Beberapa bulan yang mungkin sudah lama Wardah mengeluarkan seri terbaru dari facial foam yang dirilis untuk megatasi masalah kulit wanita Indonesia. Kemarin sempat kepincut pas belanja di swalayan sama facial foam wardah ini. Memang banyak varian dan series dari facial foam wardah, tapi kali ini saya mau merebiew dari yang seri Perfect Bright yaitu Wardah Perfect Bright Creamy Foam yang seri Brightening + Smoothing. Facial foam ini memiliki 2 varian yaitu Brightening + Smoothing dan Brightening + Oil Control.

Klaimnya, produk ini diperuntukan untuk kulit lebih segara merona. Inovasi ski lightening system double lightening actives + Pore clean agent. Kombinasi 2 aktif pencerah, ekstrak Licorice dan Vit. B3 yang dikenal membantu mencerahkan serta menjaga kelembapan kulit.

Busa pembersih lembut dengan Double Lightening Activezs + Pore Cleanse Agent membantu membersihkan wajah, menghaluskan dan menjaga kelembapan serta mencerahkan. Kulit tampak putih dan segar.

Packagingnya datang dengan kemasan tube 60 ml dengan dominasi warna putih dan biru yang sangat catchy banget. Travel friendly banget. Tutupnya fliptop tapi tidak bersegel lubang untuk keluar facial foamnya. Bagian belakangnya terdiri dari keterangan produk, ingredients, logo dan expired.

Texturenya produk ini creamy tapi sedikit padat dan soft banget, scentnya floral dan sama sekali tidak strong.

Seperti biasa cara pemakaiannya yaitu ambil facial foam seperlunya lalu basahi dengan air. Ratakan diwajah lalu pijat dengan lembut dan bilas hingga bersih.

Busa yang dihasilkan lumayan banyak dengan texture halus (hampir mirip busanya senka perfect wipe). Klaimnya mencerahkan, but so far saya belum merasakannya tetapi saya merasakan kulit wajah halus setelah mencuci wajah. Cuma untuk efek fresh bisa dirasakan setelah mencuci wajah. Karena busanya banyak saya pikir seperti facial wash deep cleansing yang maksimal dalam membersihkan kotoran wajah. Selain ini mengandung stearic acid jadi mungkin ada sebagain yang telah mencoba merasakan kering setelah mencuci wajah. Tapi keringnya enggak kering banget hanya kering kesat dan bersih setelah mencuci wajah, tidak sampai ketarik di kulit wajah. Jadi yang masih mencari facial foam dengan busa lembut mungkin facial foam ini bisa menjadi solusinya.

Product Price: IDR 15.000 – IDR 20.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Suave Essentials Body Wash Sweet Pea and Violet

Saya mau mereview sabun mandi lagi, nih! Saya