Beberapa waktu yang lalu wardah mengeluarkan seri baru, Intense Matte Lipstick, untuk produk pewarna bibirnya. Jika dilihat sekilas, ini sepertinya produk penyempurna dari seri Long Lasting series. Kemasanya sangat mirip. Hanya dus pembungkus yang berbeda. Seri Long Lasting memiliki dus berwarna silver untuk semua shades-nya. Sedangkan seri Intense Matte ini memiliki warna dus yang disesuaikan dengan warna lipsticknya.

Wardah Intense Matte Lipstick

Wardah masih mempertahankan bentuk slim untuk lipstick ini. Resiko lipstick patah sangat tinggi.

Sama seperti seri Long Lasting, Intense Matte Lipstick ini memiliki 12 varian warna:
01 Socialite Peach
02 Blushing Nude
03 Peach Perfect
04 Mauve Mellow
05 Easy Browny (kosong)
06 Blooming Pink
07 Passionate Pink
08 Retro Red
09 Vibrant Red
10 Miss Terracotta (kosong)
11 Choco Town
12 Lady Burgundy

setelah di cek di counter wardah, baru ada dua shades yang mendarat di toko terdekat. Mauve Mellow dipilih karena masih bernuansa nude dengan warna mauve kecoklatan yang mirip warna coklat ala Kylie Jenner. Selain itu, kelebihan warna nude adalah bisa dipakai sehari-hari tanpa memberikan kesan make-up berlebihan.

wardah intense matte mauve mellow

Tekstur Wardah Intense Matte lebih creamy dan lembab dibandingkan seri Long Lasting lipstick. Jadi, kamu tidak usah khawatir akan bibir kering dengan lipstick ini. Tekstur seperti ini membuat lipstick meluncur dengan baik di bibir dan mudah untuk dirapihkan.

sayangnya, tingkat coverage untuk varian Mauve Mellow ini kurang begitu intense. bagi kulit bibir gelap, seperti saya, perlu beberapa layer agar lipstick menutupi warna bibir dengan sempurna. Pengapliakasian satu layer menghasilkan warna yang lebih terang dibandingkan pemakaian dengan banyak layer.

Wardah Intense Matte Mauve Mellow

untuk ketahanannya sendiri, Mauve Mellow ini tergolong biasa-biasa saja. Pemakaian selama 3 jam, warna lipstick terkesan memudar. tidak seluruhnya menghilang. Namun ada perubahan warna, meskipun tanpa aktifitas makan atau pun minum.

kemampuan transfer warnanya terbilang bagus. tekstur creamy dan moist membuat lipstick ini memiliki finishing satin dan sedikit basah pada awal pemakaian. Namun, warna yang transfer sangat sedikit.

Dengan harga Rp. 46.000,- lipstick ini termasuk memuaskan.

(+) tekstur ringan, nyaman di bibir

(+) lembab

(+) tidak retak dan tidak membuat bibir kering

(+) warna nude untuk daily look

(+) affordable price

(+) sedikit transfer

hanya sedikit kekurangan yang nampak.

(-) coverage kurang

(-) bentuk slim, resiko patah tinggi

(-) gampang pudar untuk pemakaian 2-3 layers

Product price: Rp 46.000

source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 6 reviews
Repurchase?: YES

Jadi yang aku suka dari lip product dari wardah ini adalah, warnanya yang cukup beragam, bahkan hampir semua warna masuk ke skintone aku. Yang kedua adalah formulanya yang ga bikin bibir jadi kering. Tapi, yang membuat aku kurang suka adalah dia finishnya satin ga matte sih sejujurnya, but I've no problem with that. Jadi itu bisa banget diakali. Setiap setelah aku pakai si lipstick ini aku kasih bedak tabur, jadilah dia matte. Bagi yang suka lipstick matte bisa banget meskipun kita punya lipstick satin sekalipun. ^_^

Repurchase?: No

Kalo pake wardah matte lipstick ini harus touchup berkali-kali. Gampang banget transfer jadi cepet ilangnya, minum aja ilang huhu so sad:( Tipe bibirku kering, ada line di tengah bibir. Yang aku suka teksturnya creamy jadi ga kering kering banget di bibir, dan bisa nutup line di bibir, ga ada setengah jam linenya udh keliatan lagi hahah terus pilihan warnanya kekinian suka yg browny hihi

Repurchase?: Yes

Aku suka sih sama lipstik wardah ini, waktu dipulaskan, smooth banget, ga seret di bibir. Yang aku punya ini warna mauve mellow yang aku kira ada hint mauvenya, taunya engga.. 🙁 Warnanya sih di bibir aku kaya merah keabuan gitu deh, ga bisa ngejelasin warnanya gimana, hampir mirip kaya warna bibir. Hasilnya matte tapi ga dead matte, melembabkan bibir. Untuk ketahanannya sih, yah, 4-5 jam kalau ga makan. Mau coba yang easy brownie, kayanya bagus :))

Repurchase?: Yes

Punya 3 shade lipstick ini di rumah. 2 shade nya jadi favorit aku banget, yang Easy brownie sama Miss Terracotta. Easy brownie itu warna nude yang pas banget buatku. Warnanya cenderung kayak campuran coklat dan orange, tapi tone nya pas banget di kulit aku. Kalo yang Miss Terracotta punya warna yang cenderung dark pink gitu waktu aku liat di swatches. Pas di bibir, warnanya ternyata ada campuran burgundy dan terracotta nya juga. Uh cantik banget deh. Lumayan bold, tapi menurut aku masih sangat wearable.                                                                                                                                 Lipstik ini teksturnya creamy banget. Mungkin pas awal pemakaian bakal seret dikit, tapi abis itu enggak kok. It glides like a butter in your lips. Warnanya juga nutup banget. Warna yang paling muda (05) itu juga nutup walaupun nude. Lipstik ini juga ringan banget kalo dipake, berasa gak pake lipstik. Juga gak bikin kering, nyaman banget pokoknya. Untuk ketahanan sih ya lumayanlah, paling kalo kita makan kemungkinan lipstiknya bakal ilang. Tinggal reapply aja, gampang kok di reapply nya, gak harus dihapus dulu lipstik yang sebelumnya, bisa langsung timpa aja. Transfer? Yap lipstik ini masi transfer, tapi aku sih gak terlalu masalah, paling kalo minum atau makan lipstiknyta bakalan ada yang nempel di gelas / sendok kamu.

Repurchase?: Yes

Lipstick ini memang bagus banget mulai dari teksturnya yang creamy, finishnya yang matte tapi ngga bikikn bibir kering, dan pigmentasinya yang luar biasa. Tapi sayangnya ada beberapa shade yang kurang bisa menutupi bagian bibir yang gelap dan agak cracky.. Aku sendiri suka dengan shade 11.Choco Town, karna walaupun warnanya bold tapi dia ngga lebay dan cocok banget di padukan dengan eyemakeup yang natural.

Repurchase?: No

Lipstick ini memang tergolong lembab dan creamy. Tetapi masih transfer dan tidak tahan lama. Warna-warnanya menarik. Sayangnya jika makan atau minum lipstik akan hilang

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: ColourPop Ultra Satin Lip

Halo semuanyaaa. Kali ini aku mau berbagi pengalaman