Siapa di antara kalian suka maskeran dan suka coba-coba masker lokal? Nah kalo kalian sering jalan-jalan di Guardian, pastinya kalian sering lihat masker lokal ini karena banyak bertengger di etalase Guardian ^_^

Yup masker Vienna ini adalah masker yang sangat mudah ditemukan dan harganya tergolong sangat murah lho. Dengan mengeluarkan uang 11.000 kalian sudah bisa merasakan manfaat masker ini. Dan di post kali ini aku akan mereview Vienna Anti Aging Face Mask Luxurious Gold.

Kalo dilihat dari kemasannya menarik banget ya maskeran dengan emas :D. Banyak banget skincare ataupun masker yang memiliki embel-embel goldnya karena memang kandungan gold dipercaya dapat merawat kulit dan membantu mencerahkan kulit wajah.

INGREDIENTS
Aqua (Water), Polyvinyl Alcohol, Alcohol Denat, PVP, Glycerin, Butylene Glycol, Niacinamide, Hydrolyzed Corn Starch, Hyaluronic Acid, Carbomer, Polysorbate 20, Palmitoyl Tripeptide-1, Palmitoyl Tetrapeptide-7, Saccharomyces/Gold Ferment Lysate Filtrate, Allantoin, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Fragrance (Parfum), Citric Acid, Disodium EDTA, Mica, Titanium Dioxide, CI 19140/Iron Oxides.
POM NA 19160200009

Masker ini memiliki quantity 20gr dan satu sachet ini bisa digunakan kira-kira 3-5 kali pemakaian. Tapi semuanya tergantung seberapa banyak pengaplikasiannya ya, karena semua orang memiliki cara dan takaran sendiri-sendiri ketika menggunakan masker ^_^

Karena masker ini bentuknya sachetan, maka ada baiknya jika sudah dibuka segera digunakan. Jika didiamkan terlalu lama, alhasil maskernya akan cepat mengering.

Karena masker ini tipenya peel off jadi teksturnya seperti masker peel off pada umumnya yaitu kental. Warnanya kuning seperti emas dan wanginya itu enak banget, aku suka dengan wanginya ^_^

Walaupun teksturnya kental, pengaplikasian masker ini tetap mudah diratakan ke kulit. Waktu maskernya diaplikasikan ke wajah ada rasa dingin yang bertahan beberapa menit sampai maskernya kering. Dan ketika maskernya kering, kulit terasa sedikit mengencang.

Setelah menggunakan 1 sachet masker vienna ini, aku sendiri belum terlalu merasakan ada perubahan yang sangat kelihatan. Yang aku rasakan hanya kulit terasa bersih, lembab dan segar. Nah untuk efek membuat kulit jadi lebih awet muda aku rasa harus digunakan secara rutin ya. Cuma aku sendiri lebih memilih untuk gak repurchase karena aku repot untuk menyimpan maskernya setelah digunakan. Karena kalo dibiarkan begitu aja, maskernya akan cepat mengering.

Ok sekian dulu review dariku, semoga bermanfaat ya ^_^

Product price: IDR 11.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Vienna Anti Aging Face Mask Luxurious Gold
Average rating:  
 1 reviews
by Demen_maskeran on Vienna Anti Aging Face Mask Luxurious Gold
Repurchase?: No

Beli karena diskon jadi 8000, dan akhirnya pake di hari itu juga. Diolesnya sih gampang tapi 1 sachet itu buat semuka kebanyakan kalo disimpen lagi takut ada bakterinya dan gak punya paper clip jadi agak sayang aja cuma buat sekali pake padahal bisa 2x harusnya.Dan gak ada efek apa2 setelah maskeran. Komedo masih nangkring, di peel offnya sih emang gampang jd ga kecabut apa2.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No. Karena kepengen cobain masker lainnya ^_^

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga