Semua produk kecantikan pastilah memberikan klaim jika produk mereka bisa merawat kulitmu menjadi cantik dan bening. Tapi, mungkin kamu sudah beberapa kali mencoba ragam produk kecantikan dan ternyata berakhir kecewa karenanya. Memang memilih produk kecantikan terbaik untuk kulitmu memang bukan hal yang mudah. Perlu trial and error beberapa kali dalam hal ini sehingga makin banyak produk yang kamu coba dan bermunculan di pasaran maka kamu pasti akan makin bingung.

Untuk bisa tahu produk yang paling tepat untuk kulitmu, maka hal pertama yang sebetulnya harus kamu tahu lebih dulu adalah kondisi kulit kamu sendiri. Mungkin kamu sudah tahu jenis kulitmu baik kulit kering, normal, berminyak atau justru sensitif. Tapi kamu belum tentu tahu kondisi kulitmu yang sebenarnya lho. Nah, salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan melakukan tes DNA.

Tes DNA untuk ketahui kondisi kulit

Tes DNA mungkin bukan hal yang asing terdengar di telingamu. Pastinya sudah banyak sekali sinetron, drama, hingga film yang menyebutkan tes DNA. Ya, tes DNA memang kebanyakan digunakan untuk kebutuhan pribadi dan umum misalnya kasus umum penyelidikan polisi hingga mengetahui hubungan darah.

Tapi kamu juga harus tahu jika tes DNA bukan hanya solusi untuk masalah demikian lho, tapi juga solusi dalam permasalahan kulit kamu. Bahkan di negara maju, tes DNA untuk ketahui kondisi kulit juga bukan hal yang aneh saat ini. Kamu juga mungkin penasaran dengan jawaban pasti sebetulnya kondisi kulit kamu itu seperti apa sih. Pengecekan DNA dari kulit itulah yang nantinya bisa memberikan informasi akurat terkait kualitas kolagen, pigmentasi kulit dan juga elastisitas kulit. Memang jarang sekali terdengar ada orang yang ingin tes DNA untuk kebutuhan perawatan kulit. Tapi jika kamu memang membutuhkan informasi terkait perawatan kulit terbaik untukmu, maka tes DNA bisa jadi pilihan.

Ketertarikan pada tes DNA

Untuk bisa menemukan produk kecantikan yang tepat bagi kulit, 50% wanita menyatakan setuju untuk dilakukannya pemeriksaan kulit. Mayoritas memilih dokter kulit dalam memeriksa kulit. Namun, ternyata ketertarikan pada tes DNA ini cukup besar lho ladies. Sebanyak 85% wanita mengaku tertarik juga dan bahkan memberim respon yang positif untuk melakukan tes DNA demi mengetahui kondisi kulit mereka sesungguhnya.

Dari persentase tersebut, maka bisa diambol kesimpulan jika ternyata banyak sekali wanita yang bersedia untuk melakukan perawatan kulit menggunakan teknologi tinggi. Para wanita modern juga disebut sudah terbuka sekali dengan ide untuk melakukan apa saja demi mengetahui kondisi kulit mereka yang sesungguhnya. Tentu tujuannya adalah agar bisa menemukan produk perawatan yang tepat bagi kulit.

Setelah membaca ulasan terkait tes DNA, mungkin kamu juga menemukan ketertarikan untuk melakukan tes DNA juga ladies. Dengan mengetahui kondisi kulit kamu saat ini dengan tepat berdasar tes tersebut, maka diharapkan kamu bisa menemukan produk perawatan terbaik untuk kulit. Kamu pun akan bisa meminimalisir kemungkinan risiko dan efek samping dalam penggunaan produk tertentu.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/deodoran-bisa-jadi-penyebab-kanker-payudara-benarkah-demikian/

http://www.tampilcantik.com/fakta-nutrisi-beras-yang-bermanfaat-untuk-bantu-kamu-tentukan-asupan-diet/

http://www.tampilcantik.com/pengobatan-menakjubkan-untuk-merngatasi-bintik-bintik-coklat-pada-kulit/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Cantik Ala Margot Robbie Yang Bisa Kamu Tiru

Jika kamu pecinta film Suicide Squade, maka kamu