Helloo ladies!^^

Kali ini aku mau review mengenai snail soothing gel yang lagi aku pakai sekarang ini, yaitu Royal Skin 24K Gold Snail Soothing Gel. Tadinya aku sama sekali masih belum ngeh sama merk ini, sempet tanyain ke temenku juga buat yakinin ini brand bener apa abal-abal bukan. Setelah dia bilang ini brand Korea dan ga abal, jadi mulai tertarik lah aku mau coba. Pas dicek ternyata ada yang jual di althea, jadi aku pesanlah si soothing gel ini. Sebelum beli sempat cek-cek google gitu ternyata belum ada yang review, jadi makin tertariklah pengen jadi yang pertama review hehe xD

Kemasan dari soothing gel ini standar ya, kemasan jar plastik biasa gitu dengan tutup ulir, isinya 300 ml. Jar nya ini berwarna cokelat keemasan gitu, mungkin menyesuaikan sama kata ‘gold’ nya itu. Oh iya, ini ada tutup pembatasnya juga tapi pembatasnya ini suka nempel di tutup ulirnya. Di bagian tutupnya ini ada gambar siputnya gitu. Kurang suka sih sama designnya, gambar siputnya itu mengganggu, ga aesthetic hahaha. Di bagian jar ada keterangan mengenai produk kayaknya, tapi semuanya ditulis pake hangul. Jadi ga ngerti itu tulisannya apaan.

Pas dibuka wanginya langsung kecium, ini wanginya bukan bau amis siput yah, tapi ini baunya kayak wangi kispray gitu menurutku. Wangi sih, tapi terlalu kenceng itu wanginya terlalu nyegrak kalo menurutku, berasa banget pewangi buatannya. Untuk teksturnya sama kayak soothing gel pada umumnya gel gitu dan melting kalo dioles di kulit. Yang aku rasain setelah rutin pake soothing gel ini tuh kulit jadi lebih lembab dan lembut. Menurutku juga soothing gel ini ninggalin kesan lebih lengket dan ‘berminyak’ gitu daripada soothing gel lain yang sudah aku coba. Aku sih ga masalah ya, malah suka karena lebih berasa lembapin. Secara keseluruhan aku lumayan suka sama soothing gel ini, cuma ga suka sama baunya aja yang terlalu menyengat.

Product price: IDR 95.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No, mau coba merk lain

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga