Mentimun tidak hanya menyegarkan, namun juga sangat rendah kalori (hanya 16 per cangkir). Mentimun juga merupakan sumber Vitamin C yang akan membuat kulit Kamu menjadi bersinar dan sehat. lainnya lagi, mentimun juga memiliki kadar air sebanyak 95%!.  Jadi, diet mentimun adalah rahasia untuk tubuh yang langsing, dan tetap sehat. Ini adalah cara yang efektif namun sehat untuk membantu menurunkan berat badan Kamu. Mentimun juga kaya akan serat makanan, sehingga mentimun akan membuat kenyang lebih lama. Mentimun adalah makanan yang sempurna sebagai makanan untuk diet.

 

Menurunkan Berat Badan dengan mentimun

  1. Mentimun mengandung banyak air, yaitu hampir 95%. Ditambah lagi dengan serat, yaitu yang paling efektif untuk membersihkan tubuh dari racun berbahaya yang akan dilepaskan melalui sistem pencernaan. Dengan demikian mentimun akan mempromosikan pencernaan yang lebih baik.
  2. Selain itu, mentimun juga sangat rendah kalori, yang artinya penting untuk untuk diet menurunkan berat badan. Ketika Kamu makan-makanan yang rendah kalori sepanjang hari(dalam kasus ini mentimun) maka tubuh Kamu cenderung untuk mengurangi lemak secara lebih efisien, sehingga lebih cepat untuk menurunkan berat badan. Jangan khawatir, Kamu tak akan kelaparan jika melakukan diet sehat seperti ini.
  3. Merasa kenyang dalam waktu yang lama akan membuat selera makan Kamu otomatis menjadi berkurang. Dengan demikian asupan kalori total akan terus turun setiap hari, sehingga akan membuat Kamu kehilangan lemak tubuh dengan lebih cepat. Dapatkan tubuh langsing segera dengan makan mentimun.
  4. Diet makan mentimun yang disertai dengan latihan fisik yang cukup serta melaksanakan gaya hidup sehat, adalah kunci untuk dapat membakar lemak. Tidak ada yang namanya diet ketat, tidak ada kelaparan, bahkan Kamu bisa segera bangga memiliki tubuh indah yang sehat yang selalu Kamu impikan.

 

Manfaat mentimun untuk diet Kamu

  1. Mentimun hadir dengan membawa manfaat banyak untuk kesehatan, yang paling penting adalah dapat membantu menurunkan berat badan dan melangsingkan perut secara lebih efektif.
  2. Karena mentimun mengandung 95% air dan 5% serat, maka secara menyeluruh akan membersihkan tubuh Kamu serta membebaskannya segera dari racun berbahaya yang menghambat sistem pencernaan. Dengan demikian akan mempromosikan sistem pencernaan yang lebih baik, yang pada akhirnya akan mempercepat metabolisme.
  3. Hal penting lainnya dari buah mentimun bagi diet adalah membantu pendinginan tubuh, sehingga akan membuat Kamu merasa lebih segar dan santai sepanjang hari. Mentimun juga Kaya Vitamin C dan Vitamin B, diet mentimun juga akan memberikan Kamu kulit yang cerah.

Namun jangan melupakan manfaat dari buah lain yang kaya akan nutrisi dalam asupan diet menurunkan badan Kamu. Buah yang tinggi vitamin dan serat serta rendah lemak juga akan membantu dalam program diet menurunkan berat badan Kamu.

cucumber-fb

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Wajib Tahu! Inilah Bahayanya Jika Kamu Tidur Dekat dengan Ponsel

Ponsel saat ini sudah menjadi sahabat dan kebutuhan