Hi Beauties 💕

Kali ini, sesuai dengan judulnya, aku akan melakukan review untuk produk Inez Cosmetics favorite aku sepanjang masaaa, dan kemungkinan ini juga merupakan favorite semua orang, yaitu Inez Cosmetics Natural Color Eyeshadow Pallete.

Rangkaian koleksi tata rias mata dengan pilihan warna natural untuk membentuk bayangan pada mata.
Netto : 15 x 2 gr
Where to buy : Online via website
 
Inez Cosmetics mempunyai 3 seri eyeshadow pallete, yaitu:
1. Inez Cosmetics Natural Color Eyeshadow Pallete
2. Inez Cosmetics Professional Color Eyeshadow Pallete
3. Inez Cosmetics Pallete Cosmetics with Luxury Pack
Dan kali ini yang akan aku bahas adalah Inez Cosmetics Natural Color Eyeshadow Pallete.
Sebelumnya aku mau minta maaf beribu maaf, karena aku ga sabar pakai eyeshadow pallette ini jadinya sekarang foto paletnya sedikit kotor gitu dan eyeshadow nya ga semulus waktu baru hehehe.
Inez Cosmetics Natural Color Eyeshadow Pallete yang datang kepadaku tidak disertai paper box sebagai kemasan luarnya, namun sebenarnya, palet ini mempunyai paper box kok. Kemasan dalamnya sendiri berbentuk kotak berbahan plastik doff yang didominasi dengan warna hitam dengan logo Inez di sebelah kanan bawah dan berbentuk sleek.
Walaupun tidak datang dengan kemasan luar paper box, aku masih dapat melihat beberapa informasi penting seperti jenis eyeshadow, netto, perusahaan produksi, QR code (yang akan mendirect kamu ke www.inez.co,id), no BPOM danexpired date di bagian belakang palet ini.
Inez Cosmetics Natural Color Eyeshadow Pallete memiliki 15 warna untuk membuat tampilan mata natural. Menurutku palet ini cocok banget untuk pemula yang ingin memiliki 1 palet dengan beberapa warna natural tapi ga cuma warna brown, copper atau gold saja. Warna-warna di palet ini masih wearable dan aman banget untuk dipakai untuk daily makeup look. 
Salutnya lagi, kelimabelas warna eyeshadow ini mempunyai nama masing-masing loh, beauties! 💜
Inez Cosmetics Natural Color Eyeshadow Pallete tidak dilengkapi kaca dan aplikator di dalamnya. Tiap pan dari eyeshadow ini sebenarnya terdapat emboss dari logo Inez Cosmetics, namun karena semua warnanya sudah aku colak colek, jadinya emboss tersebut sudah hilang, beauties, aaa maafkaaan 😖
Secara keseluruhan, tekstur dari Inez Cosmetics Natural Color Eyeshadow Pallete ini buttery banget, namun juga ada yang powdery juga. Pigmentasinya ga perlu diragukan, udah pasti juara lah beauties! Namun sayangnya, walaupun teksturnya buttery dan pigmentasinya kece badai, eyeshadow ini banyak banget fall out nya. Tapi tenang, eyeshadow iniblendable & buildable banget. Almost purfectoo untuk brand local! Laaafff 💖
Langsung aja yuk, bahas satu per satu tekstur, pigmentasi dan swatches dari masing-masing warna di Inez Cosmetics Natural Color Eyeshadow Pallete ini 😁

