Kali ini saya mau mereview face palette dalam negeri yang harganya agak menguras kantong. Yup, Rose All Day ini produk lokal, tapi dijual di gerai Sephora, lho. Keren banget kan! Tapi karena dijual di tempat bergengsi, tentu aja harganya juga ikut naik pangkat, hehehe. Selain dijual offline, produk ini juga dijual secara online di berbagai ecommerce platform.

Rose All Day Face Kit ada dua varian, yaitu Sun Slayer dan Moonlight Dreamer. Produk ini saya dapatkan dari hasil redeem point Tampil Cantik. Semoga Tampil Cantik semakin lama semakin lengkap isinya, dipenuhi dengan berbagai artikel dan review yang berguna (plus makin hebat racunnya ^^).

Yang saya review kali ini Rose All Day Face Kit varian Moonlight Dreamer. Sebenernya menurut saya kedua varian ini mirip-mirip semua warnanya. Perbedaan agak signifikannya ada di highlighter. Sun Slayer punya highlighter yang lebih warm dan golden sedangkan Moonlight Dreamer nuansanya lebih cool. Tapi keduanya sama-sama cantik kok. Brand Rose All Day ini dikenal dengan style “No Makeup Makeup“. Jadi konsep brand-nya adalah natural beauty dan oke banget buat daily makeup.

Kita bahas dari segi kemasan dulu, ya. Kemasannya keren! Keliatan produk mahal gitu. Ya emang nggak murah sih harganya hehehe. Kardusnya berwarna pink pucat dengan aksen silver. Sementara kemasan produknya sendiri berwarna silver dan terkesan seperti cermin. Materialnya kokoh banget dan travel friendly. Cuma saya kurang suka sama kemasannya yang bikin sidik jari nempel dimana-mana. Kesannya kotor kan jadinya 🙁

Nah, begini penampakan dalamnya. Terdiri dari tiga warna dan dilengkapi dengan cermin. Cerminnya lebar dan enak dipakai karena jernih banget. Ada tulisan “The Magic Is In You” di cerminnya. Saya suka dengan detail kecil seperti ini, juga dengan kata-katanya, karena saya memang menyukai the magic of makeup 😀

Buat produknya sendiri ada blush on, bronzer dan highlighter. Sudah cukup lengkap untuk sebuah face palette. Warnanya tuh lembut banget kelihatannya. Wajar sih, karena konsep produknya Rose All Day memang nggak crazy pigmented kan.

Buat bronzernya namanya Hazel Dazel. Warnanya cokelat yang pas banget buat saya! Nggak terlalu warm maupun terlalu cool. Saya demen banget nih sama warna bronzer yang kayak gini. Teksturnya haluuusss banget. Terasa buttery saat disentuh dan hampir nggak ada fallout-nya sama sekali, padahal saya biasa mengaplikasikan bronzer dengan fluffy brush. Warnanya sangat lembut, nggak terlalu pigmented. Jadi pakainya nggak perlu terlalu berhati-hati karena nggak langsung jedar sekali pakai. Meskipun demikian, bisa di-built sesuai dengan intensitas warna yang kita inginkan.

Blush onnya bernama On Cloud 9. Meskipun di keterangan warnanya adalah nude pink, bagi saya warnanya peachy pink yang super cantik. Mirip NARS Orgasm tapi versi matte, tanpa shimmer sama sekali. Menurut saya warna ini universal banget, bakalan cocok sama semua tone kulit. Sama seperti bronzernya, blush on ini pakainya harus diusap beberapa kali ke pipi, baru keluar warnanya. Saya sih suka banget warnanya, bikin muka saya kelihatan sehat seperti menghabiskan waktu 2 jam di gym. Sayangnya karena warnanya sangat lembut, saya rasa lebih cocok buat orang dengan kulit fair sampai medium. Bagi yang berkulit gelap, saya nggak yakin blush on ini bakalan muncul warnanya.

Buat highlighternya, Ice Ice Baby, malah warnanya jauh lebih sheer daripada bronzer dan blush on dalam palette ini. Warnanya tipiiisss banget, cuma memberikan kesan kilau sehat di wajah. Padahal saya sengaja pakainya tebal-tebal. Jadi highlighter ini pas banget buat daily makeup, tapi rasanya kurang banget kalo buat acara di malam hari. Kurang bling-bling dan kurang blinding. Tapi balik lagi sih ini soal selera ya. Saya pribadi suka sama highlighter semacam ini, karena oke banget buat dipake ke kantor. Terlihat natural dan sama sekali nggak berlebihan.

Saya sangat merekomendasikan produk ini bagi teman-teman pembaca yang menyukai natural makeup style. Warnanya tuh pas banget buat dipakai ke kampus maupun ke kantor.

Product Pric:  IDR 229.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Garnier Sakura White Essence Lotion

Halooo ­čÖé Seperti yang sudah aku singgung di