Produk yang saya review kali ini bukanlah produk baru. Meskipun limited edition, tapi sudah ada di pasaran selama beberapa waktu. Sebenernya saya nggak ada niat membeli produk ini, karena saya sudah koleksi banyak lotion. Koleksi lotion saya tuh mungkin bisa buat mensuplai orang satu komplek 😛 Tapi karena penasaran, ya akhirnya dia ikut saya pulang ke rumah saat saya lagi belanja di minimarket hehehe.

Sebagai pemilik kulit tubuh yang kering, saya jadi terobsesi dengan pelembab tubuh. Jadi segala macam body lotion saya coba, mulai dari yang murah, yang agak mahal, yang mahal, sampai yang kemahalan harganya. Dan surprisingly, produk-produk favorit saya justru yang harganya terjangkau, lho! Salah satu brand yang sudah saya coba banyak produknya adalah Vaseline. Saya cocok dengan produk Vaseline, kecuali varian-varian whitening yang kemasannya pink. Entah kenapa varian whitening dari brand ini bikin kulit saya terasa agak panas.

Vaseline Japan Inspired Limited Edition ini punya beberapa varian, tapi yang saya review disini varian Yuzu. Dari segi kemasan saya rasa sama aja lah ya dengan kemasan hand and body lotion Vaseline lainnya. Terbuat dari material plastik yang kuat dan kokoh, terasa mantap digenggam. Bagian atasnya ada tutup flip top yang bakalan berbunyi “klik” saat produk ditutup. Jadi kemasannya aman banget buat dibawa travelling. Khusus buat seri Japan Inspired Limited Edition ini saya rasa cuma tersedia dalam 1 ukuran yaitu 200ml. CMIIW, soalnya saya nggak pernah liat produk ini dalam ukuran lain baik di supermarket maupun di minimarket.

Dengan warna kuning gonjreng, hand and body lotion ini kelihatan cerah banget! Terus ilustrasi jeruk yuzu di bagian depan kemasannya juga keliatan seger banget. Vaseline Japan Inspired Limited Edition Body Lotion ini menjanjikan kulit lembab selama 24 jam, tekstur yang nggak lengket di kulit, serta aroma menyegarkan. Ssst, yuzu orange juga dikenal sebagai rahasia kecantikan wanita Jepang untuk kulit terlihat lebih muda, lho!

Tekstur produk ini sama kayak produk Vaseline lainnya. Dengan warna putih dan tekstur agak kental, dia cukup melembabkan bagi saya. Enak dipake juga lho, sangat mudah dibaurkan ke kulit dan lumayan cepat meresap. Jadi nggak lengket di kulit tapi tetap mampu melembabkan dengan baik. Habis oles-oles lotion bisa langsung pake baju, deh! Saya demen banget sama lotion yang teksturnya kayak gini.

Hal istimewa dari seri Japan Inspired Limited Edition ini adalah aromanya. Aromanya itu lhooo saya suka banget! Aroma jeruknya segar dan manis, tapi nggak memabukkan karena fragrance yang berlebihan. Ada sedikit hint floral khas aroma Vaseline yang menambah kesan fresh. Aroma ini bertahan sekitar setengah jam sebelum akhirnya menghilang. Kalo saya pribadi nggak menggunakan parfum saat pakai lotion ini, karena saya udah suka banget sama aromanya.

Kalau dari segi harga, menurut saya Vaseline adalah salah satu brand drugstore yang terjangkau tapi kualitasnya bagus. Jadi harganya oke banget, nggak sampai Rp. 50 ribu. Terus jangan khawatir produk ini sulit ditemukan, karena di supermarket dan drugstore terkemuka pasti ada. Lha wong di minimarket dekat rumah aja ada kok 😀

Kesimpulannya, saya suka banget sama lotion yang satu ini. Tentu saya bakalan repurchase kalau saat produk ini sudah habis. Dengan catatan kalau masih ada di pasaran ya, hehehe.. Saya pakai produk ini di malam hari, sampai pagi masih berasa lembab dan nyaman di kulit. Satu-satunya keluhan saya adalah produk ini nggak dilengkapi dengan sunscreen, jadi saya hanya memakainya di dalam ruangan aja.

Product price: IDR 33.900

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? YES!!!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya