Halo semua! Hari ini aku mau review soal eyeshadow trio pertama aku nih, dari merk Wardah. Eyeshadow trio ini udah lumayan lama banget aku beli. Dari jaman belom suka banget sama makeup, jaman masih coba – coba aja. Jadi beli ini bener – bener gak tau sama sekali dengan kualitasnya, cuman nyari warna yang gak terlalu aneh – aneh aja jadi bisa dipake sehari – hari.

Ini aku belinya kayaknya sih tahun 2014 atau 2015 deh. I know i know ini udah lama banget. packagingnya pun udah agak beda sama yang keluaran sekarang. Soalnya aku beli seri yang lain dan packagingnya berubah jadi agak lebih gede dari yang lama. Packagingnya sih biasa banget. Tutup plastik agak bening, jadi warna eyeshadownya keliatan dari luar. Untuk keterangan ingredientsnya ada di bagian belakang. Dan di dalamnya ada kaca, kecil banget. Ya lumayanlah daripada gak ada sama sekali. Sebenernya dikasih spons aplikator juga, tapi yang aku udah gak tau dimana dan emang gak pernah aku pake. Lumayan tahan banting juga sih, beberapa kai jatih tapi produknya gak ada yang pecah.

As you can see, untuk yang seri G ini eyeshadownya netral banget. Warnanya dominan coklat yang emang cocok banget untuk buat natural eye makeup look. Tapi 3 warna ini juga tetep bisa untuk bikin smokey eyes loh. Karena ada warna coklat tua nya yang paling ujung (nomor 3). Untuk masing – masih eye shadownya emang gak ada nama sih. Jadi aku nomorin aja biar lebih mudah.

  1. Warna coklat muda yang agak terang, mirip coklat susu tapi lebih dominan putihnya. gak terlalu keliatan di swatch karena mirip banget sama warna kulit aku. Aku paling suka pake warna ini sebagai base colour atau untuk highlight browbone.
  2. Warna coklat muda yang lebih gelap dibanding nomor 1. Mungkin agak mirip taupe shade. Aku paling suka ini buat di area crease, ataupun buat contour. Baik untuk contour hidung atau pun tulang pipi.
  3. Warna coklat tua, lumayan pekat. Aku lebih sering pake warna ini untuk buat smokey eyes di outer corner aja.

3 warna ini menurut aku sih lumayan pigmented ya. Bukan pigmented yang super banget gitu, warnanya lumayan keluar walaupun pake brush. Kalo mau intensitas yang lebih, bisa di build up aja warnanya. Falloutnya gak terlalu banyak, mudah di blend juga. Gak ada baunya sama sekali sih. Kalo aku sering pakenya sih nomor 1 buat base, nomor 2 buat crease color. Kalo untuk natural look banget biasanya aku stop disini. Kalo mau agak smokey tinggal ditambahin aja nomor 3 di outer corner.

Buat pemula, trio ini sih sangat membantu banget loh. Warnanya netral, pigmentasi oke, mudah di blend, dan harganya murah. Bisa diliat betapa seringnya aku pake ini sampe shade nomor 2 itu udah hit pan. Pilihan warnanya juga banyak kok, dari ungu, pink, biru, hijau juga ada deh seingetku. Mudah dicari juga, di konter wardah di supermarket daerahku pun banyak banget stoknya. Padahal jaman dulu itu aku susah banget nyarinya loh. Hope this review helps you out!

Product price: IDR 40.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Wardah Eyeshadow
Average rating:  
 17 reviews
by Rizka FN on Wardah Eyeshadow
Repurchase?: Yes

Buat kalian yang lagi nyari eyeshadow murah tapi bagus, wardah eyeshadow ini bias jadi pilihanmu. Pilihan warnanya ada banyak, kalau tidak salah dari A sampai N. Nah tiap serinya sendiri atau dalam satu case terdiri dari tiga macam warna eyeshadow. Aku sendiri punya yang seri L. Seri L ini ada tiga macam warna, yaitu blue, pink, dan red. Warna biru dari seri L ini lebih mirip warna silver menurutku. Warna pink nya juga kalem, dan warna merahnya cakep banget kayak deep red gitu. Yang aku suka juga dari eyeshadow ini tuh warna-warnanya pigmented banget.

by Jessicaspa on Wardah Eyeshadow
Repurchase?: YES!

Suka banget sama eyeshadow ini. Aku pertama kali beli yang seri G juga, karena masih pemula dan pengen coba-coba eye look netral buat sehari-hari. Yang seri G aku cuma suka warna paling tuanya sih karena paling pigmented, tapi warna paling muda lumayan buat base color. Kalo warna tengah di aku sama sekali ga keluar. Abis itu mulai nyobain seri lainnya, eh ketagihan! Warna-warna satin dan shimmernya pigmented dan tahan lama, pilihan warnanya juga oke-oke. Aku suka banget yang seri M yang ada warna gold-nya (super pigmented dan cantik!) sama eyeshadow seri Classic (warna nude-nya bagus buat highlighter! Aku selalu bawa di pouch makeup karena kecil).

by Anisarw on Wardah Eyeshadow
Repurchase?: No

First impression liat produk ini karena warnanya yang natural, pas buat dipake sehari-hari. Teksturnya agak powdery, tapi gak sampai fall out kemana-mana. Waktu diaplikasikan sekali swatch gak langsung keluar warnanya, apalagi kalau gak pake base dulu, jadi harus berkali-kali blend baru akan keliatan warnanya. Selain buat mata, aku biasanya pake buat contour juga. Lumayan Eyeshadow wardah ini multifungsi juga

by Debby Adelia on Wardah Eyeshadow
Repurchase?: No

Kurang suka dengan eyeshadow ini, menurutku dia kurang pigmented dan gampang banget luntur. Dari segi packaging aku suka karna bagian depan dia transparan jadi kita bisa langsung liat shade nya tanpa harus membuka. Di bagian dalam ada cermin kecil dan applicator, tapi sayangnya applicator ga kepake karna menurutku lebih enak pake brush sendiri

by Mamanaufa on Wardah Eyeshadow
Repurchase?: No

Ini adalah eyeshadow pertama yang saya punya. Beli eyeshadow wardah yang seri G ini karena baca-baca rekomendasi dari para beauty blogger katanya cocok untu pemula yang baru belajar make up. eyeshadownya bagus sih tapi yang pigmented cuma yang warna coklat tua aja. yang lainnya kurang pigmented. Tapi warna coklat tua eyeshadow seri G ini bisa untuk mengisi alis atau juga untuk contouring.

by Shafira on Wardah Eyeshadow
Repurchase?: No

Aku punya dua trio eyeshadow dari wardah ini, dan menurutku untuk produk lokal yang ada eye shadow matte nya, produk ini lumayan bagus. Sangat natural untuk dipakai ke kampus atau kantor, mendukung banget buat kamu yang lebih suka no make up-makeup look. Tapi, untuk ketahanannya, eyeshadow ini kurang banget sih menurutku. Kalau tanpa primer dalam 2-3 jam aja biasanya eye shadow ini udah buyar gak tau kemana. Jadi kalau mau pakai ini ke acara yang membutuhkan make up nya stay, aku saranin banget pakai primer sebelumnya. Kalau gak pakai primer, eye shadow ini masih ada falloutnya walaupun gak banyak. Tapi, kalau pakai primer falloutnya sama sekali gak ada. Jadi aman-aman aja di pakai setelah face makeupnya selesai.

by Ariani Rosidi on Wardah Eyeshadow
Repurchase?: Yes

Aku punya banyak sekali eyeshadow dari Wardah. Aku suka banget karena selain warnanya yang sangat pigmented, eyeshadow ini juga mudah di blend. Pilihan warnanya juga beragam dan senada. Warna cokelat matte dalam eyeshadow wardah cocok sekali untuk shading. Daya tahan Eyeshadow Wardah juga cukup lama. Selain itu, packagingnya yang mungil membuat eyeshadow ini sangat mudah untuk dimasukan ke dalam makeup pouch untuk dibawa berpergian. Aku sangat merekomendasikan eyeshadow wardah ini untuk teman-teman yang suka makeup.

by Almirasachi on Wardah Eyeshadow
Repurchase?: Yes

Ini warna eyeshadow pertama aku yang aku beli di wardah, warna nya sih menurut aku natural, cocok untuk sehari-hari tapi tidak terlalu pigmented. Biasanya aku jadiin base eyeshadow untuk warnah yg nude terus warna yg tua bisa dijadiin sebagai contour di bagian hidung. Untuk segi harga cukup terjangkau, dan menurut aku untuk pemula, eyeshadow ini bisa dicoba.

by Regina T M Napitupulu on Wardah Eyeshadow
Repurchase?: No

Aku memiliki eyeshadow dari warda namun yang aku miliki warna biru pink gitu. Menurut aku warnanya bagus dan useable banget semuanya. Tapi, menurut aku penggunaan eyeshadiw wardah ini harus di build sih biar warnanya keluar. Tapi bukan berati pigmentasisnya jelek ya. So, bagus sih kalau kalian ingin mencoba warna - warna lainnya mereka punya banyak banget pilihan warnnya.

by Syafirarh on Wardah Eyeshadow
Repurchase?: Yes

Aku punya eyeshadow trio dari wardah ini yang seri A. Aku suka sama warnanya yang natural dan bisa dijadiin buat satu eyelook walaupun warnanya shimmer semua. Semua warna dari seri A sangat pigmented apalagi kalo diaplikasiin pakai jari warnanya bener-bener pop up di mata. Eyeshadow wardah ini juga tahan lama dimataku walaupun ga pake eye primer sebelumnya. Untuk sebuah eyeshadow lokal under 50k sih the best ya!

Page 1 of 2:
«
 
 
1
2
 
»
 
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+PA+++

Penggunaan sunscreen tentunya sudah menjadi barang wajib untu