Hallo semua . . . ketemu lagi nih sama aku yang kali ini membawa review salah satu sheetmask yang aku dapet dari hasil redeem poin. Sheetmask yang mau aku review kali ini yaitu SKINRx LAB Madecera Express Mask (Re-turn). Sebagai brand yang akhir-akhir ini lagi naik daun dengan review-reviewnya yang positif membuatku tertarik buat nyobain produk dari SKINRx LAB ini. Kali ini aku berkesempatan buat nyobain salah satu sheetmasknya.

                          

Langsung aja yuk kita bahas dari segi packaging. Jadi produk SKINRx LAB yang seri (Re-turn) ini packagingnya didominasi warna pink dengan tulisan keterangan  produk berwarna hitam. Termasuk SKINRx Lab Madecera Express Mask (Re-turn) ini packagingnya juga berwarna pink dengan bahan kemasan dari plastic yang lumayan tebal. Packagingnya sendiri menurutku simple tapi on point karna warnanya.

                                                 

Essence dari sheetmask ini teksturnya agak kental dengan warna putih keruh. Essence dari sheetmask ini hampir ga ada baunya. Essence nya sendiri cukup banyak, jadi bisa kalian tambahin dimuka atau kalian ratain ke leher. Bahan dari sheetmasknya cukup tebal jadi ga gampang robek. Udah gitu ukuran dan bentuk sheetmask ini pas ditempel kemuka bisa pas banget dan ga geser-geser pas dipakai.

Ingredients dari sheetmask ini juga bagus sekali. Ada kandungan madecassoside dan ceramide  pastinya. Nah penjelasan dari kegunaan madecassoside dan ceramide ini juga tertera dikemasannya. Klaimnya sebagai berikut :

“ Madecassoside + Ceramide = Madecera Express Mask

The madecera express mask is formulated with powerful combination of naturally-fermented ceramide and ancient  herbal remedy,madecassoside. Provide deep moisture, repairs skin and helps to look fresher and renewed.”

Aku sendiri pakai sheetmask ini pas kondisi kulit lagi capek dan kekurangan kelembapan karna memang lagi puasa dan kondisi cuaca yang lagi panas-panasnya. Aku pakai sekitar 30-40 menit. Setelah sheetmasknya dilepas, tepuk pelan-pelan sisa essence dimuka supaya menyerap sempurna. Essence nya sendiri ga lengket dikulit, cuma sedikit kerasa licin aja. Begitu pakai sheetmask ini kulit rasanya langsung kalem. Yang paling kerasa menurutku adalah kulit jadi halus, super lembab dan keliatan lebih seger.

Kayaknya aku bakal repurchase dan nyetok sheetmask ini deh. Karna emang seenak itu efeknya dikulit wajah dan sangat membantu mengatasi kondisi kulit yang lagi capek atau butuh treatment lebih.

Product price: IDR 35.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mediheal BT21 Koya Face Point Mask

Hallo semuanya, kayaknya udah lama banget ya aku