https://7bd86aba206a59981820-a1471e32c826f82a376e3a3b16604284.ssl.cf6.rackcdn.com/2015/11/Naik-Pesawat-Terbang.jpg

Rutinitas kecantikan rutin pergi benar-benar sedikit merepotkan  saat bepergian. Entah kamu rindu untuk membawa krim tangan atau lipstik favorit kamu dan, dengan demikian, ini merusak seluruh perjalanan kamu. Seluruh riasan untuk perjalanan ini bisa dikelola dengan baik jika kamu mengetahui cara makeup dan perawatan kulit yang benar saat berada dalam perjalanan. Sebenarnya untuk membantu kamu dalam hal ini, kami  telah mencantumkan panduan makeup dan perawatan kulit ini, sebagaimana dikonfirmasi oleh beberapa pramugari yang terus-menerus bepergian. Siapa yang bisa melakukan perawatan kecantikan lebih baik daripada pramugari saat bepergian jauh? Terus bertugas, sebenarnya di udara namun tetap mempertahankan penampilan terbaiknya itulah seorang pramugari. Jadi, berikut adalah satu set makeup dan tips kecantikan perawatan kulit seperti yang disarankan oleh pramugari yang bisa kamu catat dan ikuti saat bepergian di lain waktu.

  1. Carry Travel Size Products

Salah satu alasan utama mengapa wanita kehilangan kemasan setengah dari produk make up dan perawatan kulit mereka adalah karena ukurannya. Botol dan kemasan mewah seperti itu tidak bisa diatur di bagasi. Solusinya adalah produk kecantikan berukuran untuk perjalanan. Produk kecantikan seukuran perjalanan ini mudah dibawa, ukurannya lebih kecil dan kamu bisa membawa beraneka ragam. Produk mewah yang seperti ini harus kamu miliki sebelum kamu melakukan perjalanan.

  1. Stop Sharing Makeup Saat Traveling

Kesalahan umum yang dilakukan wanita saat bepergian adalah berbagi produk kecantikan mereka. Misalnya, berbagi lipstik dengan teman kamu atau mencari lotion tangan dari rekan kerja kamu. Kosmetik adalah satu-satunya alasan bagaimana bakteri dan kuman dapat ditularkan satu sama lain. Karena itu, orang tidak boleh berbagi produk make up atau perawatan kulit saat bepergian. Jika kamu merindukan salah satu produk, coba beli paket segar untuk kamu sendiri.

  1. Harus Membawa Daftar Kecantikan Saat Perjalanan

Beberapa produk kecantikan yang tidak bisa kamu lewatkan untuk dibawa saat bepergian tercantum di sini, berdasarkan saran pramugari:

  • Lotion and moisturizer
  • Eye cream
  • Wet wipes and tissues
  • Sunscreen
  • Hand sanitizer
  • Perfumes
  • Eyeliner, mascara and kohl
  • Foundation, primer and powder
  • Lip colours
  1. Siapkan Malam Sebelumnya

Nah, semua daftar kecantiukan yang rencanakan harus dimulai pada malam sebelumnya. Pertama, kamu harus mengemas kit makeup kamu, cukup lama menyimpannya di malam sebelumnya, sehingga kamu tidak kehilangan apapun. Selanjutnya, pada malam sebelumnya, coba oleskan beberapa pelembab ekstra pada kulit kamu. Hal ini membuat kulit terhidrasi lama. Jadi, meski kamu melewatkan pelembab di tengah perjalanan kamu, tidak banyak bedanya.

Sekarang, dalam semua usaha kamu untuk menjaga rutinitas kecantikan yang sehat, jangan lewatkan rambut kamu saat bepergian. Wanita menerima bahwa saat bepergian rambut mereka menjadi berantakan, namun ini bisa sangat dihindari dengan langkah-langkah berikut:

  • Cobalah menjaga rambut kamu tetap terjalin.
  • Membawa kebutuhan rambut seperti klip, cengkeraman, scrunchies, minyak rambut, dll.
  • Alih-alih sampo biasa, membawa sampo kering adalah suatu keharusan saat bepergian.
  • Jangan lewatkan mencuci rambut saat bepergian.
  1. Alternatif Kecantikan Mudah Saat Traveling

Yang paling menarik, pramugari  berbagi beberapa hacks kecantikan yang bisa kamu ikuti selama rencana perjalanan kamu, yaitu sebagai berikut:

  • Gunakan mentega sebagai lip balm.
  • Gunakan beberapa kantong teh bekas untuk kotoran mata.
  • Oleskan madu ke kulit sebagai pelembab jika kamu mendapatkannya di hotel.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Dia Vitamin & Mineral yang Dibutuhkan untuk Mendapatkan Rambut Tebal

Rambut yang indah merupakan tanda tubuh yang sehat. Bagaimana