Hello,
Setelah sekian lama aku nggak nyobain hair produk terbaru, akhirnya aku cobain juga nih, merk lain.

Seperti yang udah pernah aku ceritain direview hair produk sebelumnya, bahwa rambutku tuh super kering dan kasar.

Pakai conditioner tuh udah nggak mempan lagi, bahkan pakai hairmask pun ada beberapa merk yang mulai nggak mempan juga buat ngelembabin rambutku.

Trus aku inget kalau dulu banget tuh aku pernah pakai hairmask yang cucok meong, dan sekarang coba cari lagi dan akhirnya beli deh.

Yaitu XL Professionnel Hair Smoothie Mask. , dengan kandungan utama Honey, Multivitamin dan Keratin.

Fungsi dari setiap variant tuh beda-beda ya. Tinggal pilih sesuai jenis dan masalah rambut aja. Untuk variantnya ada 3 yaitu Grape & Blueberry untuk rambut rusak, kusut dan susah diatur. Peach & Kiwi untuk rambut kering dan kusam. Strawberry & Rasberry untuk rambut yang sering terkena proses kimia seperti pewarnaan, rebonding, smooting, keriting dll.

Nah untuk masalah rambutku tuh sesuai banget dengan yang variant Strawberry & Rasberry karena rambutku dulu sering banget aku warnai dan catok, jadi aku pakai variant Strawberry & Rasberry. Walaupun bisa aja pakai yang Peach & Kiwi. Ntar deh kalo sudah habis aku cobain juga variant lainnya.

Untuk kemasanya tuh aku beli yang kemasan refill 500g, tapi ada juga kok kemasan kecilnya.

Bagian depan tertulis merknya dan ada gambar sesuai dengan variantnya, dengan warna dominan hot pink.

Kemasannya memang besar banget dan nggak travel friendly, dan untuk dikamar mandiku sendiri aku pindahkan dulu isinya kedalam jar aloevera gel yang sudah habis, jadi lebih praktis. Dan kalo mau dibawa traveling, tinggal pindahin aja kebotol kosong yang bisa dibeli ditoko kosmetik.

Bagian belakang terdapat claim produk yang sangat panjang dan tentu saja ingredientsnya.

Nah yang aku seneng dari kemasannya yang super gede adalah ziplocknya ini nih! Jadi kalau masih ada sisa setelah dipindahin, produknya tetep aman dan higienis.

Untuk texturenya aku juga suka banget! Dia lebih kental dari Makarizo, mirip body butternya Herborist. Pokoknya kental banget berwarna putih dengan butiran-butiran kecil warna hot pink. Butiran ini akan larut pas kita aplikasikan ke rambut.

Wanginya tuh enak, wangi segar buah yang nggak strong banget.

Mungkin aku agak beda ya cara pakai hairmasknya. Jadi aku pakai hairmask tuh tiap keramas, 2-3x seminggu. Aku diamkan selama 10-15 menit.

Aku udah pakai hairmask ini lebih dari sebulan, hasilnya bagus banget! Bikin rambutku lembut, jatuh, lembab dan mudah diatur. Wanginya lumayan tahan lama nempel dirambut.

Kayaknya aku bakalan pakai ini terus deh, dan cobain variant lainnya. Oh iya, produk ini sudah BPOM yaa, jadi aman banget dipakai.

Aku rekomendasikan hair mask ini buat kalian cobain sih. Karena emang enak dan bikin rambut lembut. But, ya, kecocokan tiap orang terhadap suatu produk tuh beda-beda yaa.

Oke, itu dulu review dari aku. Semoga bermanfaat, see yaa ~~

Product price: IDR 66.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

XL Professionnel Hair Mask
Average rating:  
 2 reviews
by Michelle on XL Professionnel Hair Mask
Repurchase?: Maybe

Ini adalah hair mask yang aku beli dalam ukuran jar. Hahaha. Udah lama banget juga sih pas pertama kali coba produk ini, kira2 akhir taun 2014. Yang pertama kali aku beli adalah yang jar warna hitam. Aku suka karena wanginya enak banget dan bikin rambut aku berasa lebih halus. Karena produk ini juga makanya rambut aku jadi lebih kuat dan berkurang banget bercabangnya. Setelah jar pertama habis, aku langsung beli lagi buat jar kedua. Tapi jar yang kedua adalah jar yang warna pink. Tapi setelah jar kedua udah abis aku ga repurchase lagi karena jadinya nyoba2in hair mask yang lain hehe. Tapi produmnya oke banget kokkk, aku juga suka hair serumnya

by Dyah on XL Professionnel Hair Mask
Repurchase?: No

Dulu saya beli XL Professionel ini yang jar gede banget. Pakenya nggak habis-habis lol. Saya pakenya sebagai pengganti kondisioner jadinya ­čśÇ Produk ini hemat bangeeet karena harganya murah. Isinya nggak abis-abis sampe saya bagi-bagiin ke temen-temen. Buat performanya sendiri, bagi saya cukup bagus. Bikin rambut lembut dan gampang disisir. Sayangnya nih kulit kepala saya memang sensitif sama produk dengan silikon tinggi. Jadi kulit kepala saya malah berminyak dan jerawatan selama pemakaian hair mask ini. Jadi saya malah alihfungsikan jadi kondisioner, nggak pake di kulit kepala. Produk ini wanginya fruity gitu. Manis dan heavenly banget, kayak buah berry. Dan aromanya tahan lama banget, seharian masih nempel.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga