Assalamualaikum.

Beberapa orang sangat intens memperhatikan kondisi kulit wajah dan sampai menggunakan skincare berlapis-lapis. Penting memang menjaga kesehatan kulit dengan memberikan nutrisi sama kulit pakai produk yang sesuai sama jenis kulit. Tapi, jangan lupa juga buat kasih makan nutrisi untuk kulit badan. Jangan sampai deh kulit wajahnya bersih kenyal dan cerah, tapi kulit badannya kering, terbakar matahari, bersisik dll. Kan berasa nggak sinkron, yes?

Nah kali ini saya mau kasih cerita soal salah satu produk yang bisa kasih nutrisi buat kulit badan. Produk yang saya mau kasih cerita ini  punya klaim bisa ngembaliin elastisitas kulit dan bisa mengurangi selulit di badan. Wah wah wah, sepertinya produk ini cukup asik buat dicoba. Yuk, simak gimana cerita saya pakai produk daei Senzues yang punya klaim anti-Cellulite ini ^^

Nama Produk : Senzues Hydra Firm Anti-Cellulite

Netto : 60ml

Harga : Rp 158000

Senzues Hydra Firm Anti-Cellulite ini dikemas dengan model tube dan tutup fliptop. Dibagian belakang kemasan ada keterangan klaim produk dan ingredientnya. Karena merk Senzues ini berasal dari Malaysia, jadi keterangan klaim nya pakai bahasa Inggris.

 

” What is bioREGENE+? bioREGENE+ is a perfected formulation of botanical and biotechnology active ingredients thats delivers rhe special tri-factor action of hydra-revival, luminosity enhancement, and anti-oxidant protection.

HYDRAFIRM knows that lifestyle and evironmental factors contribute to our skin losing its elasticity, thus resulting in the appereance of cellulite. Using advance marine actives extracted from red algae from the North Atlantic Ocean, HYDRAFIRM offers a dual anti-cellulite action that tightens and even out your skin. Infused with bioREGENET, HYDRAFIRM is truly what ypur skin needs”

Ingredient bisa di cek dibawah ini.

Lotion-nya sendiri warnanya putih dan sangat ringan. Aromanya tercium wangi lembut tapi tidak menyengat.

Body lotion Senzues Hydra Firm Anti-Cellulite ini mudah dibaurkan dan cepat meresap. Sedikit catatan, saya pakai sebiji kacang untuk satu pergelangan tangan dan dua biji kacang untuk setiap kaki. Biasanya untuk malam hari, saya kasih produk lebih banyak, karena memang kulit saya itu kering terutama dibagian kaki. Ketika saya pakai lebih banyak produk di malam hari, memang butuh waktu sekitar satu menit untuk produk benar-benar meresap.

Setelah meresap saya merasa kulit terasa lembut dan halus seperti powder gitu, hahah paham yak maksud saya rasanya seperti pakai powder. Saya tidak merasa produk ini meninggalkan kesan lengket di kulit.

Saya sudah pakai Senzues Hydra Firm Anti-Cellulite ini kurang lebih dua minggu dan saya suka sama produk body lotion ini. Saya aplikasikan produk ini diseluruh badan dan dikonsetrasikan di area yang ada selulitnya. Yang benar-benar terasa di kulit itu adalah terasa lembab. Ya, saya sangat merasakan efek lembab yang dihasilkan. Terutama di bagian tangan. Tidak ada lagi tuh kulit kering ketika saya tes pakai kuku hahha. Cuma untuk daerah kaki dan tumit saya yang kering, memang butuh waktu dan perawatan ekstra supaya kelembabapan diarea itu kembali normal.

Dan lagi, selulit dibagian lengan, perut, paha dan betis (*duh banyak bener selulitnya T_T. ) Belum memudar. Memang selain menggunakan produk anti-cellulit untuk mengembalikan kekencangan kulit, butuh juga perawatan tambahan supaya hasilnya maksimal.

Saya berharap besar sama Senzues Hydra Firm Anti-Cellulite karena dia ada klaim buat ngatasin selulit, tapi saya juga tau prosesnya tidak instan jadi ya ketelatenan itu wajib hukumnya. Sama telatennya kudu olahraga biar korosssss. Hahahah.

Saya kurang tau sih ini Senzues Hydra Firm Anti-Cellulite ada berapa jenis ukuran, cuma untuk ukuran yang 60ml ini saya merasa akan habis sebelum sebulan. Ini aja produknya sudah brasa ringan kayak mau habis hahaha.

Jadi kesimpulannya, saya suka Senzues Hydra Firm Anti-Cellulite karena saya merasakan efek lembapnya, ringan teksturnya, wangi lembut juga yang tidak menyengat. Tapi untuk efek mengencangkan selulit, saya belum merasakannya. Ya iyalah orang saya baru pake dua mingguan ini hahaha. Perjuangan mengatasi selulitnya sama halnya perjuangan menurunkan berat badan hufff, butuh ekstra kesabaran, ketelatenan dan kekuatan jiwa raga hahah.

Semoga cerita saya kali ini bisa dijadikan referensi untuk mencoba produk Senzues Hydra Firm Anti-Cellulite ini. Karena saya bisa bilang saya rekomendasikan produk ini deh, karena memang nyaman dikulit. Tapi untuk mengatasi selulit, sekali lagi memang butuh ekstra ekstra ekstra perawatan tambahan dan ketelatenan. Adakah yang sudah coba produk Senzues Hydra Firm Anti-Cellulite ini?

Product price: IDR 158.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Senzues Hydra Firm Anti-Cellulite Body Lotion
Average rating:  
 1 reviews
by Kornelia Luciana on Senzues Hydra Firm Anti-Cellulite Body Lotion
Repurchase?: No

Aku juga punya ini dan sukaaaa banget sama Hydra Firm Body Lotion ini, benar-benar melembabkan kulitku. Wanginya enak juga, teksturnya ringan, cepat meresap kekulit dan kulit jadi terasa halus seketika. Cuma sayangnya harganya menurutku agak mahal ya mengingat ukurannya cukup kecil. Kalo disuruh repurchase kayaknya masih mikir dulu 😀  Tapi overall aku suka dan puas sih sama hasil-hasil yang diberikan oleh Senzues Hydra Firm ini ^_^

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Berapa Lama Produk Skincare-mu Bisa Bekerja dan Membuahkan Hasil?

Tentu ada lebih dari satu alasan bagi kamu