Hallo semuanya!!! Kali ini aku bakalan review skincare buat badan. Jadi kita itu gak hanya harus merawat kulit wajah tapi kulit badan juga harus di rawat. Dan yang bakalan aku review adalah shower cream. Kulit badan aku itu kering, jadi harus menggunakan sabun mandi yang melembabkan. Dan dari banyak nya sabun mandi dipasaran, yang paling cocok di kulit aku itu The Body Shop.

Dan yang bakalan aku review kali ini adalah The Body Shop Banana Shower Cream. Sesuai dengan nama nya yang banana shower cream, shower cream ini mempunyai aroma banana yang manis banget wkwkwkw. Aku suka banget sama aroma nya.

Ingredients:

Aqua/Water/Eau, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Glycerin, Sodium Chloride, Sodium Hydroxide. Acrylates Coplymer, Phenoxyethanol, Citric Acid, Parfum/Fragrance, Sodium Benzoate, Polysorbate 20, Musa Sapientum Fruit Ethvlenediamine Disuccinate, Linalool, Coumarin, Benzoic Asid, Denatonium Benzoate, Ascorbic Asid, Cl 19140/Yellow 5, Cl 15985/Yellow 6.

packaginya simpel dan gemess

Dari packaginya simpel dan lucu karena warna stiker nya pink. Dan botol nya itu terbuat dari plastik yang lumayan agak tebal. Botol nya ukuran 250 ml cocok banget untuk dibawa saat travelling.

bagian belakang berisi informasi produk

Tekstur dari sabun mandi ini cream. Dan aku menggunakan sabun ini dengan di tuang ke sponge mandi agar busa nya lebih banyak, karena kalau hanya menggunakan telapak tangan busa yang dihasilkan lebih sedikit. Dan yang aku suka adalah aroma nya manis banget hehehe, setiap mandii menggunakan sabun ini jadi pengen makan buah pisang hahahaa.

tekstur sabun mandi nya cream dan aroma nya enak banget

Terus setelah menggunakan shower cream ini kulit aku lembab banget, sama sekali gak bikin kulit aku kering. Yang ada bikin kulit aku lembab, lembut, dan kenyal seperti kulit bayi.

Untuk harganya 109.000 dengan ukuran 250 ml. Agak mahal sih, tapi ya mau gimana lagi. Kulit aku Cuma cocok menggunakan shower cream the body shop, jadi mau gak mau ya harus dibeli. Hanya saja, The Body Shop sering ngadain promo-promo kok, jadi sering-sering aja mampir di store nya. Terkadang kalau diskon nya samoe 40% , aku langsung restock sampe 4-5 botol.

Product Price: IDR 109.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mineral Botanica Brightening Day Cream

Nama Produk : Brightening Day Cream Merk :