Setiap orang pasti pernah mengalami bad mood di pagi hari setelah bangun dari tidurnya. Perasaan terasa tidak karuan, malas bergerak apalagi untuk memulai aktifitas, rasanya ingin tarik selimut dan kembali tidur apalagi jika cuaca yang sangat mendukung untuk tidur lagi dan tidak ingin ada seorangpun yang mengganggu. Wah keadaan sepeeti ini pasti akan menghambat aktifitas.

Tapi tahukah kamu ternyata bad mood atau mager di pagi hai itu bisa disebabkan oleh berbagai hal loh, mulai dari kurang tidur sehingga tubuh terasa sangat lelah hingga munculnya perasaan bosan. Nah untuk lebih jelasnya berikut ini ada beberapapenyebab bad mood di pagi hari seperti yang dikutip dari vemale.com.

 

  • Kurang Tidur

    Ini jadi alasan paling utama kenapa saat bangun tidur langsung terasa bad mood. Kurang tidur, pas bangunnya badan masih terasa capek. Badan juga tidak bertenaga. Mau beraktivitas pun jadi tak semangat karena badan masih terasa capek. Bawaannya pun bad mood melulu.

  • Cemas Menghadapi Hari yang Bakal Super Sibuk

    Pagi-pagi sudah bete dan bad mood karena kamu sudah cemas duluan dengan segudang aktivitas dan rutinitas yang akan kamu jalani. Belum mulai apa-apa tapi sudah merasa terbebani. Sehingga pagi hari jadi terasa lebih berat dari biasanya.

  • Tak Bisa Mengerjakan Hal yang Seharusnya Sudah Beres di Pagi Hari

    Seharusnya pagi ini kamu sudah bisa membuat sarapan dan menyelesaikan cucian yang direndam malam sebelumnya. Tapi karena bangun agak kesiangan, semua itu tak bisa kamu lakukan. Hal ini akan membuat perasaan jadi tak enak. Ada rasa menyesal di dalam hati karena kesalahan dan keteledoran sendiri. Jadinya bad mood deh.

  • Kehilangan Motivasi Menjalani Hari

    Kamu menyadari harimu akan sama saja seperti hari-hari kemarin. Merasa nggak ada yang spesial. Merasa semua akan berjalan membosankan. Lalu kamu kehilangan motivasi untuk menjalani hari-harimu. Merasa tak ada tantangan atau hal baru yang bisa dilakukan bisa membuat perasaan jadi bad mood.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Masalah dengan Percaya Diri? Begini Caranya Ningkatin Rasa Pedemu

Jika kamu merasa bahwa kamu adalah satu-satunya orang