Ada yang pernah denger Sleeping Mask ? aku kira dulu Sleeping Mask itu sama kayak Masker biasa pada umumnya. Setelah booming Sleeping Mask nya brand “Laneige” aku baru ngeh “oh jadi sleeping mask itu kayak gitu..” (sok tau deh, padahal nyoba aja belum) hahaha..

Langsung aja deh aku bahas tentang Sleeping Mask, tapi kali ini aku bukan me-review Sleeping Mask nya Laneige yaa.. kenapa? Karena harganya yes ! XD sebelum aku mencoba Sleeping Mask yang harganya lumayan nguras kantongku, lebih baik aku mencoba Sleeping Mask lokal yang harganya masih terjangkau XD

Oke kali ini aku mau membahas “Vienna Relaxing Sleeping Face Mask”. Pasti udah ada yang pernah denger tentang Vienna kan? Soalnya udah banyak yang bahas tentang beberapa jenis masker dari si Vienna ini.

Seperti yang aku bilang diatas. Vienna sendiri memiliki banyak jenis masker seperti Vienna Skin Food Whitening Face Mask mulai dari yang strawberry, cokelat, susu hingga ada yang Face Mask khusus cowok juga tersedia loh, tapi kali ini yang aku bahas jenis Sleeping Mask nya.

20160915_074854 - Copy

Kemasan dari Vienna Relaxing Sleeping Face Mask ini berwarna Pink. Bisa kalian lihat di foto ya, full pink gitu dan juga ada gambar cewek yang sedang maskeran.

Dibagian belakangnya sendiri ada keterangan tentang produk, ingredients, cara pakai, exp dan informasi lainnya.

20160916_124332

20160916_124344

Bau dari masker ini seperti mawar dan lavender. Lalu untuk tekstur dari Vienna Relaxing Sleeping Face Mask ini seperti gel. Berwarna pink dan jika dioleskan ke wajah dia akan berubah jadi transparan. Nah disini nih bayanganku tentang tektur ini salah. XD aku kira dia bakalan berwarna pink gitu kalau diolesin, kukira mirip kayak di gambar kemasannya, ternyata hanya sebuah gambar XD tak sesuai ekspektasi ku. Hahaha

20160925_215116 - Copy

Bisa dilihat ya dari fotoku diatas, kalau si Vienna Relaxing Sleeping Face Mask di olesin ke muka dia akan transparan dan ada kesan mengkilat gitu di wajah, waktu aku pegang sih rasanya gak se-licin yang aku bayangin, malah kayak ada kesatnya gitu, cuma yaa.. campur jadi satulah antara kesat dan licin (kalian bisa bayangin kan?) XD

20160925_220129 - Copy

Cara pakainya juga gak ribet kok. Kalau aku sih biasanya setelah bersihkan dan mengeringkan wajah, aku aku olesin Sleeping Mask ini. Diamkan semalaman, besok paginya bilas deh.(hati-hati yang suka tidur miring kanan-kiri akan blepotan ke bantal-guling XD) Oh iya lebih baik sebelum pakai sleeping mask ini, sebelumnya masukkan dulu ke kulkas, jadi pas kalian pakai ke wajah ada kesan sejuk dan seger gitu (^_^).

karena sleeping mask ini didiamkan semalan, jadi waktu pakai ini aku sementara gak pakai night cream . kalau kata beberapa orang sleeping mask ini bisa di pakai setelah penggunaan night cream tapi aku memilih tidak, soalnya takut breakout XD, toh aku pakai sleeping Mask ini cuma seminggu sekali.

