Hi, I’m back with another mask review.

Kali ini dari brand Lokal yaitu Tiff Body mungkin dari kalian udah tau atau pernah cobain varian masker mereka yang banyak banget. Dari awal aku tau brand ini sebenernya kurang tertarik karena mereka dulunya cuma ada Face Scrub Coffee Cinnamon gitu which is udah mainstream banget gitu ya dan udah lama gak kepoin brand tiff body lagi. Nah gak lama soal itu mereka ngeluarin masker serempak dan ada 2 jenis yakni wash off & modelling mask. Tapi yang akan aku bahas cuma si Sea Glow Special Edition Wash Off Mask. Oiya varian yang special edition ini cuma ada 4 macem yakni Seaglow, Acne Banisher, Glass Skin & Mermaid Mineral. Kenapa akhirnya aku pilih beli Seaglow karena sama ownernya sendiri digadang2 sbg clay mask yg aman bgt untuk kulit kering dan sensitif, kulitku sih gak sensitif cuma beberapa hari terakhir agak kering tapi masih pengen deep cleansing mask makanya beli seaglow.

TEKSTUR & AROMA :

Tekstur dari masker tersebut berupa bubuk, yang berarti kita harus mencampur dengan air untuk mengaplikasikan di wajah kita. Dan aromanya tidak tercium bau yang aneh2 tapi setelah dicampur air ada wanginya sedikit kind of lavender scent if i’m not mistaken karena aku gak begitu jago utk mendescribe sesuatu yg wangi. Waktu pertama kali aku pakai gak ada yang aneh kayak gatal atau perih, ini maskernya lumayan gentle ke kulit.

Ingredients dari masker tiff body seaglow ini gak macem2 cuma Sea Clay, Aloe Vera dan Kale. Meskipun masker ini bewarna hijau keabu-abuan saat diaplikasikan, namun warna tersebut dihasilkan oleh sayur Kale ya bukan karena ada pewarna. Untuk penyimpanan masker tbh aku gak tau sih, cuma selama tekstur si powder gak bau tengik atau jadi jamuran harusnya sih masih aman. Tapi kalo kita pakenya rutin sebulan dua bulan juga udab abis kok. Di petunjuk penggunaan untuk hasil yg maksimal dipakai 2-3x dalam seminggu.


Masker ini keringnya cepet banget 5menit aja udh banyak spot2 yg ngecrack tapi aku pakenya selama 10 menit. Efek setelah maskeran tuh muka aku jadi kerasa seger, ringan seakan tanpa beban dan gak kering sumpah malah ngemoisture. Masker ini cocok untuk semua jenis kulit apalagi yg kering dan sensi especially who wants to deep cleansing and shrink pores asli ini bagus banget untuk masalah pori . Tapi perlu diketahui yang namanya skin care pastinya engga semua orang cocok. Ini semua murni dari apa yang ku rasakan, I purchase with my own money.

Product Price IDR 85.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Maybe No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Bhumi G-Alpine Hydra Lock Moisturizer

Kali ini saya kembali mereview Brightening Series dari