Dari kiri ke kanan:
Baris 1 : Egyptian Sable, Cognac, Natural Peach, Gold Shimmer, Mandarin
Baris 2 : Ruby, Pressed Violet, Wild Rose, Sky Blue, Light Grey
Baris 3 : Raw Chestnut, Golden Nutmeg, Carnation, Mint Green, Spring Bud
BARIS 1
✦ Egyptian Sable : Ini satu-satunya warna matte (walaupun masih ada sangat sedikit shimmernya) yang ada di baris pertama, dark brown. Sekali colek, pigmentasinya keluar banget. Teksturnya buttery.
✦ Cognac : Warna ini lebih ke arah metallic copper yang teksturnya lembut banget bangetttt dan pigmentasinya juara!!
✦ Natural Peach : Menurutku ini warna cokelat muda dengan shimmer dan pigmentasi super mega combo cantiknyaa. Teksturnya pun selembut hatiku, eh mentega deng lol!
✦ Gold Shimmer : Warna shimmery white champagne ini juga memiliki tekstur super lembut, pigmentasi masih bagus, namun ga sebagus ketiga warna sebelumnya (jadi aku bilang aja so-so ya pigmentasinya) dan bisa banget dijadikan sebagai highlighter.
✦ Mandarin : punya base color kuning namun bershimmery, warna ini cantik banget dijadikan highlighter untuk yang mempunyai medium to tan skintone. Again, teksturnya buttery dan pigmentasinya so-so selayaknya warna Gold Shimmer
BARIS 2
✦ Ruby : Ini satu-satunya warna matte yang ada di baris kedua. Aku sendiri kesulitan mendeskripsikan warnanya, seperti warna merah maroon namun ada hint cokelatnya. Teksturnya sedikit powdery. Pigmentasi okeey.
✦ Pressed Violet : warna ungu lavender dengan shimmer dan pigmentasi yang so-so. Tapi warnanya cantik banget! Tekstur buttery.
✦ Wild Rose : Semacam frosty pink yang memiliki banyak shimmer, bertekstur lembut, dan pigmentasi so-so lah. Again, warna nya cantik bangettt!
✦ Sky Blue : Walaupun konsep palet nya natural, namun Inez Cosmetics tetap memberikan warna yang variatif seperti biru langit ini. Warna birunya memiliki banyak shimmer, bertekstur buttery dan berpigmentasi oke.
Light Grey : Another pretty color, light grey! Tapi aku pribadi masih bingung sih, kenapa ada warna abu abu di palet natural hehe, biasanya akn warna abu-abu ada di palet yang lebih smokey. Ya tapi mungkin bisa aja digunakan untuk soft smokey eyes kan? hehe. Again, warna ini memiliki banyak shimmery, tekstur yang lembut dan pigmentasi oke.
 
BARIS 3
✦ Raw Chesnut : Bagus sih warnanya, tapi aku bingung mendeskripsikannya hehe. Lebih ke warna orange tapi ga literally orange, lebih ke merah bata yang ada hint coklatnya. Bagus banget buat warna transisi kalau mau bikin peach eye makeup! It’s matte, powdery texture dan pigmentasi so-so.
✦ Golden Nutmeg : Semacam adiknya Raw Chesnut, tapi dia shimmer dan teksturnya lebih buttery. Pigmentasi so-so
✦ Carnation : The most beautiful color in this pallete! Aku paling suka warna ini, warna baby pink tapi masih memiliki hint peach, mirip warna coral. Kalau ini blush on, mungkin bakal keliatan fresh banget di wajah! Warna ini memiliki banyak shimmer, tekstur buttery dan pigmentasinya oke.
✦ Mint Green : Warna ini benar-benar mewakili mint green, so pretty lah warnanya! Sayangnya pigmentasinya so-so, tapi teksturnya masih lembut kaya mentega kok. Tetep ya, shimmery!
✦ Spring Bud : hijau pastel is in the house, beauties! Selain warnanya cantik, teksturnya juga lembut dan pigmentasinya kece ! Kalau dipakai di inner corner bakalan jadi “ngebuka mata” banget!
 
FINAL TOUGHT
And overall, I love how Inez Cosmetics Natural Color Eyeshadow Pallete works on me.

Walaupun tekstur dan pigmentasinya kurang konsisten untuk semua warna, tapi termaafkan lah ya, karena most of them have pretty color, buttery texture & good pigmentation. Oiyah dan satu lagi, eyeshadow ini lumayan awet kok untuk kelopak mata ku yang tidak terlalu berminyak. Kalau mau warnanya lebih keluar dan lebih tahan lama, kalian bisa menggunakan eyeshadow primer favorite kalian dulu yaaa! 

So ya, sekian dulu review aku kali ini yaaSo far, I’m so in love with Inez Cosmetics Natural Color Eyeshadow Palletekualitasnya kece! ❤

Product price : IDR 275.000 
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Inez Cosmetics Natural Color Eyeshadow Pallete
Average rating:  
 1 reviews
by Kornelia Luciana on Inez Cosmetics Natural Color Eyeshadow Pallete
Repurchase?: No

Warna eyeshadow yang ada di Inez Cosmetics Natural Color Eyeshadow Palette ini memang gak ada matinya. Warnanya hampir pigmented semua dan bagus-bagus apalagi warna cognac, walaupun ada beberapa warna yang aku kurang suka karena memang gak begitu suka warnanya sih. Tapi menurutku pigmentasi, tekstur dan harganya cukup oke.  Cuma kemasannya sama banget ya dengan Professional Eyeshadow Palettenya jadi kelihatan agak ngebosenin juga hahaha. Tapi gakpapalah yang penting kualitas eyeshadownya kan? 😀

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu