Bra sebenarnya menjadi pakaian yang sangat penting dalam mendukung penampilan setiap wanita. Tetapi masih ada beberapa orang yang kurang peduli dengan item fashion yang satu ini. Hal ini mungkin dikarenakan bra tidak terlihat, makanye mereka terlalu cuek dengan bra. Padahal walaupun tidak terlihat, bra akan membuat tubuh kamu terlihat lebih sempurna. Selain tidak memperhatikannya mereka juga kadang jarang membeli bra yang baru. Padahal bra juga mempunyai masa kadaluarsa lho. Jadi jika bra kamu sudah mempunyai tanda seperti ini kamu harus segera menggantinya dengan yang baru.

  1. Perubahan Bentuk

650x325xbra-jpg-pagespeed-ic-5jp9i8h2om

Jika bra kamu sudah tidak seperti dulu lagi, tidak lentur dan kawatnya sudah berubah bentuk, berarti ini sudah waktunya kamu untuk menggantinya dengan yang baru. Karena jika sudah berubah bentuk seperti itu, fungsi bra dalam menopang payudara sudah tidak optimal. Apalagi jika kawatnya sudah mulai keluar, hal itu bisa membuat kulit di sekitar payudara kamu menjadi luka.

  1. Perubahan Warna

1460487059-white-tshirts

Jika bra kamu sudah berubah warna, menjadi pudar, kecoklatan, ataupun kekuningan berarti kamu harus segera menggantinya. Karena itu tanda kalau kamu sudah menggunakannya terlalu lama dan kotoran sudah menumpuk.

  1. Elastisitas Bra Berkurang

3045366-slide-s-1-at-this-fashion-library-you-check-out-clothing

Bra mempunyai fungsi untuk menopang payudara agar terlihat bagus dan bentuk tubuh tidak bungkuk. Tetapi jika bra yang kamu miliki talinya sudah molor dan tidak eastis, berarti kamu harus mengganti dengan yang baru.

  1. Bahan Menjadi Kasar

091095900_1431835466-bra

Biasanya kamu menyukai bra yang mempunyai motif renda-renda. Nah jika bahan menjadi kasar dan gatal saat dipakai berarti waktunya kamu mengganti bra kamu dengan yang baru.

Jika bra kamu sudah mempunyai tanda seperti yang diatas, kamu harus segera menggantinya dengan yang baru yaa. Karena bra juga mempunyai pengaruh penting untuk kesehatan kita.

Baca juga Tidak Perlu Malu Karena Punya Payudara Yang Besar. Kamu Bisa Menyamarkannya Dengan Trik Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Masalah dengan Percaya Diri? Begini Caranya Ningkatin Rasa Pedemu

Jika kamu merasa bahwa kamu adalah satu-satunya orang