Tau soal masker – masker merk Vienna ini udah agak lama sebenernya. Soalnya lumayan banyak blogger yang bahas masker – masker ini dan nge-rave karena harganya yang lumayan terjangkau tapi kualitasnya lumayan bagus. Aku kemaren udah pernah nyoba peel-off mask nya yang warna hitam, lumayan oke juga. Kemaren waktu liat – liat ke Guardian dan ternyata ada banyak jenis lain dari maskernya akhirnya memutuskan untuk coba beberapa, salah satunya si Vienna Anti Acne Face Mask ini soalnya sesuai sama kulit aku yang cenderung acne prone ini.

Kemasannya sama seperti kemasan masker – masker Vienna pada umumnya yang bentuk sachet. Ada yang tube nya sih tapi untuk masih yang mau coba – coba mendingan beli yang sachetan aja. Dalam 1 sachet ini isinya ada 15ml. Biasanya sih untuk seluruh muka ini bisa 2 smpe 3 kali pake, lumayan banyak juga kok isinya.

Vienna masker anti-jerawat adalah formula untuk mengatasi jerawat dengan membunuh bakteri dan merawat jerawat serta meresap dalam kulit untuk membersihkan dan merawat pori – pori sementara clay alami menyerap minyak berlebih. Diperkaya dengan anti-acne herbal complex yang khusus mengangkat sebum, mencegah dan mengatasi jerawat agar kulit menjadi lebih bersih dan sehat. Tea tree oil memberikan efek anti -bakteri dan anti-inflamasi untuk merawat kulit berjerawat. Aloe vera dikenal untuk menghaluskan, menyejukkan, dan menenangkan kulit. Witch hazel mengandung astrigent untuk kulit berminyak. Dalam beberapa menit kulitmu senantiasa tampak lebih bersih, halus, dan bebas jerawat.

Masker ini punya tekstur yang kental banget, punya bau khas tea tree yang lumayan menyengat dan ada beberapa bau rempah juga. Warnanya putih tapi ada hint kehijauan juga. Waktu dipake di muka pun masih ada berasa baunya. Ada rasa – rasa panas di muka pas aku pake pertama kali, sekitar 5 menitan gitu. Lama – kelamaan jadi biasa sih, cuman aku gatau itu normal apa enggak. Soalnya selama ini kalo pake masker tea tree jarang ada rasa panas begini. Aku diemin antara 15 – 20 menit sampe maskernya kering (gak ada yang nempel waktu disentuh) baru aku bilas dengan handuk basah. Efeknya sih muka aku emang lebih bersih, ada beberapa jerawat kecil yang lumayan mengempes ukurannya. So far sih efeknya bagus, cuman kurang suka sama sensasi panas waktu awal dipake. Hmm jadi kayaknya gak bakalan repurchase.

Product price: IDR 12.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: Yes

Aku udah beberapa kali repurchase masker Vienna variant ini, lumayan suka sih soalnya sesuai dengan jenis kulit aku yang acne prone yah. Harganya cukup terjangkau sih, sekitar 15.500 di Guardian. Untuk sesachet itu biasanya bisa aku pakai hingga 3-4 kali, so cukup hemat. Sayangnya masker ini agak sulit dibilas, soalnya setiap habis dibilas paasti setelah dikeringkan, masih ada sisa-sisa masker yang masih nempel.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice Glam & Doll Curl & Volume Mascara

Assalaamu’alaikum sista semuanya 🙂 Kali ini saya datang