Tampilan Fresh Dengan Penggunaan Blush On Di Bawah Mata, Imut Banget!

Penggunaan make up untuk para wanita memang menjadi hal yang amat sangat penting. Dengan penggunaan make up, maka kepercayaan diri bisa meningkat karena kekurangan yang ada di wajah bisa terminimalisir. Selain itu, kamu pun akan senantiasa terlihat segar ketika menggunakan make up sehingga bersemangat menjalani hari.

Untuk menjadikan wajah terlihat makin segar, maka blush on kerapkali menjadi benda yang penting. Jika biasanya blush on digunakan di pipi bagian tulang atas, maka berbeda dengan tren yang sedang menjamur saat ini. Blush on diaplikasikan di bawah mata lho. Ya, banyak yang menyebut tren ini sebagai tren blush on demam.

Tren blush on demam ini lahir dari make up ala wanita Korea dan Jepang dimana masih jadi favorit untuk tahun ini. Blush on seperti ini disebut dengan blush on demam karena peletakannya ada di bawah mata seperti orang yang sedang sakit demam. Jika kamu penarasan untuk mencobanya, maka berikut ini cara yang bisa kamu praktikkan.

  • Pertama, kamu bisa membuat riasan yang natural di wajah. Riasan wajah alami akan bisa beri keselarasan saat kamu aplikasikan blush on demam ini. Dengan demikian, maka kamu tidak akan kelihatan norak, menor dan berlebihan.
  • Kamu bisa memakai jenis blush on tabur atau krim sesuai dengan selera. Namun, pastikan jika blush on yang akan dipakai itu aman mengingat kamu menggunakannya sampai titik bawah mata yang jenis kulitnya cenderung lebih tipis dan sensitif.
  • Jika ingin lebih simpel, maka kamu bisa meratakan blush on ini dengan jari atau beauty blender. Ini dilakukan demi mendapatkan blush on yang rata ke kulit. Aplikasikan mulai dari area titik bawah mata sampai ke tulang pipi atas ya.
  • Untuk sentuhan akhir, jangan lupa gunakan lip gloss dengan warna alami sehingga tampilannya mirip dengan cewek-cewek Korea dan Jepang.

Penggunaan blush on demam ini sebetulnya mudah saja dan sama layaknya penggunaan blush on biasa. Jika ingin lebih detail dan rapi, maka ada beberapa hal penting yang wajib untuk diperhatikan ketika pengaplikasiannya, diantaranya:

  • Pastikan jika make up yang kamu kenakan sesuai dengan bentuk wajah kamu sehingga kelihatan lebih natural dan tidak gagal penyesuaiannya.
  • Penting sekali untuk bisa selaraskan warna make up mulai dari mata sampai ke bibir sehingga tidak akan terlihat menor nantinya.
  • Hindari menggunakan riasan mata yang berlebihan karena tidak akan cocok dengan konsep blush on demam ini.
  • Jika kamu tidak memiliki blush on, maka penggunaan lip tint juga bisa jadi solusi untuk mempraktikkan blush on demam ini.

Itulah beberapa tips dan hal penting yang bisa kamu lakukan ketika ingin mencoba menggunakan blush on demam. Jangan khawatir, meski kamu memiliki warna kulit yang sawo matang pun tetap bisa mencobanya kok. Asalkan, kamu menyesuaikan warna make up sehingga bisa tetap kelihatan natural. Poleskan tipis-tipis blush on lalu ratakan ke bagian bawah mata sampai tulang pipi. Jadi deh!

Baca Juga:

^  Review The Face Shop Real Nature Mask
^  Model Pakaian yang Akan Kembali Trend di Tahun 2019
^  Harus Bagaimana Jika Pasangan Tak Juga Menikahimu
^  Hal penting Yang Harus Kamu Perhatikan Saat Menggunakan Rok Mini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Teknik Make Up Micro Concealing Untuk Samarkan Noda Pada Wajah

Dunia kecantikan menjadi dunia yang dinamis sehingga kerapkali