Sebenarnya, saya bukanlah penggemar cleansing milk. Tapi saya tetap nyetok cleansing milk untuk saat-saat tertentu. Misalnya saat kulit saya lagi terasa kering banget. Nah, di saat kulit saya lagi terasa sekering gurun sahara, cleansing milk merupakan pembersih wajah yang pas banget! Karena nggak bikin kulit wajah terasa kering. Justru terasa sangat melembabkan.

Cleansing milk yang saya pakai saat ini adalah Sariayu Mawar Cleansing Milk. Awalnya saya beli karena kemasannya bagus hehehe.. Meskipun harganya murah, tapi kemasannya nggak murahan! Terbuat dari plastik kokoh dengan tutup flip top, cleansing milk ini memiliki ukuran 150 ml. Sedang lah ya, nggak terlalu banyak maupun terlalu sedikit.

Desain kemasannya juga bagus, enak digenggam dan nggak terkesan ringkih sama sekali. Ilustrasi mawar di bagian depannya membuat penampilan cleansing milk ini semakin manis. Lubang di tutupnya juga pas. Karena nggak kebesaran atau kekecilan, membuat kita mudah menakar seberapa banyak produk yang ingin kita gunakan.

Tekstur Sariayu Mawar Cleansing Milk ini sangat kental. Jadi pemakaiannya cukup hemat, sedikit aja udah cukup. Teksturnya krim berwarna putih agak pink. Wanginya sangat mencolok. Aroma mawar dan alkohol. Memang semua produk Sariayu yang pernah saya coba wanginya mencolok sih.. Jadi saya nggak menyarankan pemakaian produk ini di kulit yang sensitif. Untungnya sih cleansing milk ini nggak menyebabkan alergi apapun di kulit saya. Memang saya cocok sama produknya Sariayu 😀

Buat daya membersihkannya.. Hmmm.. Bagi saya biasa aja sih. Saya biasanya menggunakan cleansing milk ini kalau sedang nggak menggunakan makeup. Soalnya cleansing milk ini bisa membersihkan debu, keringat dan minyak di wajah dengan baik. Tapi nggak berkutik saat berhadapan dengan makeup tebal. Nggak bisa membersihkan foundation dan lain-lain dengan baik.

Sariayu Cleansing Milk ini juga meninggalkan cukup banyak residu di wajah. Wajah jadi terasa lengket dan agak berminyak. So, setelah pemakaian cleansing milk ini harus menggunakan toner untuk membersihkan sisa-sisa produk yang masih menempel di wajah.

Overall, menurut saya cleansing milk ini cukup oke. Harganya terjangkau, kemasan kokoh, dan juga mudah dicari.

Product price: IDR 15.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Skincare Ala Korea yang Akan Membuat Wajah Awet Muda

Ketika bicara tentang perawatan kulit Korea alias K-Beauty,