is a nice color. Tapi kayaknya untuk sehari-hari aku kurang PD pakenya.  Overall ini brand lokal yang udah bagus banget produknya, ga kalah sama produk dari brand luar. Kalian yang suka sama liquid lipstick dan seneng ombre lips, wajib coba RR ya.

by Rizkika Widianti on Rollover Reaction Lip and Cheek Cream
Repurchase?: No

Liquid lipstick ini sebenernya udah ada di wishlist tahun lalu, tapi baru sempet beli sekarang. Secara packaging sih aku suka, elegan banget keliatannya. Pigmentasi lipstick ini juga oke banget, sekali swipe warna langsung keluar. Aku kira warnanya bakalan peach terang gitu, ternyata setelah dipake di bibir warnanya lebih ke arah peach yang gelap gitu.  Waktu awal dipake, aku emang berasa lagi pake lipstick tapi lama kelamaan ilang rasanya jadi gak berasa pake. Terus ini juga gak bikin kering. Dan emang lipstick ini bikin garis - garis di bibir aku lumayan ketara, emang bibir aku banyak garisnya sih. Jadi kayaknya kalo dipakein lipstick yang jenisnya liquid emang bakalan ngeset di garis - garis bibir aku. Soal ketahanannya sih oke juga, waktu dipake lagi makan yang minyakan cuman bagian dalemnya aja yang ilang. Itupun juga gak banyak banget. Liquid lipstick ini bagus sebenernya, tapi emang aku dari dulu tetep prefer pake lipstick biasa aja soalnya gak bikin garis bibir terlalu ketara dan lebih suka feel nya di bibir. Soal harganya sih, bagi aku ya ini agak pricey sedikit hehe soalnya aku biasa beli lipstick yang harganya di bawah 100 ribuan (bahkan di bawah 50 ribuan malah) dan aku udah puas banget dengan hasilnya. Jadi kalo buat repurchase sih kayaknya enggak. Cuman buat yang suka liquid lipstick pasti bakalan suka deh.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hasil Tak Terduga, Ternyata Inilah Teknik Make Up Jamsu Yang Wajib Kamu Tahu

Dunia make up memang sudah banyak berkembang. Beberapa