Hello Human’s  ( ´ ▽ ` )ノ
Aku lagi jerawatan nih, jadi aku lagi nyari produk yang ampuh untuk jerawat nih dan kebetulan banget aku lihat si Lotion Jerawat-nya SARIAYU~
Karna yang SARIAYU Intensive Acne Care ini cocok banget di aku (dan sekarang udah abis) jadi aku memutuskan untuk mencoba si Lotion Jerawat ini deh.
Claims+Description :
Ingredients :
Packaging :

Berukuran 100ml dan bisa dipakai sekitar 2-4bulan (⌒▽⌒)

Didominasi warna hijau dan ada gambar fine sulfur dan pegagan-nya, persis seperti gambar yang ada di SARIAYU Intensive Acne Care.
Berbentuk seperti botol yang terbuat dari plastik, agak besar dan lebar jadi kurang cocok untuk di bawa traveling (jadi mending dimasukkan ke botol yang lebih kecil ajaaahh)~

Tutupnya berbentuk flipcap dan nozzle-nya kecil (・ω・)ノ

Aroma :
Aroma sulfur yang cukup kuat, bikin nangis dan bikin mata perih (・Д・)ノ
Warna :
Pink unyu, terus ada butiran kecil berwarna kuning yang diduga sebagai sulfur(^∇^)
Tekstur :
Cair seperti air dan cepat kering, nah kalau udah kering dia bakal berwarna putih kekuningan gitu(^ω^)
First Impression :

Walaupun aromanya bikin mata perih sampai meneteskan air mata, tapi aku tetap syukaaaaa banget sama produk ini soalnya ampuh banget mengatasi jerawat(^◇^)

Warna pink-nya cakep banget(^∇^)teksturnya cair seperti air terus ada butiran sulfurnya, nah kalau si Lotion ini kering nanti berubah jadi putih kekuningan gitu.
Mungkin awalnya kalian bakal nyerah sama produk ini soalnya pas di aplikasikan ke wajah dia bakalan bikin wajah dingin perih dan nyeesss gitu ah pokoknya (tapi ngga bakal lama kok paling cuma 1-3 menitan aja) (・ω・)ノ
Nah, wajah kalian bakalan terasa kering gitu (jadi untuk kalian yang punya kulit kering mesti hati-hati ya,  sebaiknya di totolin(?) di area yang berjerawat).
Jerawatku sendiri ngga langsung kempis atau ngilang, butuh waktu sekitar 3 hari-an baru deh jerawatnya kempis dan kering.
Untuk jerawat yang agak besar butuh waktu sekitar 5-7 hari-an baru deh kempis dan kering~
 Product price : IDR26.800 
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Sariayu Lotion Jerawat
Average rating:  
 5 reviews
by Mamo.chi on Sariayu Lotion Jerawat
Repurchase?: No

Awal tertarik beli ini karena isinya yang sangat banyak untuk ukuran obat totol jerawat, yaitu 100ml.
Yang lain boleh 10ml, tapi Sariayu 100ml 🤣🤣🤣
Kemasannya simple, dan tutupnya double secure lah yah, jadi meminimalisir produknya untuk tumpah.
Baunya belerang banget, kenceng.
Jadi kalau kurang suka bau belerang, skip aja ini.
Hasilnya gimana?
Untuk beruntusan, produk ini cukup membantu.
Untuk jerawat besar dsb. Produk ini kurang membantu dikulitku.
Aku lihat banyak yang cocok dengan produk ini, tapi dikulitku tidak terlalu.
✔ : isi banyak, harga murah, lumayan membantu beruntusan.
✖ : Kurang work untuk jerawat yang besar, baunya nusuk banget.
Terima kasih, sekian mini review nya~

by Michelle on Sariayu Lotion Jerawat
Repurchase?: Maybe

Aku cocok pake produk ini. Bisa bikin jerawat ceprt mateng dan jadinya jerawat jadi cepet ilang deh. Cuma kalo pake ini pasti beberapa hari kemudian bagian kulit yang kita pakein produk ini bakalan jd kering yang terkelupas itu. Pas di kulit rasanya dingin2 dan baunya khas bau obat jerawat. Harganya juga murah untuk isi yang super banyak hehe boleh banget produk ini buat dicobain

by Lany Syahyana on Sariayu Lotion Jerawat
Repurchase?: Yes

Daku menemukan produk ini setelah muter-muter dan frustasi menyembuhkan jerawat akibat tidak cocok produk. Setelah semedi cukup lama alias searching sana sini akhirnya ke minimarket terdekat dan menemukan ini. Ini semacam gift banget buat aku meski pas dipake pedesss tapi seengaknya bisa rontokkin jerawat aku. Senangnya bebas dari rasa sakit akibat jerawat batu, bruntusan dan teman-temanya sifatnya yang cepat kering dan cepat mengeringkan jerawat mampu membuatku hidup tenang saat jerawat datang menghadang. Karena ya itu problema jerawat itu sakit meski pake ini bikin panas dasn pedes muka tapi worth lah sama hasilnya setelah pemakaian sekali kerasa hasilnya.

by Expectopatronum on Sariayu Lotion Jerawat
Repurchase?: No

Aku pernah coba Sariayu Lotion Jerawat ini beberapa waktu lalu. Aku belinya di Supermarket deket kantor aku. Waktu itu aku emang lg jerawatan, dan lg nyari-nyari obat apa yg bisa nyembuhin jerawat aku. Nah...kebetulan pas ke Supermarket aku lihat lotion jerawat dr Sariayu ini. Ya udh aku cobain aja, siapa tau cocok dan jerawat aku bs sembuh. Jadi aku pakailah lotion ini pakai ujung jari, aku aplikasiin ke jerawat aku. Aku tunggu selama beberapa jam gitu. Abis itu aku bersihin. Hari pertama sm kedua sih masih aman-aman aja. Tp pas hari ketiga, jerawat aku malah jd merah iritasi gitu, kulit di sekeliling jerawatnya jg jd mengelupas gitu, dan jerawatnya ga sembuh. Aku rasa sih karena kandungan sulfurnya terlalu tinggi, dan kulit aku ga bisa handle kandungan sulfurnya, jadilah jerawat aku malah merah iritasi gitu. Nah, kalau kulit di sekeliling jerawatnya jadi kering kyknya karena kandungan alkohol dari si lotion ini. Intinya Sariayu Lotion Jeraat ini ga cocok buat aku, jadilah aku hrs berhenti pake daripada muka aku malah tambah parah jerawatnya. Repurchase? NO, ga cocok buat aku.

by Regina T M Napitupulu on Sariayu Lotion Jerawat
Repurchase?: Yes

Aku udah menggunakan lotion jerawat sariayu ini sekitar 6 - 7 tahun yang lalu. Entah udah berapa botol aku repurchase. So far aku suka sama hasilnya walau terkadang tidak cepat. Produk ini sangat mudah di temukan di supermarket jadi, ini emang alternatif yang oke banget untuk menyembuhkan acne.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga