Udah pada tau belom kalo sekarang Wardah udah ngeluarin versi premium nya dari produk – produk Wardah? Nah ketiga produk tersebut adalah BB Cushion, Cream Blush dan Liquid Lipstick. Dari ketiga produk itu, jujur aku paling excited sama Liquid Lispticknya yaitu Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint soalnya kiat swatchesnya di youtube tuh warnanya bagus – bagus banget. Akhirnya beli 2 shade deh.

Kemasannya ini juga salah satu yang aku suka, soalnya keliatan kesan premium nya. Kotaknya itu warnanya rose gold dan kalo kena cahaya keliatan ada refleksi warna pelangi gitu, super lucu dan unik dehh. Keterangannya juga lengkap di kotaknya.

Keterangan nama shade nya juga ada di bagian atas kotak dan di bawah tube nya. Ada warnanya juga yang sesuai dengan warna lipsticknya.

Kemasan tube lispticknya juga senada sama kotaknya. Cuman lebih dominan rose gold nya sih. Ukuran tube nya sendiri lebih kecil dari liquid lipstick wardah yang sebelumnya. Kalo yang Instaperfect ini bentuknya mirip kayak liquid lipsticknya Make Over. Bedanya sih kalo yang Wardah Instaperfect ini botolnya lebih matte daripada yang Make Over yang botolnya lebih glossy dan ukurannya lebih kecil sedikit yang Wardah ini. Isinya juga ternyata lebih sedikit, ada 3.5gr.

Aplikatornya bentuk doe foot yang meurutku lebih pendek dan agak lebih gendut. Enaknya sih aplikatornya ini lumayan ngambil banyak produknya dan lumayan gampang untuk aplikasiin lipsticknya di bibir.

Untuk shade range nya sih masih sedikit ya. Sekarang baru ada 5 shade dan warnanya cenderung bold, yang emang aku jujur lebih suka. Akhirnya ambil shade 03 – Chic yang warnanya cenderung coklat agak warm dan 04 – Vibe yang warnanya lebih ke merah berry dengan sedikit hint ungu. Teskturnya lebih creamy dan moussy terus pigmentasinya juga juara banget. Sekali swipe warnanya langsung keluar dan nutup banget. Wanginya sih kalo aku bilang gak ada ya, gak berasa waktu aku pake juga.

Walaupun namanya Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint, menurut aku sih ini lebih ke lip cream yang agak moisturizing. Soalnya gak ada berasa kering dan masih agak transfer sih. Cuman lama kelamaan transfernya itu gak banyak, kayak lama – lama jadi lebih semi matte aja. Kalo dipake tanpa makan, tahannya lama banget. Cuman setelah aku tes pake 7 jam dengan makan yang lumayan minyakan dan berkuah, lipsticknya lumayan bubar. Tapi berhubung rasanya nyaman banget dipake, aku gak masalah untuk touch up lagi.

Jujur puas banget sama hasilnya. Selain nyaman dipake, warnanya super pigmented, ketahanannya juga lumayan. Agak kecewa karena isinya yang lebih sedikit sih kalo dibandingin sama liquid lipstick dengan ukuran yang sama dan dengan harga yang gak jauh beda. Cuman aku tetep suka dan kalo Wardah ngeluarin warna barunya lagi kemungkinan besar akan repurchase!

Product price: IDR 89.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: La Tulipe Face Powder

Jadi ceritanya kemarin bedak tabur aku abis, karena