landscape-1465917014-hbz-kylie-swap

Tahun 2017 wanita masih menyukai kreasi makeup yang membuat penampilannya cantik maksimal, nah salah satu bagian wajah yang sangat penting dan tidak boleh ketinggalan untuk dirias adalah bibir. Saat ini para wanita masih menyukai makeup atau riasan bibir yang membuat bibirnya terlihat seksi seperti Angelina Jolie, Priyanka Chopra ataupun Kylie Jenner. Riasan bibir ini membuat bibir terlihat lebih bervolume dan tebal.

Tanpa harus mengubah bagian bibir dengan cara-cara ekstreme seperti operasi plastik, kita bisa membuat bibir terlihat bervolume hanya dengan riasan saja ladies, nah berikut ini beberapa tips mudah untuk membuat tampilan bibir lebih seksi dan bervolume.

Bibir Dalam Kondisi Bersih

bibir-lebih-lembut-dan-merah-alami-dengan-masker-madu

Sebelum mengaplikasikan makeup langkah pertama dan yang paling penting adalah membersihkan kulit atau bibir terlebih dahulu. Untuk bagian wajah kamu bisa membersihkan dengan cara mencuci wajah menggunakan sabun pembersih tapi untuk bagian bibir kamu bisa membersihkannya dengan mengunakan lips scrub untuk mengangka sel kulit mati agar riasan lebih baik dan maksimal. Setelah itu kamu bisa menggunakan lip balm agar bibir tetap lembab sehinga terhindari dari masalah bibir kering dan menghitam.

Memperluas Bagian yang Bisa diaplikasikan Lipstik

woman-applying-lip-balm

Produk selanjutnya yang bisa kamu pakai adalah foundation dan concealer sebagai alas utama. Aplikasikan diselur bagian bibir, agar warna lipstik bisa tahan lama dan terlihat lebih jelas. Kamu bisa mengaplikasikan foundation atau concealer melebih garis bibir asli agar wilayah bibir yang akan dipulas lipstik atau lip liner menjadi lebih luas.

Tambahkan Sedikit Highlighter Ditengah Bibir

lips

nah berikut ini merupakan langkah yang tak kalah penting, yaitu menggunakan highlighter di bagian tengah bibir atau lekukan atas bibir. Pakai kuas makeup ukuran kecil, dan sapukan highlighter tipis-tipis saja di area tersebut. Bibir terlihat menonjol, seksi, glowing, dan lebih teraksentuasi.

Gambar Lip Liner Sedikit Melewati Garis Bibir

lipstik gelap

Beberapa orang mengganggap lip liner tidak begitu penting tapi menggunakan lip liner setelah kamu mengaplikasikan foundation atau concealer pada permukaan bibir dan sebelum lipstik itu penting loh. Lip liner berfungsi membentuk garis bibir agar pulasan lipstik menjadi lebih rapi. Lip liner juga berperan penting untuk membuat bingkai bibir dan memberikan warna dasar pada seluruh bagian bibir. Sehingga bibir kamu terlihat lebih seksi dan tebal, gunakan lip liner sedikit melewati garis bibir asli. Tapi jangan terlalu jauh melewati garis ya supaya nggak terlihat aneh dan terlalu lebar

Contour Bibir

lipstik minyak

Teknik contouring tak hanya dilakukan pada bagian pipi saja ladies, kamu juga bisa melakukan contouring pada bagian bibir agar terlihat lebih bervolume dan seksi. Caranya gunakan lip liner yang warnanya lebih gelap, aplikasikan hanya pada bagian terluar saja. Setelahnya, kamu bisa menggunakan lip liner yang warnanya lebih muda untuk mengisi seluruh warna bibir. Nah, sekarang kembali lagi dengan lip liner yang warnanya lebih gelap itu. Buat garis vertikal di tengah bibir seperti membelah bibir menjadi 2. Gambar lagi garis vertikal di tengah masing-masing bagian kiri dan kanan bibir tersebut. Lalu baurkan garis tersebut agar tampilannya lebih soft menggunakan sedikit lip balm dengan jari tangan. Tadaaa, bibir terlihat lebih berdimensi, bentuknya pun lebih seksi!

Baca juga Sebelum Bermimpi Punya Bibir Indah Seperti Kylie Jenner, Hindari Dulu Kebiasaan Buruk yang Dapat Merusak Kecantikan Bibirmu!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Trik Makeup Setiap Wanita yang Harus Kamu Ketahui

Trik make up tertentu sangat penting bagi setiap