Mempunyai tubuh petite dengan bentuk kaki yang pendek kerapkali dianggap kekurangan oleh para wanita. Ini karena banyak wanita yang menganggap jika mereka yang tinggi semampai saja yang mampu tampil cantik. Padahal, selama kamu bisa memadupadankan busana hingga memilih item fashion yang tepat maka tampilanmu akan tetap kece lho.

Belakangan boots memang sedang menjadi tren di kalangan para wanita. Bagi kamu yang memiliki kaki pendek, memang agak tricky sih ya. Di sisi lain kamu ingin menggunakan boots juga, tapi di sisi lain lagi kamu tidak percaya diri karena khawatir kaki akan nampak lebih pendek. Terus gimana dong? Coba pakai tips berikut ini yuk ladies.

Pakai bawahan dengan warna gelap

Bagi wanita dengan tubuh petite, tips pertama yang wajib kamu tahu adalah dengan menggunakan bawahan dengan warna gelap jika ingin memakai sepatu boots. Pastikan kamu untuk hindari warna cerah karena orang akan cenderung langsung menatap pada bagian kakimu. Warna hitam atau biru tua akan bisa jadikan bagian bawah nampak lebih jenjang sehingga look kamu proporsional. Kamu juga bisa andalkan bawahan high waisted dengan cropped top. Nggak akan salah deh.

Hindari memilih boots sebetis

Saat ini sepatu boots sudah tersedia dengan beragam model. Ada ankle boots, sebetis atau sampai di atas lutut juga lho. Nah, jika kamu tidak pede dengan kaki pendekmu, maka hindari pemakaian sepatu boots yang modelnya sampai betis. Model sepatu boots sebetis cenderung tanggung untukmu sehingga menjadikan kakimu pun nampak lebih pendek padahal kamu sudah memadupadankan dengan berbagai bawahan mini sekalipun.

Jadikan dirimu nampak lebih tinggi

Tentunya sebagai wanita dengan tubuh petite, kamu sudah tahu bagaimana tips dan trik untuk menjadikan tubuh nampak lebih tinggi dong. Jika kamu pakai boots, maka kamu bisa memilih boots dengan hak. Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan baik hak tebal atau hak tipis sekalipun. Cara lain yang bisa kamu lakukan juga adalah dengan memakai sol sehingga bisa menambah tinggi badanmu. Berbentuk mirip spons, kamu bisa menyelipkannya di bagian tumit sehingga nampaknya bisa lebih tinggi.

Pakaian tema monokrom

Pakaian dengan tema monokrom memang hampir selalu menjadi andalan untuk para wanita dengan tubuh petit. Kebanyakan menganggap monokrom itu selalu hitam dan putih saja, padahal monokrom maksudnya adalah dengan menggunakan pakaian berwarna sama secara keseluruhan lho. Gaya monokrom ini bisa jadi penyelamat ketika kamu ingin menggunakan sepatu boots ladies. Kamu dapat memakai warna bawahan yang sama dengan warna dari boots sehingga bisa nampak lebih tinggi.

Tunjukkan kakimu, ladies!

Tampilan yang satu ini simpel banget karena bisa menjadi pilihan utama agar kaki pendek tetap bisa kamu tunjukkan. Pilihlah bawahan yang pendek sehingga bisa dipadukan bersama sepatu boots kamu. Saat gunakan rok panjang ataupun baju panjang, maka tubuh kamu bisa nampak tenggelam. Coba saja pakai celana pendek jeans lalu padukan kemeja putih. Pakaian berpotongan asimetris di bagian bawah juga bisa membantu kaki nampak jenjang.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/maksimalkan-kombinasi-jeans-dan-boots-dengan-tips-berikut-ini/

http://www.tampilcantik.com/tips-tampil-cantik-dengan-boots-untuk-wanita-berkaki-pendek/

http://www.tampilcantik.com/5-tips-untuk-memakai-boots/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Stylish Dengan Legging Hitam, Cocok Untuk Hangout Lho

Fashion menjadi hal yang sangat penting untuk selalu