Tetap Pede Berhijab Ke Pantai Dengan Tips Berikut Ini

Pantai menjadi tujuan yang banyak disukai ketika liburan. Dengan ke pantai, maka kamu tak hanya bisa bermain pasir dan ombak tapi juga bisa melepaskan segala kepenatan aktivitas kamu yang super sibuk. Mungkin untuk kamu yang berhijab, kamu pun akhirnya kurang percaya diri untuk ke pantai. Padahal meski berhijab pun kamu tetap bisa tampil kece untuk ke pantai kok. Intip beberapa tips berikut ini yuk!

Pakai atasan yang nyaman

Penting banget buat kamu untuk mengenakan atasan yang nyaman ketika ke pantai. Tentu kamu tahu jika cuaca pantai itu panas banget dong. Itulah mengapa atasan yang nyaman sangat disarankan, misalnya saja atasan dengan bahan kaos. Kamu juga harus memilih pakaian yang bisa menyerap keringat. Pastikan untuk menghindari atasan dengan bahan yang tebal misalnya rajut dimana nggak cocok banget kalau dipakai bermain di pantai. Tunik atau model kaftan juga oke untukmu kok.

Jumpsuit juga keren

Kamu juga bisa pakai jumpsuit yang akan cocok banget untuk para hijabers. Jumpsuit sendiri dirasa tepat karena biasanya terbuat dari bahan yang tipis dan menyerap keringat. Selain itu modelnya begitu longgar dan nyaman ketika dikenakan. Apabila memang kamu memiliki jumpsuit tanpa lengan, maka kamu bisa memadukannya dengan menambah outer atau menggunakan manset. Cucok deh!

Hindari celana jeans

Celana jeans memang menjadi celana yang cocok untuk dipakai di segala suasana, termasuk juga saat liburan. Namun, ada baiknya ketika kamu liburan ke pantai maka jangan menggunakan celana jeans. Ini karena jeans memiliki karakter yang tebal dan berat terutama ketika kondisinya basah. Bukan hanya merasa keberatan, kamu pun juga akan kesulitan untuk bergerak dan berenang. Bahkan, banyak pelatih renang yang kerap mewanti-wanti untuk tidak menggunakan jeans kala berenang karena cukup berbahaya. Pilihan celana lain yang bisa kamu pilih yakni celana harem dimana modelnya longgar serta dibuat dari kain katun yang akan menjadikan kamu tetap nyaman untuk bergerak.

Long dress nan nyaman

Apabila kamu suka dengan gaya yang feminin, penggunaan long dress sebetulnya juga nggak salah kok. Pilihlah long dress longgar dengan bahan pembuatan dari kaos. Catatan pentingnya yakni dengan menghindari menggunakan long dress bahan sifon dimana mudah sekali tertiup angin. Pastikan juga untuk menggunakan legging sehingga kaki kamu tetap tertutup karena selalu ada kemungkinan untuk tertiup angin.

Bermain warna

Ketika ke pantai, maka ini adalah waktunya untuk kamu bermain dengan berbagai macam warna. Jika biasanya kamu tidak pede menggunakan warna cerah, maka pantai adalah waktunya kamu berekspresi. Kreasikan warna ceria di outfit yang kamu pakai sehingga penampilan kamu makin maksimal.

Tambahkan aksesoris favoritmu

Jika kamu sudah selesai memilih outfit yang akan kamu kenakan, maka jangan lupa juga untuk menambahkan aksesoris yang akan kamu kenakan. Kamu dapat menggunakan kacamata trendi dan dipadukan dengan topi anyam besar. Tambahkan dengan sandal yang santai dengan tanpa hak dan berbagai detil misalnya manik lucu. Pasti kamu makin kece deh!


 Baca Juga

^  REVIEW : Estee Lauder Perfectly Clean Multi-Action Foam Cleanser/Purifying Mask

^  Apakah Kalian Menghabiskan Banyak Waktu Bersama? Ternyata Kamu Harus Menghindarinya!

^  7 Hal Kotor Yang Terjadi Saat Kamu Menggigit Kuku Kamu

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Catat! Outfit Ini Cocok Dengan Warna Pink

Dalam dunia fashion, warna menjadi pertimbangan yang sangat