Hallo Semuanya ><

Kali ini aku akan memberikan review singkat mengenai salah satu sleeping pack yang super unyu dari Korea yaitu SKINFOOD Beauty Recipe Sleeping Pack~

Kebetulan banget nih aku punya semua variant-nya jadi kalian gak perlu nyari kesana kemari untuk review variant yang lain, naaahh… kalau kalian kepo dan penasaran silahkan baca sampai akhir <3

PACKAGING:

Berbentuk jar plastik yang rada bulky berukuran 88ml dan 1 jar-nya bisa bertahan sampai kurang lebih 6 bulan (karna aku hanya menggunakan produk ini 1 – 3 kali seminggu).

Setiap variant memiliki warna pekejing yang berbeda.. Untuk avocado warnanya hijau putih, untuk tomato warnanya merah putih, dan untuk sweet pumpkin warnanya orange putih.

VARIANT :

SKINFOOD Beauty Recipe Sleeping Pack ini memiliki 3 pilihan variant yaitu Avocado Soup (yang tutupnya hijau) untuk nourishing, Tomato Soup (yang tutupnya merah) untuk brightening, dan Sweet Pumpkin Soup (yang tutupnya orange) untuk Firming.

Kalian bisa lihat di atas foto isi produknya~

Untuk aroma, semua variant memiliki aroma wangi, segar, dan lembut.

Untuk warnanya yang avocado berwarna hijau muda, tomato berwarna putih susu, dan sweet pumpkin berwarna orange mudah dengan butiran berwarna orange tua.

Dan selanjutnya untuk tekstur produk mereka memiliki tekstur yang lembut saat di baurkan kekulit, tidak terlalu lengket, meleleh seperti minyak saat di usap kekulit, dan agak susah meresap.

FIRST IMPRESSION :

Pertama untuk variant Avocado Soup (yang pertama kali aku gunakan), terbuat dari buah alpukat Meksiko yang berguna untuk melembabkan kulit, menyehatkan kulit, danmemberikan nutrisi untuk kulit wajah.

Saat digunakan aku gak merasa ada efek iritasi dan kulit aku langsung lembab banget!

Besoknya nih saat dibilas kulitku jadi lembab, glowy, dan lembut.

Aku merekomendasikan variant ini untuk kalian yang kulitnya kering dan ingin kulit terlihat lebih sehat.

Yang kedua adalah variant Tomato Soup yang terbuat dari buah tomat Korea ini berguna untuk melembabkan dan mencerahkan kulit.

Saat digunakan pun aku gak merasakan ada efek iritasi dan diantara 2 variant lainnya cuma si tomato soup ini yang cepat meresap di kulit.

Besoknya setelah dibilas aku merasa kulitku jadi lembab dan lembut.

Oiyaaa.. aku merekomendasikan produk ini untuk kalian yang ingin memiliki kulit cerah, gak kusam, dan lembab.

Yang ketiga dan yang terakhir adalah variant Sweet Pumpkin Soup yang terbuat dari lbu manis asal Korea ini berguna untuk mengencangkan kulit wajah, menyehatkan kulit, dan menjaga kekenyalan kulit wajah.

Saat digunakan pun dia gak memberikan efek iritasi (panas, merah, gatal, perih) dan besoknya setelah dibilas aku merasa wajahku jadi lebih lembut dan kenyal.

Aku merekomendasikan variant ini untuk kalian yang ingin kulitnya kenyal dan kencang, jadi variant ini cocok untuk kamu yang sudah berumur.

How to Use :

Aku hanya menggunakan produk ini 1 sampai 3 kali dalam seminggu dan aku menempatkannya di bagian terakhir perawatan wajahku dimalam hari.

Aku diamkan semalaman lalu besoknya aku bilas menggunakan air hangat.

Product price: IDR 110.000 

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Dolly Wink Liquid X Pencil Eyeliner

Hi Girls, kalian pasti deh sering denger kan