Trend fashion sering berganti-ganti. Akan tetaapi tidak semua trend fashion terbaru merupakan hal baru yang belum pernah menjadi trend sebelumnya. Trend fashion saat ini pernah menjadi trend fashion pada beberapa tahun sebelumnya. Misalnya saat ini kaus oversize atau kaus kebesaran sedang diminati banyak orang padahal trend fashion tersebut sudah ada pada tahun 90-an.

Trend kaus oversize kembali diminati karena memakai kaus dengan ukuran yang pas sedikit membosankan. Kaus oversize sangat cocok bagi kamu yang ingin terlihat stylist namun tidak ingin repot. Akan tetapi kamu tidak boleh sebarangan menggunakan kaus oversize karena jika tidak pandai dalam memadu padankan maka kamu bisa terlihat gemuk. Berikut ini tips menggunakan kaus oversize.

1. Memadukan dengan celana

Kaus oversize biasanya memiliki sablon gambar atau tulisan yang menarik. Menggunakan kaus oversize yang dipadukan dengan celana dpat membuat kamu terlihat seperti cewek tomboy. Kamu bisa memadukan baju oversize dengan celana jeans, kulot, leging atau training. Supaya lebih modis kamu bisa memasukan sebagian atau seluruh bagian bawah kaus oversize kamu. Memasukan bagian bawah kaus dapat membuat kamu terlihat tinggi karena kaki kamu akan terlihat panjang. Selain itu, memasukan bagian bawah kaus dapat memamerkan pinggangmu yang cantik.

2. Menggunakan kaus oversize sebagai dress

Kaus oversize biasanya memiliki panjang dibawah pinggang. Oleh sebab itu kamu bisa menggunakannya sebagai dress. Meskipun digunakan sebagai dress jangan lupa kamu menggunakan celana pendek seperti hot pants dari kain jeans. Usahakan panjang celana jangan sampai lebih panjang jika dibandingkan kaus oversize kamu. Sehingga kaus oversize menutupi celana kamu dan membuat seolah-olah hanya memakai kaos oversize saja. Kaus oversize yang tidak sepanjang dress akan membuat kamu terlihat lebih tinggi, natural dan sexy.

3. Menggunakan sepatu boots

Memakai kaus oversize lalu dipadukan dengan sepatu boots cocok bagi kamu yang ingin menjadi pusat perhatian di antara kerumunan orang-orang. Sebaiknya sepatu boots yang kamu pilih tingginya selutut atau bahkan melebihi lutut. Sepatu boots yang panjang akan membuat kamu terlihat elegan dan membuat kaki kamu terlihat jenjang. Usahakan memilih sepatu boots dengan warna yang netral atau gelap seperti hitam. Lebih baik lagi jika warna sepatu boots kamu sama dengan warna kaus oversize kamu.

4. Menggunakan rok berpinggang tinggi atau high-waisted skirt

Selain celana, rok dapat dipadukan dengan kaus oversize. Menggunakan rok dapat membuat kamu terlihat lebih feminim. Jika ingin memadukan rok dengan kaus oversize maka sebaiknya pilih rok high-waisted. Rok high-waisted dapat membuat kaki kamu terlihat jenjang dan tubuh kamu lebih tinggi. Jangan lupa untuk memasukan semua bagian bawah dari kaos oversize.

5. Ikat kaus oversize

Apakah kamu ingin menggunakan oversize namun tidak ingin ribet? Caranya sangat mudah yaitu dengan mengikat kaus oversize. Kumpulkan seluruh bagian bawah kaus oversize lalu diputar dan dibuat simpul. Mengikat bagian bawah kaus oversize merupakan tampilan trendi yang dapat kamu lakukan hanya dalam lima detik.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/padu-padan-gaya-super-oversized-sweater-yang-sedang-trend-tahun-ini/

http://www.tampilcantik.com/diet-terlalu-juga-ngak-bagus-loh-nah-mulai-diet-sehat-yuk-dengan-air-putih/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Alasan Mengapa Wanita Mungkin Merasa Lebih Baik Jika Mereka Berhenti Memakai Bra

Dari menyebabkan payudara yang kendor, iritasi kulit, dan