Adakah hal yang tidak bisa dilakukan Zendaya? Aktris multi talenta ini telah memamerkan talenta miliknya yang lain: keahlian dalam merias diri. Untuk tampilan Grammynya, ternyata wajah terbaru CoverGirl ini memutuskan untuk merias dirinya sendiri dan langsung menghadiri red carpet.

Zendaya-grammy-awards-red-capret-2016-billboard-650

“The Grammys adalah acara yang sangat menyenangkan dan selalu lebih maju jika dibandingkan dengan yang lain, jadi penata gayaku Law Roach dan aku mencoba untuk memilih gerakan yang baru untuk mendekatinya,” tutur Zendaya. “Bersama kami memilih jas yang terlihat seperti pakaian pria dan aku memilih untuk merias diriku secara natural untuk menyeimbangkan dengan penampilanku.”

021516-zendaya-lead

1. Untuk matanya, Zendaya menggunakan the truNAKED Eyeshadow Nudes Palette. “Aku memang penggemar makeup murah,” katanya. “Aku berjanji mereka sama bagusnya seperti yang mahal.”

2. Ia menggarisi kelopak matanya menggunakan Intensify Me! Liquid Liner in Intense Black dan menyelesaikannya dengan Plumpify Mascara. “Maskara ini memberikan banyak volume kepada bulu mata karena mengangkatnya langsung dari akarnya,” katanya. “Aku selalu mengakhiri penampilanku dengan membersihkan alisku.”

3. Setelah matanya selesai, ia mengaplikasikan truBlend Liquid Makeup warna caramel beige dan mengaplikasikannya dari tengah wajah lalu menuju ke setiap sudut wajahnya. Lalu menggunakan truBLEND Bronzer dan mengakhirnya dengan truBLEND blush.

4. Zendaya menggunakan warna yang lebih terang sebagai highlighternya di daerah tulang pipi.

5. Untuk bibirnya, ia menggunakan Colorlicious Oh Sugar! In Caramel. “Aku menyukai lip balm ini karena memberikan banyak warna terang kepadaku,” jelas Zendaya.

Baca juga 3 Makeup Vanessa Hudgens Ini Wajib Kamu Tiru!

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih dalam Tentang Bedak Translucent Dan Manfaatnya

  Wanita tentu tak akan bisa dilepaskan dari