Assalamualaikum ^^ Halo, ladies!

Di setiap penghujung tahun kayaknya identik banget yah sama musim hujan. Kalau aku pribadi sih lumayan suka sama cuaca yang lagi mendung-mendung manja kayak gini. Maklum, aku tinggal di kota pempek yang super duper panaaaassss. Ga bisa banget kalau di kamar ga pake kipas angin -_- Makanya ketika memasuki musim hujan mood ku jadi bagus, karena seenggaknya udara jadi sejuk ga panas mulu.

Namun, ada juga yang gak aku suka ketika memasuki musim hujan seperti sekarang. Di musim yang udaranya kering seperti sekarang, kulitku jadi ikutan kering. Dry patches dimana-mana belum lagi di beberapa spot terutama di bagian hidung jadi mengelupas. Sebel deh! Aku memang punya jenis kulit yang cenderung kering, mungkin untuk sebagian orang yang memiliki jenis kulit sepertiku juga mengalami hal ini.

Buat aku pengaplikasian pelembap atau moisturizer itu adalah suatu keharusan, apalagi di cuaca yang kering seperti sekarang. Tapi bukan berarti orang yang memiliki kulit berminyak tidak boleh memakai pelembap, harus tetap memakai pelembap tetapi disesuaikan teksturnya dengan jenis kulitmu. Anyway, disini aku mau mereview salah satu pelembap yang biasa aku pakai sehari-hari. Namanya “Sariayu Pelembap Mawar”.

p_20161229_093619

Pelembap ini memang diperuntukkan untuk kamu yang memiliki jenis kulit normal-to-dry.

Sariayu pelembap mawar ini dijual tanpa dus atau box bahkan tanpa segel plastik. Kurang suka juga sama kemasannya, karena bisa aja dicoba-coba dulu sama mbak-mbak spg yang jual T.T

p_20161229_093909_hdr

Pelembap ini dikemas dengan bahan plastik putih dan tutup ulir. Bisa dilihat lubang untuk mengeluarkan isinya cukup kecil, sehingga ga perlu takut kalau kebanyakan menuangkannya.

plbp-b-a

Gambar yang pertama ketika aku tuang Sariayu Pelembap Mawar ke tangan, konsitensinya masih cukup thick, but a bit runny. Yang kedua setelah aku baurkan ke tangan, pelembapnya tidak langsung meresap dan masih menyisakan sensasi lengket. Ketika dibaurkan ada sedikit aroma mawar yang cukup kuat, tetapi lama-lama aromanya akan menghilang kok. Overall, pelembap ini cukup memberikan efek moist pada wajahku. Dengan harga yang sangat murah, tentunya bisa dijadikan pilihan untuk menjaga kelembapan kulit ketika sedang banyak pengeluaran hehe xDD See you on my next post!

Product price: IDR 8.000 – Rp 12.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: No

Waktu itu aku pernah nyobain pelembab dari sari ayu karena harganya yang murah. Alasan pada saat itu aku bokek banget jadi mutusin buat beli pelembab dari sari ayu bagi aku pakai pelembab itu wajib banget jadi aku musti bisa bisa in nih beli pas krisis. Kesan aku pake agak panas dan minyakan gitu belum lagi jerawatn aku mulai muncul kecil kecil yah aku pikir purging soalnya sebelumnya gak pake ini. Tapi yang bikin paling kesel kulit wajah aku yang tadinya putih jadi gosong mungkin karena ini gak ada spfnya deh jadi aku langsung berhenti gak pake lagi.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali