Aktris Bollywood Sara Ali Khan mengatakan dia selalu memastikan bahwa dia memiliki waktu untuk berolahraga, tidak peduli seberapa sibuknya dia dengan pekerjaan atau komitmen keluarga. Tidak hanya itu, dia juga sangat memperhatikan kesehatan kulitnya. “Aktivitas di sesi pemotretan, latihan dan sekarang perayaan Diwali, mungkin akan membuat kita mudah untuk melupakan kulit kita. Jadi saya sangat menganjurkan untuk lebih perhatian pada kulit”, kata Sara.

Sara Ali Khan membagikan beberapa tips untuk kamu yang bertanya-tanya tentang rahasia kulit cantiknya. Mau tahu? Simak tips skin sare ala Sara Ali Khan berikut ini :

  1. Berolahraga

Olahraga tidak hanya untuk menjaga berat badan dan membentuk tubuh saja, tapi juga untuk kesehatan kulit kita. Cara paling sehat untuk detoksifikasi kulit kamu adalah dengan mengeluarkan keringat. Ini akan membantu membersihkan kulit kamu dari semua racun yang menyumbat pori-pori. Tidak peduli seberapa sibuknya Sara dengan komitmen pekerjaan atau keluarga, Sara selalu memasukkan setidaknya 30 menit untuk olahraga. Sara mengaku, harinya terasa tidak lengkap tanpa itu.

  • Makan Enak dan Makan dengan Benar

Jika orang mengatakan ‘Besan Ladoos’, ‘Chole Bhature’ Dan ‘Kulfis’ memberi makan jiwa, saya setuju! Tetapi penting juga untuk memeriksa porsi dan makan sehat untuk memastikan kulit kamu terhindar dari efek sampingnya.

  • Hidrasi Sepanjang Hari

Selalu pastikan tubuh dan kulit kamu tetap terhidrasi. Minumlah air yang cukup dan gunakan pelembab kulit dengan baik. Bagi saya, mengenakan sheet mask adalah cara tercepat untuk melembapkan kulit saya sementara saya mengganti persneling dari berbagai aktivitas seperti sibuk dan latihan pagi hari ke pesta dengan teman-teman saya.

  • Me Time dengan Kulit

Manfaatkan sedikit waktu me time, tidak hanya untuk diri kamu, tetapi juga untuk kulit kamu. Saat me time, cobalah untuk berelaksasi, pakai masker dan diamkan.  Percayalah, kamu hanya membutuhkan waktu 15 menit dan kulit kamu akan berterima kasih untuk itu.

  • Tidur yang Cukup

Jangan berkompromi dengan tidur kamu! Memang, tidur selama delapan jam dalam sehari sangat ideal. Tetapi bagi kamu yang super sibuk dan tidak mungkin untuk mendapatkan waktu tidur 9 jam, cobalah untuk mendapatkan setidaknya enam jam tidur. Kamu juga haru ingat, tidak peduli seberapa larut kamu selesai bekerja atau seberapa lelah kamu, jangan pernah lupa melepas make up sebelum tidur. Sisa make up yang tidak kamu bersihkan dapat menjadi bencana bagi kulitmu. Bayangkam bakteri dari kotoran dan polusi di luar rumah menyumbat pori-pori kulitmu sepanjang malam.

Nah, itulah tips skin care ala Sara Ali Khan. Mungkin beberapa dari kamu sudah tahu dan tidak asing lagi dengan tips di atas. Tapi perlu kamu tahu, segala cara dan segala bentuk perawatan tubuh akan bekerja jika kamu benar-benar patuh dan selalu konsisten melakukannya. Jadi, usahakan untuk tetap patuh pada aturan yang kamu sepakati, ya. Cobalah disiplin pada diri sendiri. Itu sangat penting.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/siap-siap-trend-fashion-ala-90an-ini-kembali-hits-lho/

http://www.tampilcantik.com/6-gaya-fashion-ala-ellie-goulding-bisa-kamu-tiru-nih/

http://www.tampilcantik.com/tak-selalu-kimono-5-fashion-ala-jepang-ini-bikin-kamu-tampil-oke/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Menyisir Rambut Keriting dengan Cara yang Benar

Ingin tahu bagaimana menyisir rambut kamu – dengan