Musim hujan sudah mulai menghampiri, nih! Karena dingin, kamu pasti sering keluar rumah memakai jaket atau hoodie kan? Nah, inilah berbagai hal tentang hoodie yang dapat kamu kenakan sepanjang hari, bahkan setiap hari! Hoodie adalah penyelamat hidup yang signifikan untuk saat-saat ketika suhu udara turun.  Jika kamu berpikir Hoodie hanya untuk olahraga dan atletik, maka kamu salah arah.  Hoodie bisa menjadi pembaruan yang bagus untuk acara bergaya, atau bahkan untuk pakaian kerja di kantor.  Pikirkan gaun halus yang dilapisi oversized hoodie , slipdress seksi yang dikenakan dengan hoodie berwarna netral, atau blazer yang dilapisi hoodie ramping, tentu hal tersebut akan menciptakan pembaruan yang funky.

Simak beberapa kombinasi Hoodie berikut ini yang bisa jadi inspirasi kamu :

  • Hoodies dan Celana Pendek

Ya, kamu bisa mengenakan hoodie dengan celana pendek, yang kamu butuhkan hanyalah kepercayaan diri.  Jaga agar celana pendek kamu tetap ramping, jangan gunakan celana oversized.  Jaga agar desain hoodie dan celana pendek tetap netral. Lengkapi penampilan ini dengan alas kaki yang sesuai dan hindari sandal jepit. Oh iya, karena gaya ini sangat casual, kamu tidak boleh memakainya untuk pesta malam hari atau di tempat kerja, ya.

  • Hoodies dan Jaket Denim

Denim dan Hoodie seperti susu dan kopi, kamu tidak akan pernah salah.  Bicara soal warna, maka semuanya tergantung kreativitas kamu. Sebagai contoh yang baik untuk mengenakan gaya ini, kamu dapat mencoba hoodie merah dengan jaket denim hitam.  Lengkapi pakaian ini dengan jeans hitam dan sepatu bot kulit.

  • Hoodies dan Jaket Kulit

Penampilan ini tidak seperti mengenakan jaket denim. Gaya ini lebih seperti tampilan yang terinspirasi dari pengendara motor yang menggarisbawahi kekuatan wanita untuk menjadi kuat dan independen.  Hoodies warna netral berlapis dengan jaket kulit hitam dan dilengkapi dengan jeans biru atau hitam gelap akan tampak sempurna.  Tetapi kamu bebas untuk mencoba warna apa pun yang kamu suka.

  • Hoodies dan Celana Jeans

Hoodie dan Jeans adalah tampilan dasar lain yang terlihat chic dan nyaman. Kombo ini bisa menjadi cara mudah untuk berpakaian atau menjaga gaya tetap kasual. Pilih warna-warna netral, jaga kedua pakaian ini tetap ramping dan tambahkan aksesori.

  • Hoodies dan Rok

Terkadang kamu hanya perlu mencoba sesuatu yang baru dan fresh untuk pakaian kamu.  Menggabungkan hoodie dengan rok, misalnya. Itu bisa menjadi tampilan yang cukup manis ketika kamu memasangkan hoodie ramping dengan rok atau hoodie besar dengan rok pensil.

  • Hoodies dan Gaun

Jika kamu memutuskan untuk bermain dengan tampilan yang formal, maka jaga proporsi yang seimbang.  Kamu akan membutuhkan hoodie berwarna netral dan gaun pendek yang ramping. Tapi kamu juga bebas bereksperimen dengan gaun panjang dengan proporsi yang berbeda.

  • Hoodies dan Kemeja

Kamu bisa mengenakan hoodie yang berlapis di bawah atau di atas kemeja. Jika warna baju kamu cerah, maka gabungkan dengan hoodie berwarna netral dan begitu pula sebaliknya.

  • Hoodies dan Blazer

Lapisi hoodie di bawah blazer dan lengkapi penampilan ini dengan celana panjang yang terinspirasi pakaian pria, atau rok pensil dan sepasang sepatu hak tinggi yang tampak berkelas.  Pilih hoodie yang pas dengan warna-warna netral.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/biar-nggak-ngebosenin-ini-tips-pakai-hoodie-yang-beda-banget/

http://www.tampilcantik.com/item-fashion-yang-harus-ada-untuk-tampil-ala-seleb-hollywood-gampang-banget-ternyata/

http://www.tampilcantik.com/tips-tampil-fashion-dan-trendi-setiap-hari/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Alasan Mengapa Wanita Mungkin Merasa Lebih Baik Jika Mereka Berhenti Memakai Bra

Dari menyebabkan payudara yang kendor, iritasi kulit, dan