Make up adalah hal yang tidak bisa lepas dari seorang wanita. karena wanita diidentikan sebagai makhluk Tuhan yang hobi berdandan. Hal ini mereka lakukan untuk mempercantik diri dan penampilan. Dengan menggunakan berbagai make up dan aksesoris. Ternyata tidak semua wanita sukan berdandan yang ribet hlo, ada beberapa wanita yang memilih gaya yang lebih simple. Wanita yang tidak mau ribet seringkali dikaitkan dengan wanita tomboy. Karena wanita tomboy memang sering kelihatan simple, baik dari segi pakaian maupun make up. Tapi walaupun tidak mau yang ribet, bukan berarti mereka tidak dandan yaa.

Wanita tomboy selalu dihadapkan pada situasi dimana dia harus terlihat rapi, tanpa menghilangkan kepribadian dan kenyamanan diri. Nah jika kamu memang wanita tomboy yang tidak mau berdandan ribet, kamu bisa memakai tips make up ini. Mau tahu bagaimana tipsnya? Yuk kita lihat sekarang.

  1. Menggunakan BB Cream

Tips make up pertama yang gak ribet buat kamu wanita tomboy adalah menggunakan BB cream. Biasanya wanita tomboy tidak mau menggunakan foundation dan bedak. Karena terkesan ribet dan berat. Nah untuk menyiasatinya kamu bisa menggunakan BB cream pada wajah. Sebab BB cream dapat mencover kekurangan pada wajah kamu. Selain itu BB cream juga mempunyai manfaat lain, yaitu dapat melindungi kulit pada siang hari dan mencegah penuaan dini. Waah berarti satu barang mempunyai tiga fungsi sekaligus.

  1. Menggunakan Blush On

Tips selanjutnya buat kamu wanita tomboy, setelah memakai BB cream kamu bisa menggunakan blush on. Karena blush on memberikan warna yang akan membuat risan kamu menjadi lebih berwarna dan hidup. Jika tidak menggunakan blush on maka wajah kamu akan terlihat pucat. Jika kamu tidak ingin terlihat menor, kamu hanya perlu mengaplikasikan sedikit di tulang pipi. Maka tampilanmu akan terlihat lebih cerah.

  1. Tinted Lipstik

Make up selanjutnya yang bisa bikin kamu tampak segar adalah dengan menggunakan lipstick. Tetapi kamu pasti tidak mau menggunakan lipstick yang berwarna ngejreng. Jadi kamu bisa menggunakan tinted lip balm atau tinted lipstick. Dengan begitu akan memberikan rona cerah pada bibir tetapi tetap terlihat natural. Karena riasan pada bibir sangat penting untuk membuat kamu terlihat segar.

  1. Alis

Alis adalah bagian mata yang penting, karena alis harus selalu terlihat rapi. Jadi walaupun kamu tidak mau menggunakan riasan mata yang ribet, kamu harus tetap merapikan alis. Karena alis adalah bingkai wajah yang akan membuat wajah kamu lebih berkarakter.

  1. Merawat Rambut

Walaupun kamu mempunyai rambut pendek kamu juga tetap harus merawat rambut kamu. Kamu tetap harus menjaga kerapiannya dan aplikasikan kondisioner setiap habis keramas. Kamu juga harus rajin merapikan ujung rambut yang mulai tidak beraturan.

Baca juga Perlu Tahu! 7 Bahan Berbahaya Yang Masih Sering Ada Di Produk Perawatan Kulit

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Rahasia untuk Hidung yang Bebas Minyak

Masalah yang sering dialami para wanita adalah area