Memakai foundation adalah salah satu cara untuk mendapatkan tampilan make up yang flawless. Tapi nggak semua orang suka memakai foundation untuk sehari-hari. Saya juga termasuk orang yang ‘malas’ untuk pakai foundation setiap hari. Selain bikin waktu dandan jadi tambah lama, pakai foundation setiap hari juga seringnya bikin muka saya berjerawat.

Nah untuk itu saya lebih suka pakai bedak two way cake untuk dandan sehari-hari karena lebih praktis dan ringan. Untuk urusan bedak, saya termasuk yang jarang banget gonta -ganti, apalagi kalo udah cocok dan cintah sama satu brand dan shadenya, nggak mau ganti-ganti. Tuh sama bedak aja akoh setia, apalagi sama kamoh, iya kamoh cikiciwwww.

Nah kali ini saya akan mereview two way cake kecintaan saya sejak lama yaitu Wardah everyday luminous two way cake shade no 03 ivory. Wardah punya tiga jenis two way cake, ada lightening two way cake yang warnanya agak kebiruan, Wardah everyday two way cake yang agak kehijauan dan Wardah exclusive two way cake yang warnanya ijo banget. Itu yang sering bikin bingung si mbak di toko kosmetik.

Wardah Everyday Luminous Two Way Cake

Packaging

Wardah everyday luminous two way cake ini kemasannya dari plastik berwarna hijau toska eh hijau telur asin, eh bukan hijau mint ding, eh apa ya mohon maaf ya saya buta banget soal nama-nama warna tersier yang saya tau ya warna ijo lah pokoknya hahaha 😀

Kemasannya cantik dan yang paling saya suka dari warna khasnya Wardah itu loh yang melihatnya saja menentramkan jiwa hahaha lebay.

Selain itu juga dia travel friendly , ukurannya pas nggak terlalu besar, dilengkapi cermin dan tempat spons yang terpisah dari bedaknya.

Wardah everyday luminous two way cake

“Bedak padat dengan microcoated, membantu menyerap kelebihan minyak di kulit wajah. Aplikasinya lembut dan ringan, menghasilkan warna kulit lebih merata, tampak alami dan bebas kilap

Cara pakai : Usapkan ke seluruh wajah dan leher secara merata. Sebaiknya gunakan setelah pelembab. Gunakan spon kering untuk riasan natural dan spon basah untuk riasan yang lebih cover dan tahan lama.”

Ingredients :

Talc, Mica, Polymethyl Methacrylate, Diisostearyl Malate, Dimethicone, Nylon-12, Squalane, Dimethiconol Stearate, Silica, Hydrogen Dimethicone, Quaternium -15, Fragrance, Methicone, Tocopheryl Acetate, Aluminum Hydroxide.

Produced by :

PT. Paragon Technology and Innovation

Tekstur, Warna, dan Aroma

Bedak ini teksturnya halus dan agak menyerbuk, apalagi kalo dipakai dengan powder brush . Untuk pengaplikasiannya, saya lebih suka pakai spons yang kering karena hasilnya lebih ringan dan natural.

Untuk shade no 03 ivory ini warnanya kekuningan, cocok di kulit saya yang kuning langsat, bikin muka jadi cerah. Untuk aromanya juga nggak terlalu kuat sih jadi nggak begitu masalah.

Coverage dan Ketahanan

Wardah everyday luminous two way cake ini coveragenya medium, lumayan bisa menyamarkan noda-noda hitam bekas jerawat , walaupun nggak ketutupan banget masih ngintip-ngintip gitu. Ketahanannya di kulit saya yang normal cenderung berminyak sih paling 3-4 jam muka udah silau karena berminyak.

Harga

Harganya juga lumayan terjangkau lah, 49 ribu rupiah untuk kemasan aslinya, dan refillnya sekitar 30 ribuan. Saya pakai setiap hari bisa sampai dua bulanan. Produk ini mudah ditemui di counter Wardah ataupun di toko-toko kosmetik. Kalau di minimarket seperti alfamart atau indomaret sih kebanyakan cuma menjual Wardah lightening two way cake .

Overall saya suka dan udah cocok dengan Wardah everyday luminous two way cake ini karena halus, bikin wajah kelihatan cerah, serta ringan untuk dipakai sehari-hari dan alhamdulillah cocok nggak menimbulkan masalah di kulit saya. Harganya juga terjangkau dan produk-produk Wardah sudah terjamin aman dong karena terdaftar di BPOM dan bersertifikat halal dari MUI.

Product price: IDR 49.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 2 reviews
Repurchase?: Yes

Waaa, ini bedak favorit aku banget! Selalu aku bawa kemana-mana ga pernah tinggal saking sukanya. Kulit aku termasuk kombinasi gitu jadi di bagian T zone dia suka berminyak, kalo pake ini single use tanpa foundation sekitar 3-4 jam masih bagus apalagi kalo sebelumnya dipakein foundation matte langsung bebas kilap seharian! Ringan banget di wajah berasa kayak ga pake bedak sama sekali

Repurchase?: No

Aku ga suka sama two way cake wardah everyday ini. Dia pas diaplikasiin di wajah kayak ga nempel gitu, malah cakey. Padahal aplikasiinyw tipis-tipis doang pake brush, pernah coba juga aplikasi pake spons tambah parah yang ada blentang-blentong ga jelas. Bukan cuma two way cake nya, compact powdernya pun begitu. Kayaknya aku emang ga cocok sama yg seri Everyday ini, udah coba yang seri lightening sama exclusive juga, dua-duanya bagus beda banget sama yang seri Everyday ini -_-

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice Glam & Doll Curl & Volume Mascara

Assalaamu’alaikum sista semuanya 🙂 Kali ini saya datang