awas-3-hal-ini-bisa-rusak-warna-cat-rambutmu-ladies

Jika bergonta-ganti warna rambut mulai dari warna merah, pink, hingga warna-warna ombre sudah biasa dilakukan oleh orang-orang Amerika hingga Korea, namun ternyata berbeda dengan wanita Indonesia, wanita Indonesia dikenal dengan karakteristik yang lebih pemalu sehingga wanita Indonesia akan lebih memilih rambutnya diwarnai dengan warna-warna yang lebih netral.

Reny K. Agustia seorang Marketing Manager Garniermenjelaskan dalam penelitiannya warna rambut favorit wanita Indonesia setiap tahunnya hampir tidak ada perubahan, dengan kata lain wanita Indonesia lebih memilih warna rambut yang mendekati warna rambut aslinya.

rambut keriting

Dalam Penelitian yang dilakukan oleh Garnier menemukan bahwa lima warna favorit yang disukai wanita Indonesia yaitu warna hitam, coklat, coklat terang , coklat gelap dan yang paling terang adalah merah burgundy. Warna yang paling banyak disukai adalah warna coklat dan merah, merah nya pun merah burgundy yang gelap dan hanya bisa terlihat jelas jika terkena paparan sinar matahari.

Nah buat kamu yang senang dengan gaya rambut yang diwarna jangan lupa untuk melakukan perawatan agar warna rambutnya tidak cepat pudar dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat menyebabkan warna rambut cepat pudar seperti menggunakan alat hair styling dan menggunakan produk perawatan rambut yang tidak cocok untuk karakteristik rambutmu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu