Hello semua~

Aku datang lagi mau ngereview cleanser yang lagi aku pakai.

Siapa sih yang ga kenal brand Wardah? Brand lokal yang udah menjadi pilihan banyak wanita Indonesia, disertai dengan label halal, bisa dibilang sebagai pengusung label halal kosmetik Indonesia.

Wardah sendiri mengeluarkan banyak produk dengan berbagai seri, ga cuma make up, skincare, body care sampai hair care.

Nah kali ini aku lagi make cleansernya, kebetulan ini seri seawed gitu, ada beberapa produk yang mengandung seawed.

Well tanpa banyak cerita langsung aja aku review ya :3

Packaging: dari segi packaging sih lucu soalnya yang dibawah gendut dan yang diatas kurus, dengan warna hijau tosca. Untuk informasi produk terdapat dibawah di tempel di sticker yang ditumpuk.

Deskripsi: Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Cleanser Krim pembersih wajah bertekstur lembut dengan pH balance dengan kandungan pelembab Chamomile extract, Aloe vera dan Vitamin E. Cocok untuk membersihkan sekaligus membantu melembabkan kulit normal-kering.

Komposisi: Aqua, mineral oil (paraffinum liquidum), cetearyl, alcohol, propylene glycol, glyceryl stearate, dimethicone, octamethylcyclotetrasiloxane, peg-20 stearate, peg-100 stearate, phenoxyethanol, decamethycyclopentasiloxane, fragrance, xanthan gum, butylene glycol, allantoin, triethylene glycol, ulva lactuca extract, glycerin, tocopheryl acetate, chamomilla recutita (matricaria) flower extract, potassium sorbate, sodium benzoate, peg-40 hydrogenated castor oil, trideceth-9, ethylhexylglycerin, polysorbate, 20 CI 19140, CI 42090

Cara Pakai: Tuangkan secukupnya ke telapak tangan. Ulaskan ke 5 titik wajah, pijat lembut dengan gerakan memutar. Angkat dengan tisu/kapas hingga bersih.

Tekstur & Wangi: Teksturnya sendiri hampir sama kaya milk cleanser ya, cuma sedikit lebih encer dibanding milk cleanser.

Wangi nya enak sesuai variannya seawed, seger juga.

Pemakaian: Waktu dituangkan ke tangan rada susah keluar sih, setelah itu aku apply ke muka dan aku pijat dengan gaya memutar, setelah itu aku sapu dengan kapas, untuk membersihkan makeup sih cukup terangkat, untuk membersihkan debu juga cukup keliatan.

Overall aku lumayan suka sama cleanser ini, tapi menurut ku masih ribet dan lebih praktis micellar water 😶

Product price: IDR 44.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Cleanser
Average rating:  
 2 reviews
by Rizka FN on Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Cleanser
Repurchase?: Yes

Aku udah nyobain semua seri milk cleansernya Wardah. Salah satu favoritku sih karna harganya terjangkau dan gampang didapetnya. Nah Wardah Daily Cleanser Balancing Cleanser ini juga udah pernah nyobain. Teksturnya ga terlalu kental, boleh dibilang sedikit cair. Wanginya enak. Dan kalau untuk ngebersihin muka dari kotoran dan make up ya lumayan ampuh lah. Cuma kalau kamu lagi pakai full make up dan mau bersihin pakai ini, better kamu ulang sampe 2-3 kali. Karna sekali pakai aja ga akan cukup buat ngangkat make up.

by Almirasachi on Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Cleanser
Repurchase?: No

Sebenernya aku cuman nyobain doang pakai cleanser ini. Dari segi packaging dia mirip olive oil nya product wardah cuma beda warna nya aja. Teksturnya agak cair. Sebenernya ga terlalu pengaruh banget di kulit aku, tapi kotoran diwajah lumayan terangkat sih. Mungkin lebih bagus lagi hasilnya kalo dipakai secara rutin tiap hari.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Images Flower Petals Mask

Kembali lagii.. Kali ini aku mau review produk