Eye shadow palette ini merupakan bagian dari produk Sari Ayu trend warna Krakatau 2016. Peluncuranya bersamaan dengan Sari Ayu duo lip color . Eye shadow seri Krakatau ini memiliki dua varian yakni, K-01 dan K-02. K-01 memiliki warna-warna mencolok, ditujukan untuk mereka yang senang bereksperimen dengan warna. Sedangkan K-02 memiliki warna-warna nude, bisa digunakan untuk pemakaian harian.

Sari Ayu Eye Shadow

Sari Ayu Eye Shadow K-02 dikemas dalam pouch berbentuk lingkaran dengan tiga warna di dalamnya. Kemasanya bisa dibilang berbeda dengan eye shadow kebanyakan. Sari Ayu memang terkenal sebagai brand lokal yang terinspirasi dari kebudayaan indonesia. Hal itu bisa terlihat lewat kemasan berukiran cantik ini di eye shadow ini. Kesan ethnic sangat terasa.

Sari Ayu Eye Shadow

Ketika dibuka, didapati tiga warna nude cantik, yakni peach orange, burgundy dan beige/cream. Walaupun bertemakan nude namun semua finishingnya shimmery. Selain itu, terdapat juga cermin bulat berukuran agak besar serta kuas aplikator trilogy unik. Ya, tidak seperti kebanyakan brand lain yang memberikan dual-sided brush, Sari Ayu memberikan three-sided brush pada seri ini!

trilogy brush sari ayu

  1. Double Function Foam. ini teksturnya mirip sponge, pipih dengan ujung miring. mirip angled brush untuk eyeliner. Digunakan untuk membuat outline kontur mata agar mata tampak lebih besar. bisa digunakan untuk menghias bagian bawah mata.
  2. Banana Maker Flocked Sphere. so far ini adalah nama brush terpanjang yang pernah saya baca hehehe. bentuknya bulat dan berbulu. Fungsinya menonjolkan kelopak mata untuk tampilan yang cerah.
  3. Hairbrush. Ini satu-satunya brush yang ditutupi plastik. Pertama kali disentuh bulu-bulunya keras dan kering. Silahkan tambahkan beberapa tetes air untuk membuat kuas lunak dan lembut. Fungsinya untuk highlight tulang alis.

 

Ketika di-swatch, tekstur warna-warnanya begitu lembut dan powdery. Sayangya, bagi saya, pigmentasi warna-warna terang tidak begitu bagus. Sehingga penggunaan eye shadow base hukumnya wajib. Hanya warna burgundy nya saja yang memiliki tingkat pigmentasi bagus. Untuk tingkat pigmentasi rasanya, Sari Ayu bisa jauh lebih baik dari ini.

Eye shadow K-02

Dari ketiga warna, tentu saya sangat suka warna burgundy. Tidak usah khawatir akan make-up berlebihan. Ketika di-blend warna burgundy ini berubah menjadi warna coklat natural. Warna orange dan warna paling terang bisa dipakai di kelopak mata untuk riasan sehari-hari agar menimbulkan kesan fresh.

Jika ketiga warna pada Sari Ayu Eye Shadow K-02 dirasa kurang. Sari Ayu juga mengeluarkan eye shadow Kit yang menyediakan semua warna eye shadow di seri Krakatau. Namun, tentunya harus disiapkan budget lebih untuk itu.

Product price: Rp. 88.000,-

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? NO

Facebook Comments

1 Comment

  1. Packagingnya unik ya, syg untuk warna2 terang kurang begitu kelihatan, tapi warna burgundynya cantik ♡

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Etude House Dear Darling Tint Ice Cream

Assamualaikum Beautiess ^^ Semoga selalu sehat ya^^ Jadi