Tips Menggunakan Hijab Modis Dan Trendi

Fashion kian lama memang kian berkembang dengan pesatnya. Saat ini bahkan wanita berhijab pun bisa ikut tren fashion yang ada di dunia. Namun kadang banyak sekali wanita berhijab yang masih bingung dalam berpenampilan menggunakan hijabnya dengan berbagai macam alasan.

Beberapa waktu belakangan ini hijab memang sudah bukan identik dengan pakaian wanita tua yang kuno. Saat ini para wanita muslimah banyak sekali yang tertarik menggunakan hijab karena penampilan tetap bisa keren. Lihat saja jika banyak desainer kenamaan yang bahkan khusus membuatkan desain pakaian untuk wanita berhijab.

Saat ini tidak usah bingung lagi menentukan hijab seperti apa yang akan dikenakan mengingat di internet pun kamu sudah bisa temukan inspirasi dengan mudah. Namun jika kamu masih bingung juga, maka berikut ini beberapa tips penting untuk penggunaan hijan trendi nan modis.

Membuat model hijab modis sesuai bentuk wajah


Pakailah hijab yang sederhana saja. Gaya berhijab simpel dan sederhana biasanya akan terlihat lebih menarik lho. Pada dasarnya penggunaan hijab terbaik sendiri harus disesuaikan dengan bentuk wajah kamu. Hal ini lantaran tiap bentuk wajah wanita itu berbeda. Ada bentuk wajah bulat, kotak, segitiga dan lain sebagainya. Untuk memaksimalkan penampilan, maka bentuk hijab yang akan dikenakan harus sesuai dengan bentuk wajah. Contohnya jika bentuk wajahmu bulat, maka jangan sampai menggunakan hijab melilit-lilit karena bisa jadikan wajah terlihat makin bulat.

Pilah pilih hijab tepat

Memilih hijab bukan bisa dilakukan dengan sembarangan lho. Untuk wanita Indonesia dengan iklim yang cenderung tropis maka bisa menggunakan hijab dengan bahan yang ringan. Bahan ringan misalnya sifon akan terlihat menarik dimana teksturnya sendiri tipis. Selain dari bahan hijabnya, kamu juga harus menentukan dengan tepat warna serta corak hijab sehingga maksimal berpenampilan. Pilihan warna dan corak pastilah harus disesuaikan dengan pakaian yang kamu kenakan.

Aksesori hijab


Penggunaan hijab tentu akan terlihat biasa jika kamu menggunakannya tanpa aksesoris apapun. Untuk itu ada baiknya kamu memiliki beberapa aksesoris hijab sehingga bisa maksimalkan tampilan. Kini aksesoris hijab bukan hanya bros saja lho. Kamu bisa mengenakan anting, kalung, hingga headband keren khas hijaber. Ada baiknya jika penggunaan aksesoris hijab ini peletakannya bisa disesuaikan. Peletakan aksesoris yang tepat akan bisa jadikan penampilan jadi lebih stunning lho.

Penggunaan pakaian


Dalam menggunakan hijab tentu tak akan bisa dilepaskan dari penggunaan pakaiannya. Pakaian untuk para wanita berhijab saat ini sudah cukup bervariasi. Tentunya hal ini akan menjadikan kamu lebih mudah dalam menentukan pakaian yang akan dikenakan. Kamu bisa menggunakan pakaian syari dengan hijab lebar hingga penggunaan pakaian trendi kekinian. Tentunya semua ini terserah pada kamu. Pastikan warna hijab disesuaikan dengan warna dari pakaian yang dikenakan sehingga tampilan lebih bagus. Saat ini warna-warna pastel sedang jadi tren jadi bisa kamu pilih untuk tampilan kalem dan nyaman.

Itulah beberapa tips penggunaan hijab yang bisa kamu jadikan inspirasi. Pastikan kamu menyesuaikan dengan acara juga sehingga tidak salah kostum.

Baca Juga:

^  Review Urban Decay Naked 2 Palette
^  Ini Alasan Mengapa Sebaiknya Kamu Tidak Pacaran dengan Sahabat
^  Tips Memanjangkan Kuku Secara Alami

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampil Keren Bercelana Jeans Dengan Tips Padu Padan Berikut. Dijamin OOTD Mu Bakal Menarik Perhatian!

Tampil Keren Bercelana Jeans Dengan Padu Padan Berikut