Nama Produk : Mask Pack

Varian : Rejuvenating Snail

Merk : Vienna

Ukuran : 10 ml

Harga : -+ Rp. 7.000,-

Tanggal Kadaluarsa : Mei, 2021

No. BPOM : NA18170200486

Klaim Produk : Membantu kulit terasa lebih lembut, bercahaya dan tampak awet muda.

 


Vienna mengeluarkan produk masker wajah dalam kemasan sachet dengan beberapa varian. Aku gak tahu ada berapa banyak variannya, namun disini aku cuma beli Nourishing Honey dan Rejuvenating Snail.

Desain kemasannya cantik dan fresh. Bahkan gambar tetesan air pada kemasan Rejuvenating Snail nampak nyata ala 3 dimensi gitu.

Pada tampak belakang kemasan terdapat informasi seputar produk, mulai dari kegunaan, cara penggunaan, kandungan bahan, dan lainnya yang ditulis dengan jelas. Meski kemasan sachet kecil gini namun tetap informatif, bahkan juga tertera kalau produk ini tidak diuji coba pada hewan serta sudah mendapatkan sertifikat halal.

Untuk varian Rejuvenating Snail menggunakan Aqua (water), Snail Secretion Filtrate, Butylene Glycol, Glycerin, dan Sodium Hyaluronate (Hyaluronic Acid). Bahan-bahan tersebut masuk ke 5 bahan teratas dengan komposisi yang banyak dan memberi pengaruh besar terhadap kulit wajah.

Aku pilih varian Rejuvenating Snail untuk digunakan terlebih dulu. Teksturnya gel yang terasa lembap. Sekilas mirip produk Sleeping Mask dari Laneige. 

Hasilnya setelah aku gunakan pada wajah berasa pakai sleeping mask gitu, namun bedanya apabila produk ini didiamkan kurang lebih 15 menit, maka akan terasa menempel dan lengket ala masker yang harus dibilas.

Mask Pack dari Vienna ini bisa aku gunakan hingga 7x. Bukan berarti hemat kebangetan sih, tapi emang di muka aku cuma butuh sedikit gel aja sudah cukup. So, untuk isi produk yang masih tersisa, aku tuang dalam wadah kecil bekas pemakaian Laneige Sleeping Mask yang sebelumnya sudah aku cuci bersih menggunakan sabun Sleek punya anakku, hihii..

Overall, aku suka produk ini karena hasilnya benar-benar melembapkan dan kulit wajahku terasa lebih lembut. Meski awalnya aku kaget pas bayar produk ini berasa mahal karena kemasan sachet kecil doank, hhaa tapi untungnya bisa digunakan sampai 7x, hhee…

Product Price IDR 7.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Olay Regenerist Micro Sculpting Cream

Hello again. Jadi, pas awal puasa tuh aku