Sejujurnya, siapa yang tak ingin tubuh terlihat lebih ramping? Bukankah itu (selain demi kesehatan) menjadi salah satu alasan kita berolahraga setiap hari dan mengatur pola makan? Namun selain diet, dan berolah raga teratur, rupanya ada beberapa cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan tampilan tubuh yang lebih ramping. Salah satunya dengan 5 fashion hacks dibawah ini.

Di bawah ini, terdapat 5 fashion hacks yang pastinya bisa dilakukan demi mendapatkan tubuh terlihat lebih ramping. Di bawah ini ya.

1. Gunakan ikat pinggang pada midi atau maxi dress

tubuh terlihat lebih ramping

Untuk kamu yang hobi mengenakan dress cantik dengan panjang hingga betis, atau panjang hingga pergelangan kaki, kemungkinan untuk tampil lebih besar memang ada. Karena itu untuk mengatasi tampilan ini, kenakan ikat pinggang dengan warna yang kontras. Jadi kenakan dress seperti biasa, dan beri kesan lebih ramping dengan mengikatkan ikan pinggang di sekeliling pinggang.

Trik ini selain membuat tubuh terlihat lebih ramping, juga mengakali tubuh yang lurus atau malah petite.

2. Tunjukan kaki dan sebagian paha

Untuk hack kali ini, akan kembali lagi pada bagaimana proporsi tubuh. Bila proporsi tubuh kamu lebih panjang di bagian dada hingga pinggul, maka sebaiknya kenakan dress atau celana pendek yang menunjukan kejenjangan kaki. Trik ini bukan hanya memberi ilusi tubuh yang terlihat lebih ramping, namun juga kaki yang lebih panjang. Dan sebaliknya bila kaki kamu terlihat lebih panjang, maka lebih baik gunakan celana atau dress dengan panjang tepat di atas lutut.

Sebaliknya, hindari menggunakan celana dengan panjang tanggung. Seperti sebatas betis atau tengah-tengah lutut.

3. Shirt masuk ke dalam skirt

Nah trik ini selalu sukses untuk membuat si pemilik tubuh dengan bentuk buah pear atau apel untuk tampil lebih ramping. Triknya mudah saja, kenakan shirt atau t-shirt, lebih baik bila bermodel fitted, dan masukan ke dalam pinggang rok kesayangan. Hasilnya, tubuh bagian pinggang akan lebih berbentuk. Tanpa memberi kesan yang terlalu berlebihan pada bagian atas tubuh pula.

4. Sesuaikan warna atasan dan bawahan

Nah hack kali ini sudah tak asing di dunia fashion industri. Dimana kerap kali model akan memilih baju dengan atasan dan bawahan dalam warna yang sama demi mendapatkan kesan tubuh terlihat lebih ramping. Tenang saja, tak melulu harus warna hitam karena warna lain pun akan memberi kesan yang kurang lebih sama.

5. Crop tops

Percaya atau tidak, crop tops tidak akan memberi kesan tubuh yang lebih gemuk. Malah sebaliknya. Ini karena adanya ilusi dari bagain tengah tubuh yang menjadikan keseluruhan penampilan menjadi jauh lebih baik. Jadi, tak ada alasan untuk tidak percaya diri dengan crop top bukan?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Berhijab Tak Melulu Kaku Dengan Tips Style Santai Berikut Ini

Fashion di dunia hijab memang sangat berkembang beberapa