Wardah sekarang ya udah mulai gembor – gemboran banget ngeluarin banyak produk. Dulu sih satu – satunya produk skincare dari Wardah yang cocok di aku itu cuman sunscreen nya doang. Pernah nyobain yang lain tapi gak cocok. Terus waktu lagi buka FB, ada salah satu blogger yang share review produk terbaru nya Wardah yang menurut aku menarik banget. Namanya Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm. Belom pernah sih liat produk untuk ngilangin blackhead tapi bentuknya balm. Nyari di supermarket pun ternyata belom masuk. Kebetulan aku main ke Wardah Beauty House di kota aku ternyata ada, langsung beli deh.

Kayanya sih line Acnederm ini termasuk baru ya, aku gak liat dimana – mana sih baru pas aku beli ini aja. Gak cuman ini produknya, lumayan lengkap dari cleanser sampe moisturizernya juga ada. Berhubung minatnya sama yang balm ini akhirnya aku beli yang ini aja.

Untuk keterangan mengenai produknya, rangkaian Acnederm, cara pakai dan tanggal expired udah lengkap tertera di produknya.

Kemasannya cukup simple ya, cuman jar yang ukurannya lumayan kecil dengan dominan warna putih dan hijau kebiruan sedikit. Jar nya ini lumayan berat loh, bukan kayak bahan plastik ringan yang terkesan murah gitu. Isinya juga lumayan banyak sih, ada 20gr.

Isi di dalamnya sih emang kayak balm gitu, tapi bukan yang lembut kalo dipencet langsung kayak hancur gitu. Kalo aku bilang teksturnya mirip kayak Nivea Lip Butter. Soalnya setelah digosok dengan jari jadi berubah kayak lotion/oily gitu.

Nah teksturnya seperti aku bilang di atas setelah kena suhu yang agak panas / suhu tubuh balmnya berubah jadi kayak lotion/oil gitu. Bukan yang berasa berat pas diaplikasikan, berasa aja di jari kalo balm ini ringan teksturnya. Cara pakenya gimana? Kalo aku sih sebelum cuci muka, aku pake balm ini. Biasanya aku pake di daerah yang ada blackhead kayak di hidung, bagian dalam pipi dan di antara alis. Kemudian aku diamkan antara 3 – 5 menit baru aku bilas dengan air biasa. Mau pake air hangat juga gapapa tapi aku males aja. Baru deh cuci muka dan lanjut sama skincare kalian yang biasa.

Aku udah pake produk ini selama 1 minggu tapi setelah pertama kali pake sih aku ngerasa area yang aku pakein produk ini jadi lembut banget dan komedonya jadi lebih gampang diangkat sih. Kayaknya kalo aku rajin pakenya komedonya bakalan lebih cepet bersih deh.

Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm ini harganya lumayan terjangkau loh. Kayaknya udah ada di toko kosmetik dan kalo ada Wardah Beauty House di daerah kalian produknya udah ada disana. Kemarin aku cek di marketplace pun udah ada. Jadi kayaknya udah lumayan gampang dicari ya. Repurchase? Yes.

Product price: IDR 48.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: ESQA Brow Pomade Pencil

Hai semua.. kali ini aku mau bahas mengenai