Oh iya, untuk hasilnya sih menurutku biasa aja ya.. atau mungkin karena aku baru pakai jadi hasilnya belum maksimal. Tapi kalau menurut klaim dari si Vienna Relaxing Sleeping Face Mask sendiri yang katanya. “kulit senantiasa halus, lembut, tampak putih dan cerah”. Tapi untuk efek mencerahkan sih enggak ngefek ke wajahku. Hahaha (atau emang dasarnya wajahku burem XD wkwk), kalau untuk efek yang menghaluskan sih iya, setelah pakai sleeping mask ini semalaman, setelah besok paginya aku bilas wajah ku terasa halus dan lembab gitu. Overall, aku suka sih ! kalau untuk efek mencerahkan atau memutihkan aku gak pernah berharap lebih sama masker. 😀 pokoknya bisa bikin wajah rileks mah udah cukup sama bikin wajah fresh setelah pemakaian (^_^)

Untuk satu bungkus Vienna Relaxing Sleeping Face Mask ini bisa dipakai sampai 4 kali pemakaian loh ! (buat aku pribadi) bukan maksud hemat loh ya ! tapi emang ini masker oles dikit udah cukup buat wajah, kalau terlalu tebal gak enak aja di wajah 😀

Product price: IDR 8.500

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Vienna Relaxing Sleeping Face Mask
Average rating:  
 4 reviews
by Dyah on Vienna Relaxing Sleeping Face Mask
Repurchase?: No

Menurut saya sleeping pack ini cukup bagus, mudah ditemui, dan murah banget! Cuma saya nggak suka kemasannya karena nggak ada ziplock padahal isinya cukup banyak. Tekstur produknya sendiri lengket menurut saya, dan sampai pagi masih lengket. Jadi agak nyusahin buat orang kayak saya yang kalo bobo nggak bisa diem, karena bakalan mengotori bantal hehehe.. Tapi poin plusnya, dia cukup melembabkan tanpa membuat wajah terasa berminyak.

by Rizkika Widianti on Vienna Relaxing Sleeping Face Mask
Repurchase?: Yes

Berhubung banyak yang bilang maskernya Vienna itu bagus - bagus, akhirnya pas ke Guardian aku coba beli beberapa, salah satunya yang Sleeping Mask ini. Wanginya enak, menenangkan banget. Teksturnya kayak lotion tapi lebih lengket, cuman masih gampang untuk dibaurkan. Pas dipake di muka rasanya sih agak dingin. Setelah beberapa lama sih masih agak lengket ya dan pas aku bangun tidur pun masih ada rasa lengketnya sedikit, tapi kalo udah cuci muka, rasanya muka aku lebih lembab sih. Jujur aku sih biasa aja, mungkin buat yang males pake skincare banyak - banyak sebelum tidur, bisa coba pake ini.

by Elvinautami on Vienna Relaxing Sleeping Face Mask
Repurchase?: No

Awalnya aku tertarik beli produk ini karena aku suka dengan produk sleeping mask dari Korea. Pas liat ada brand lokal yang mengeluarkan sleeping mask dalam bentuk sachet gini aku jadi penasaran ingin nyoba, apalagi desain dan warna kemasannya cute. Namun setelah aku coba aku gak suka banget dengan aromanya yang kayak bau apek gitu, saat diaplikasikan juga menurut aku terlalu basah sehingga aku gak habiskan produk ini di 1 sachet, jadi untuk khasiatnya belum benar-benar aku rasakan.

by khhrnisa on Vienna Relaxing Sleeping Face Mask
Repurchase?: Yes

Awalnya aku menyepelekan produk ini karena kemasannya yang cuma plastik, tapi setelah dicoba aku suka banget! kenapa? tekstur dari produk ini seperti gel yang agak kental, penyerapannya agak lama tapi hasil saat bangun tidur membuat wajah terasa lebih lembab dan kenyal. Hal yang aku ga suka adalah packagingnya yang ribet, produk ini memiliki isi yang banyak yang membuat 1 kemasan bisa digunakan beberapa kali, nah packaging seperti ini cenderung tidak higienis. Paling tidak kemasannya menjadi tutup zip lock supaya produk tidak kotor. Overall, aku suka banget dengan produk ini karena selain melembabkan, efeknya juga mencerahkan.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Berapa Lama Produk Skincare-mu Bisa Bekerja dan Membuahkan Hasil?

Tentu ada lebih dari satu alasan bagi kamu