Helen Fisher, PhD, seorang antropolog biologi dan kepala penasihat ilmiah untuk Match.com mengatakan, “Orang-orang begitu terpaku pada kencan pertama, tapi sungguh, itu hanya pandangan sekilas”.

Tentu, kencan pertama itu penting. Tapi kencan kedualah yang memberi kamu arti sebenarnya dari potensi cinta gebetan kamu.

Kencan kedua adalah ketika kamu bisa memamerkan kepribadian asli kamu. “Kencan pertama, terlepas dari apa yang dipikirkan beberapa orang, tidak mengungkapkan banyak hal kecuali bahwa kamu terlihat seperti foto di aplikasi atau di sosial media,” kata Susan Trombetti, CEO dari Matchmaking Eksklusif.

Kencan kedua adalah kesempatan untuk membangun lebih banyak daya tarik. Katakanlah kamu tidak super tertarik pada seseorang pada kencan pertama, tetapi mereka cukup menarik untuk membuat kamu ingin melihatnya lagi.

Apakah kamu tetap tertarik pada cara gebetan kamu berbicara atau melakukan sesuatu pada kencan pertama?

Untuk meningkatkan peluang kamu, berikut adalah beberapa cara yang dapat meningkatkan peluang kamu mencetak gol kedua :

  1. Rencanakan Kencan Pertama Kamu

Pesanlah makan malam atau minuman. Jika kamu tidak makan atau minum bersama di kencan pertama, maka kemungkinan kamu tidak akan dapat kesempatan kencan kedua.

  • Pergilah ke restoran yang oke. Penelitian Match.com menunjukkan bahwa memanjakan diri dalam santapan yang spesial membuat kamu 50% lebih mungkin untuk bertemu lagi.
  • Nikmati koktail atau sesuatu yang manis. Peneliti Purdue University menemukan bahwa ketika kamu makan atau minum sesuatu yang manis, kamu akan lebih tertarik untuk mengejar hubungan dengan orang yang bersama kamu.

2. Tinggikan Percakapan kamu

Lovely young couple eating on romantic dinner

Ingin menambah peluang kencan kedua kamu hingga 91%? Pamerkan humor dan kecerdasan kamu. 56% pria ingin mengenal kamu lebih jauh jika kamu lucu atau karismatik. Dan 42% pria akan berkencan dengan kamu lagi jika mereka terkesan dengan kekuatan otak kamu. Jika kamu menyukai kencan kamu, buatlah hal itu diketahui oleh pasangan kencanmu. Seorang pria yang mencari hubungan akan 71% lebih mungkin menginginkan kencan kedua.

3. Cari Isyarat Rahasia Ini

Apakah suaranya semakin keras? Itu pertanda dia bersemangat, menurut penelitian di American Journal of Sociology. Apakah kamu menertawakan hal yang sama? Penelitian dari University of Kansas menunjukkan bahwa jika kamu menertawakan hal yang sama, itu sangat menunjukkan ketertarikan romantis dan itu berarti kemungkinan kalian akan bertemu lagi.

  • Jangan Tekankan Hal-Hal Ini
  • Siapa yang membayar kencannya? Survei Singles in America menunjukkan bahwa dalam hal mendapatkan kencan kedua, tidak masalah siapa yang membayar, meskipun membagi cek selalu merupakan taruhan yang aman.
  • Apakah kamu berciuman atau tidak? Setengah dari para lajang berpikir bahwa ciuman itu sesuai untuk kencan pertama.
  • Seks di kencan pertama? Ini sebenarnya tidak mempengaruhi peluang kencan kedua kamu. Hanya 6% pria yang berharap melakukan hubungan seks pada kencan pertama. Sebaiknya, jauhi pria yang seperti itu.

4. Apa yang Harus Dikatakan Ketika …

Young happy couple romantic date drink glass of red wine at restaurant, celebrating valentine day

Kamu mungkin akan mendapati pasangan kencan yang mengatakan hal-hal aneh kepada kamu saat kencan. Tentu kamu berharap memiliki respons sempurna dan siap menjawabnya.

  • Jika dia bertanya : “Jadi, kenapa kamu lajang?” Jawablah : “Karena aneh kalau aku pergi denganmu dan punya pacar”
  • Jika dia berkata: “Kamu terlihat berbeda dari foto profilmu.” Jawablah : “Ya, kan aku punya kaki.”

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/5-tanda-kamu-terjebak-toxic-relationship/

http://www.tampilcantik.com/tanda-tanda-hubungan-ldr-kamu-tidak-akan-bertahan-lama/

http://www.tampilcantik.com/8-hal-yang-saya-pelajari-dalam-15-tahun-usia-pernikahan/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Tanda Ini Menunjukkan Kamu dan Pasangan Memiliki Kepercayaan yang Kuat Satu Sama Lain

Ahli hubungan, Tim Lott mengatakan, ada 3 aspek