Haloo ­čÖé

Buat kalian produk skincare apa sih yang paling cepat habisnya? Kalo aku pasti sabun cuci muka. Sabun cuci muka emang cepat habis karena paling sering dipakai setiap harinya, untuk aku sendiri bisa 2-3 kali sehari cuci muka dan kalo pake sabun muka itu pasti pakenya barengan sama adekku jadi ya gitu cepat habisnya. Kali ini aku kembali membagikan review mengenai sabun cuci muka yang sedang aku pakai, namanya Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash.

Packaging : Kemasan Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash ini berwarna oranye cerah serta tersedia dalam ukuran 60 ml dan 100 ml. Aku sendiri punya yang ukuran 60 ml, karena baru mau coba jadi aku beli ukuran kecilnya dulu seharga Rp 15.000. Kemasannya standar kok kayak face wash pada umumnya berupa tube dengan tutup flip top.

Product Description : Pembersih wajah yang mild dan fresh bekerja dengan 3 aksi jitu. Mengandung Antioksidan Hi-Grade Vitamin C & Active Moist Complex. Busa lembut berlimpah bantu angkat kotoran, makeup dan minyak wajah berlebih. Kulit tampak lebih cerah dan terjaga kelembabannya.

Texture and Scent : Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash ini memiliki tekstur creamy dan lembut, isinya berwarna putih. Aroma dari busa yang dihasilkan sangat segar, persis seperti wangi jeruk segar. Berasa cuci muka pake buah jeruk beneran hehe xD busa yang dihasilkan cukup banyak jadi untuk pemakaian aku ga terlalu membutuhkan banyak produknya.

Review :  Setelah menggunakan sabun cuci muka ini selama hampir 3 minggu, yang aku rasakan adalah kulit terasa bersih, segar dan lembap setiap kali pemakaian. Menurutku aroma jeruknya ini yang paling berpengaruh dalam memberi efek segar dan relaxing. Selain itu, untuk kalian yang punya kulit kering bakalan suka deh sama Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash ini, karena dia ga bikin kulit terasa kering dan kesat setelah pemakaian malah cenderung membuat kulit terasa lembap dan lembut. Apakah sabun muka ini bisa bikin kulit lebih cerah? Menurutku tidak ya. Meskipun kandungan vitamin C pada suatu produk dipercaya dapat mencerahkan kulit tetapi jika hanya mengandalkan dari sabun cuci muka saja tidak akan efektif. Aku pribadi memang tidak terlalu berharap banyak soal klaim mencerahkannya, jadi sejauh ini aku cukup puas sama performa Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash ini.

Product price: IDR 15.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Wardah C-Defense Energizing Creamy Wash
Repurchase?: Maybe

Sabun ini creamy banget teksturnya dan pakai sedikit aja udah cukup karena busanya banyak banget. Jadi irit pakenya. Menurut saya wanginya kelewat nyentrong sih. Yang penting biat saya sih nggak bikin kulit saya jerawatan atau berutusan hehehe. Terus kulit juga rasanya lembut dan lembab setelah cuci muka.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: JM Solution Marine Luminous Pearl Deep Moisture Mask

Ada yang sudah pernah mendengar brand ini?, JM