https://cdns.klimg.com/vemale.com/headline/650x325/2015/12/lipstik-matte-solusi-cantik-tampil-glamor-anti-menor-saat-pesta.jpg

Wanita tidak selalu menginginkan bibir yang glossy, jadi disitulah peran lipstik matte sangat menjadi favorit para wanita. Lighter dalam penampilannya, yang satu ini elegan ke mata dan memperlihatkan bentuk bibir. Jadi, sangat penting bahwa lipstik matte diaplikasikan dengan benar, sesuai dengan bentuk bibirnya. Jika selama aplikasi lipstik matte, warna bibir menyebar melampaui geografi bibir, maka itu bisa menjadi kesalahan make up yang besar. Membatasi batas bibir dan membuat mengaplikasikan lipstik matte sangat penting. Merek warna bibir yang diganti memiliki koleksi lipstik matte yang berbeda. Namun, lipstik saja tidak bisa mencuri acaranya. Seiring dengan warna dan brand lipstik matte yang bagus, kamu harus mematuhi hal berikut, untuk merangkul lipstik matte pada diri kamu dengan style.

  1. Buat Basis Lipstik Matte

Related image

Trik pertama untuk aplikasi lipstik matte yang baik adalah, sebuah basis. Jika kamu menarik warna bibir kamu pada bibir yang retak dan mengharapkan keajaiban, maka itu tidak akan bekerja sedikit pun. Obatnya menciptakan dasar lipstik matte sempurna. Untuk membuat alas lipstik matte, kamu harus melakukan hal berikut:

  • Gosok bibir kamumenggunakan sikat gigi kering tua. Scrubber kamu bisadicampur gula dan madu atau gula dan minyak zaitun.
  • Bila dilakukan dengan menggosok bibir, oleskan lip balm atau minyak kacang hijau ke bibir kamu. Kamu harus menunggu sampai benar-benar basah.
  1. Pigment Bibir Kamu

Image result for menggunakan concealer pada bibir

Kamu harus pigmen bibir kamu yang, menyembunyikan warna aslinya. Mereka yang berkulit sangat cantik tidak perlu mengikuti ini. Tapi jika kamu pikir bibir kamu gelap atau bernoda, maka langkah ini adalah suatu keharusan.

  • Kamu akan membutuhkan droplet foundation atau concealer.
  • Bahkan jagilah foundation atau concealer di bibir kamu dari satu sudut ke ujung.
  • Penerapan foundation tambahan adalah kesalahan tata rias dan dengan demikian, pastikan kamu hanya mengambil satu tetesan.
  1. Mulailah dengan Liner Bibir

Image result for menggunakan concealer pada bibir

Banyak yang melewatkan sedikit lip liner, tapi lip liner saja bisa membuat bibir kamu terlihat lebih kaya dan intens. Lip liner harus sejajar dengan warna lipstik kamu.

  • Pertama, buat titik-titik di sepanjang garis bibir kamu dengan menggunakan liner.
  • Bergabunglah dengan titik bibir dengan lip liner, sehingga kamu bisa memetakan di mana kamu benar-benar akan menerapkan lipstik matte.
  • Langkah ini sangat penting, karena menentukan bentuk bibir kamu.
  1. Menerapkan Lipstik Matte

Image result for menerapkan lipstik matte

Pada langkah ini, kamu memerlukan dua produk kosmetik – lipstik (hanya warna matte) dan kertas blotting.

  • Oleskan lapisan lipstik pertama dan tunggu 3-5 menit.
  • Blot keluar bibir kamu dan kemudian menerapkan lapisan kedua lipstik matte.
  • Mereka yang menggandakan lipstik dan kemudian menghapusnya, sebenarnya salah. Dalam teknik aplikasi yang tepat, blotting adalah proses antara antara setiap lapisan lipstik yang kamu terapkan.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melakukan Make Up Dalam Waktu Satu Menit? Itu Bukan Hal yang Mustahil Kok

Para wanita  mendapatkan reputasi buruk karena menghabiskan banyak