Jika kamu pernah memiliki jerawat maka kamu tahu seberapa besar kamu membenci diri kamu pada saat itu. Seorang blogger telah dengan berani menunjukkan pertarungannya melawan jerawat dan anggapan dunia melalu vloggernya setiap hari dan ia meng-vlogged dirinya sendiri tanpa menggunakan makeup selama satu bulan. Katie Snooks telah memiliki jerawat selama 10 tahun dan setelah mencoba beberapa antibiotic, produk skin care dan diet, ia pun mencoba Roaccutane.

Roaccutane adalah treatment oral yang dianjurkan untuk merawat jerawat yang parah. Seperti Dr. Jane Leonard, seorang dokter praktik, menjelaskan: “Mereka adalah kumpulan dari vitamin A dan satu keluarga dengan Retinol, dan hanya dapat dianjurkan oleh dermatologist yang berkemampuan.”

1468186934-syn-cos-1467971330-beauty-blogger-acne

Katie menjelaskan bahwa ia ingin mendokumentasikan wajahnya setiap hari sembari menggunakan Roaccutane untuk melihat perubahannya selama sebulan, merubah pandangan buruk mengenai pengobatan tersebut dan menolong orang lain dari masalah mereka dengan jerawat. Memamerkan wajah kamu tanpa menggunakan makeup di internet sangatlah berani karena semua orang sering menghakimi, jadi salut untuk Katie karena berani melakukannya.

Seiring berjalannya waktu Katie tidak hanya memperlihatkan bagaimana kulitnya terlihat sekarang tetapi juga perasaannya. Setelah satu minggu penggunaan, ia mengatakan kulitnya terasa sangat lembut dan ia tidak terkena segala macam kekeringan tetapi ia siap jika mengalami breakouts.

1468187200-blogger-acne

Pada hari ke-18, Katie terlihat sangat kecewa dan merasa tidak ingin mendokumentasikan wajahnya hari ini karena kulitnya tidak pernah terlihat seburuk ini sebelumnya. Katie tahu efek yang akan terjadi, seperti breakouts ini tetapi ia tidak sadar kalau hal tersebut akan membuat kulitnya lebih buruk dari yang ada sekarang. Tetapi Roaccutane memang memiliki reputasi yang bagus yaitu berhasil mengobati segala macam masalah jerawat ketika digunakan selama 4 hingga 5 bulan.

Roaccutane memang datang dengan beberapa efek samping yang serius, karena itu sangat penting untuk memastikan kamu dianjurkan ke seorang dermatologist yang benar. Di dunia yang penuh dengan filter Snapchat, sangat menyegarkan untuk melihat seseorang yang berani untuk memamerkan wajah mereka dalam keadaan yang sebenarnya.

Baca juga Jangan Percaya Dengan Mitos Memencet Jerawat!! Ini Alasan Mengapa Jerawat Tidak Boleh Dipencet

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yakin Sudah Tahu Urutan Pemakaian Skincare Pagi Dengan Benar? Cek Dulu Yuk

Memiliki kulit bersih dan cerah tentu menjadi idaman