Hai semuanya, hmm siapa di sini yang suka banget pake lipstick, lipcream, liptint, dan lip product lainnya? Nah kalo kalian suka banget pake hal-hal tersebut, penting banget loh untuk rawat bibir kalian biar selalu sehat dan ga menggelap.

Salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah men-scrub bibir dengan rutin. Kalian bisa lakukan hal ini 1-2x dalam seminggu.

Nah aku juga suka banget pake lipstick, malahan hampir setiap hari aku pake. Tapi karena kondisi bibir aku yang kering, jadi kadang lipstick yang aku pake suka bikin bibir aku pecah-pecah dan bisa berdarah. Supaya bibir aku ga pecah-pecah lagi, biasanya aku suka scrub bibir aku dengan produk dari kolaborasi Tiff Body x Sacre Skin yaituuuu Coconut Lip Polish.

Produk ini aku beli seharga 65.000, menurut aku sih harganya agak lumayan mahal ya untuk sebuah scrub bibir. Tapi aku lumyan suka karena prouduk ini ga ada bau yang aneh gitu, karena produk ini fragrance free loh dan pake coconut yang bagus banget buat bibir kita.

Produk ini terbuat dari gula, coconut oil, dan vitamin E. Jadi tekstur dari scrub ini ya seperti gula pada umumnya.

Biasanya aku pake kalo bibir aku lagi numpuk sel kulit matinya dan lagi kering. Caranya tinggal ambil scrubnya secukupnya, lalu kalian aplikasikan ke bibir dan di gosok deh, setelah itu boleh kalian diamkan duluselama beberapa menit supaya vitamin-vitaminnya menyerap ke bibir atau kalau mau langsung kalian bilas juga boleh. Biasanya sih aku langsung bilas dan aku gosok-gosokin lagi pake jari atau kain biasa buat pastiin kalo ga ada lagi sel kulit mati di bibir aku.  Dan hasilnya bibir akan lebih lembut dan bersih dari sel kulit mati

Pas di gosok ke bibir rasanya ga sakit. Aku pernah bikin DIY scrub bibir dari gula dan madu, tapi pas di gosok ke bibir rasanya sakit dan bikin bibir aku jadi luka 🙁 Tapi lip polish ini ga bikin luka dan ga sakit sama sekali loh asalkan kalian ga scrub bibir kalian yang lagi luka.

Setelah aku scrub bibir aku, aku lanjutkan pake lip sleeping balm dari Tiff Body x Sacre Skin, aduh itu lip sleeping balm terbaik sih beneran lembut banget pas diolesin ke bibir dan melembabkan, beda dari lipbalm lain.

Nah sekian review dari itu, semoga bermanfaat ya 🙂

Product Price: IDR 65.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Berapa Lama Produk Skincare-mu Bisa Bekerja dan Membuahkan Hasil?

Tentu ada lebih dari satu alasan bagi kamu