Hai guys . . . dikesempatan kali ini aku mau ngebahas tentang salah satu produk yang bisa bantu kita untuk menangkal jerawat. Aku yakin kalian juga udah ga asing lagi sama produk ini. Yak kali ini aku bakalan ngereview The Body Shop Tea Tree Oil.

Oke ga berlama-lama kita langsung aja masuk ke review dari segi packaging. Jadi packagingnya bentuknya botol kecil warna hijau. Bagian atasnya ada lubang untuk ngeluarin tea tree oilnya yang mana caranya tinggal kalian tuang aja pelan-pelan.  Oh iya untuk tutupnya sendiri cara bukanya mesti agak ditekan kebawah sambil diputar gitu. Kalo ga gitu bakal susah kebuka. Nah yang aku punya ini The Body Shop tea tree oil yang ukuran 10ml.

Untuk teksturnya, The Body Shop  tea tree oil ini teksturnya cair dan bening. Baunya mirip banget sama minyak kayu putih. Pas pertama dioles emang bakal kerasa panas cekit-cekit gitu. Tapi tenang aja karna itu cuma bertahan beberapa detik aja di aku. Habis itu ga kerasa apa-apa sama sekali. Walaupun namanya tea tree oil jangan takut kalo ini bakal berminyak dan licin gitu. Karna tea tree oil ini cepet banget menyerapnya dan ga lengket  sama sekali.

sebelum

sesudah

Aku sendiri selalu sedia tea tree oil ini. Walaupun jenis kulitku bukan yang berjerawat gitu. Tapi namanya perempuan kalo pas lagi datang bulan atau pas lagi stress kulit jadi rewel dan pasti muncul jerawat. Makanya tea tree oil ini bantu banget buat menghempas jerawat. Di aku sendiri 10ml bertahan lumayan lama, itupun adikku  juga ikut pakai. Karna ini merupakan spot treatment, yang mana cara makainya tinggal tuang aja ke ujung jari kemudian ditotol langsung ke jerawatnya. Sebelumnya jangan lupa pastikan wajah dalam kondisi bersih ya.

Efeknya di aku lumayan ngebantu buat ngilangin jerawat yang kecil-kecil dengan pemakaian 2-3 hari secara rutin. Jerawat jadi cepet mateng terus jadi cepet kempes dan kering deh. Tapi untuk jerawat batu agak susah hilangnya. Ga cukup dengan tea tree oil ini aja sih. Mesti dibarengi dengan treatment yang lain.

So far aku suka sih sama The Body Shop Tea Tree Oil ini. Karna biasanya bingung kalo muncul jerawat mesti diapain. Kalo ada ini tinggal oles-oles aja bisa bantu hilangin jerawat. Untuk tea tree oil ukuran 10ml ini harganya Rp 119.000. Nah kalo kalian pengen nyobain The Body Shop Tea Tree Oil ini kalian tinggal beli aja di konternya The Body Shop atau bisa juga dibeli secara online.

Product price: IDR 119.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

The Body Shop Tea Tree Oil
Average rating:  
 3 reviews
by Lucy on The Body Shop Tea Tree Oil
Repurchase?: Yes

Ini udah jadi sahabat baik deh, kalo buat jerawat yang lagi meradang, jadi kering trus kempis. untuk bekas jerawat bisa memudar, walau gak express ya karena perlu proses, tapi keliatan kalo ada perubahan. aroma tea tree ini mungkin agak kurang cocok di sebagian orang, tapi buat aku gak ada masalah. botolnya kecil, biasa aq pake cotton bud atau pakai tangan aja pakenya

by Dyah on The Body Shop Tea Tree Oil
Repurchase?: No, sekarang udah nggak jerawatan kayak masih remaja

Dulu tea tree oil tuh andalan saya banget waktu masih kuliah. Dulu jerawat saya parah banget! Saya pakai produk ini ditutul-tutul aja pake cotton bud karena cuma dipake di bagian jerawat aja. Hasilnya jerawat pada keluar keroyokan. Tapi setelah itu bersih banget kulit jadinya. Mungkin efeknya beda-beda di tiap orang ya. Cuma baunya itu... Bau tea tree oil yang menyengat banget. Tapi kualitasnya oke dan sebotol kecil ini bisa dipakai lama banget, karena penggunaannya super irit. Kalau kebanyakan pakainya kulit malah terasa kering.

by Tyarmilia on The Body Shop Tea Tree Oil
Repurchase?: Yes

The body shop tea tree oil ini salah satu spot tretament terbaik yang pernah aku pake sih. Reaksinya buat ngatasin jerawat tuh cukup cepat dan lightweight juga, ada tingling sensationnya, justru enak berasa si tea tree oil ini lagi bekerja. Emang harganya lumayan mahal tapi sebenernya makenya hemat banget loh, bisa tahan lama.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya